What's New?

Kenapa Karbu Berembun

B4r0n 1657: Re: [honda-tiger] Wta: Karbu Berembun ?

Diterbitkan pada Monday, 17 May 2010 Pukul 7.00

Re: [yamaha_scorpio] Membran samping karbu · [karisma_honda] kapasitas minerva naik 43% · [HSX 125 Community] Bandit berkapak rampok biker d. .. Re: [yamaha_scorpio] [repost] Kenapa Gak Pakai Sir.

Rhamdan Otomotif: Kenapa Karburator Berembun?

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 13.43

Kenapa karburator berembun? Udara yang ada di sekeliling karburator mengandung uap air. Ketika karbu Jika suhunya sudah cukup dingin, uap air ini akan mengembun membentuk tetes-tetes air di bagian luar karbu.

B4r0n 1657: Re: [honda-tiger] Wta: Karbu Berembun ?

Diterbitkan pada Monday, 24 May 2010 Pukul 14.54

maaf kalo ane salah analisa .. embun itu dikarenakan suhu dalem lebih dingin dari luar, inget kalo kita naik mobil saat hujan, kalo AC ga dinyalahin maka kaca depan bagian dalam akan berembun nah kalo di karbu, bisa jadi 

Service Karburator F1zr

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2009 Pukul 2.52

Belajar Service Karburator Hari minggu kemaren aku mencoba kotak-kotak eh kotak-katik karburator motorku (YAMAHA F1ZR), pikirku daripada setiap service harus ke bengkel, kenapa gak di service sendiri saja, berbekal info dari . kalau berembun, ukuran pilot jet sama main jet gak sinkron mas.. coba balikin ukuran standart dulu.. utnuk ukuran standar kalo gak salah ada kok artikelnya diblog ini, kalo gak salah bagan karburator, cari aja dulu.. good lucky.

Tips Sederhana Atasi Mesin Ninja Susah Hidup

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 10.46

kalau untuk karburator yang terlalu kaya/gemuk/basah biasnaya di tandai dengan body karburator yang berembun dan kalau di pegang terasa dingin seperti habis kesiram es apabila kita habis jalan baik jarak dekat atau jauh bahkan kalau cuma sekedar memanaskan mesin aja. . gan tolong dong sarannya..motor ninja R ane susah lansam and ngeraung kenceng bangata kaya digas full..itu kenapa ya..mohon jawabannya..terimakasih. ReplyDelete · azisemokids 9 

Otomofest >>>>: Karburator

Diterbitkan pada Thursday, 25 November 2010 Pukul 18.19

Masalah karbu banjir bisa juga dilihat langsung. Karburator berembun. “Bensin punya suhu rendah. Karburator banjir bikin efek temperatur rendah di sekitarnya. Tapi, kan suhu di luar karbu panas yang bikin mengembun,” 

Pengetahuan Seputar Karburator

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 7.28

4. cara mendeteksi secara visual tentang kelebihan dan kekurangan bensin dalam mangkok(tanpa bongkar dalaman karburator)yaitu dengan mengamati permukaan luar karburator.jika dinding karburator berembun itu 

Masalah Busi Basah Kenapa

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 11.00

tag: vario techno 125 pgm-fi ahass supra x bor up 150 cc daftar harga service ahass surabaya karbu berembun kenapa cbr 150 framemotor vario terbaru injeksion cara bongkar mesin motor 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -