What's New?

Kenapa Karbu Berembun

B4r0n 1657: Re: [honda-tiger] Wta: Karbu Berembun ?

Diterbitkan pada Monday, 24 May 2010 Pukul 21.54

maaf kalo ane salah analisa .. embun itu dikarenakan suhu dalem lebih dingin dari luar, inget kalo kita naik mobil saat hujan, kalo AC ga dinyalahin maka kaca depan bagian dalam akan berembun nah kalo di karbu, bisa jadi 

Otomofest >>>>: Karburator

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 1.19

Masalah karbu banjir bisa juga dilihat langsung. Karburator berembun. “Bensin punya suhu rendah. Karburator banjir bikin efek temperatur rendah di sekitarnya. Tapi, kan suhu di luar karbu panas yang bikin mengembun,” 

Masalah Busi Basah Kenapa

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 18.00

tag: vario techno 125 pgm-fi ahass supra x bor up 150 cc daftar harga service ahass surabaya karbu berembun kenapa cbr 150 framemotor vario terbaru injeksion cara bongkar mesin motor 

Rhamdan Otomotif: Kenapa Karburator Berembun?

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 20.43

Kenapa karburator berembun? Udara yang ada di sekeliling karburator mengandung uap air. Ketika karbu Jika suhunya sudah cukup dingin, uap air ini akan mengembun membentuk tetes-tetes air di bagian luar karbu.

Kursus Mekanik: Pengetahuan Seputar Karburator

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 14.28

4. cara mendeteksi secara visual tentang kelebihan dan kekurangan bensin dalam mangkok(tanpa bongkar dalaman karburator)yaitu dengan mengamati permukaan luar karburator.jika dinding karburator berembun itu 

Mulyanto Blog: [tips Otomotif] Karburator Berkeringat ?

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 14.14

Tadi pagi saat jetting karburator kok karburatornya berkeringat sampai netes-netes air? Adakah yang bocor 2. karburator berembun itu embunnya dari udara bebas diluar karburator, bukan bensin bocor/menguap. 8:47 PM.

B4r0n 1657: Re: [honda-tiger] Wta: Karbu Berembun ?

Diterbitkan pada Monday, 17 May 2010 Pukul 13.45

Date: Mon, 17 May 2010 12:57:16. To: <honda-tiger@yahoogroups.com> Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com. Subject: [honda-tiger] WTA: Karbu Berembun ? dear All, mo nanya nih, kalo karbu berembun kenapa ya ?

Service Karburator F1zr

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2009 Pukul 9.52

Belajar Service Karburator Hari minggu kemaren aku mencoba kotak-kotak eh kotak-katik karburator motorku (YAMAHA F1ZR), pikirku daripada setiap service harus ke bengkel, kenapa gak di service sendiri saja, berbekal info dari . kalau berembun, ukuran pilot jet sama main jet gak sinkron mas.. coba balikin ukuran standart dulu.. utnuk ukuran standar kalo gak salah ada kok artikelnya diblog ini, kalo gak salah bagan karburator, cari aja dulu.. good lucky.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.