What's New?

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Suzuki Amenity

Rondo Mobil Seharga 20 Jutaan . Bonsai Biker

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 3.21

Dibanding Toyota starlet kelengkapan Suzuki amenity ini lebih lengkap, standar pabrikan sudah ada power steering, power window dan central lock walaupun masih menggunakan mesin 8 klep. Kurang beitu diminati dan populasinya nggak banyak, harga cukup variatif sampai 23 juta. Sedangkan starlet woww perbanyak lagi Om, bikin judul “rondo-mobil-seharga-20-jutaan jilid 2″ hehehe.. dengan segala kelebihan dan kekurangan, kemudian club atau milistnya

[ask] Perawatan Dan Sparepart Suzuki Cultus/amenity...

Diterbitkan pada Friday, 25 April 2014 Pukul 8.00

Siang, para suhu modcom, saya pengin tanya dan lebih mengenal tentang mobil ini, yaitu suzuki forsa amenity/cultus, awalnya sih ya ngintip ke website automotif. Incoming search terms: kelebihan dan kekurangan suzuki amenity; kelebihan dan kelemahan suzuki amenity; kelemahan dan kelebihan suzuki amenity; modifikasi cutting stiker forsa amenity. Original source : [ASK] Perawatan dan sparepart Suzuki Cultus/Amenity 

Perbandingan Suzuki Amenity Vs Daihatsu Charade (kapsul...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 January 2010 Pukul 15.00

Met kenal, m tanya2 nih, sy masih baru di forum ini, kira2nya untuk perbandingan antara suzuki amenity 90/91/92 vs daihatsu charade (kapsul) 88-92 dengan budget di bawah 30jt, cocoknya yg mana y? y selain faktor irit, sparepart mudah dicari n murah, kemudian apalagi kalo kita mau mesen dari dealer suzuki daerah selain lama nunggunya harganya juga tinggi untuk part mobil tua Esteem 1600 gak ada kekurangannya om kelebihannya doang yg ada.

Daftar Mobil Bekas Murah Di Bawah 30 Juta

Diterbitkan pada Monday, 10 February 2014 Pukul 13.22

Suzuki Forsa Esteem / Amenity. Kelebihan: irit, bandel, sparepart murah. Kekurangan: AC sering tidak dingin, tarikan kurang buat ukuran sedan, per cukup keras. Daihatsu Classy. Kelebihan: tarikan mantab, kaki-kaki mantab, 

Kekurangan Kelemahan & Keluhan Mobil Suzuki Ertiga

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 22.45

Kekurangan Kelemahan & Keluhan Mobil Suzuki Ertiga, Kredit Murah Avanza 2015 | Cicilan Toyota | Promo | Diskon Avanza Veloz cikarang karawang Bogor , Kekurangan Kelemahan & Keluhan Mobil Suzuki Ertiga. Pencarian Lainnya Klik :kekurangan suzuki ertiga,kekurangan suzuki swift,kekurangan suzuki satria fu 150,kekurangan suzuki splash,kekurangan suzuki amenity,kekurangan suzuki esteem,kekurangan suzuki spin,kekurangan suzuki apv,kekurangan 

Mobilku.org

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.33

Review Suzuki Esteem, Kelebihan, Kekurangan, Fitur dan Harga Mobil.

Tips Jitu Cara Memilih Sedan Tua |bongkreck

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 17.52

Sebelum anda menjatuhkan pilihan pada salah satu mobil sedan tua, alangkah baiknya anda mengetahui berbagai kelemahan dan kelebihan sedan tua berikut ini. Hal ini akan bermanfaat Suzuki Forsa/Esteem/amenity, plus: irit, bandel 

Wringin Bondowoso: Beli Mobil Bekas Apa Ya?

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 5.20

Saya akan sedikit berbagi info bagi anda yang ingin mencari mobil bekas yang murah beserta kelebihan dan kekurangannya (itu pun menurut pengalaman saya pribadi). Oke langsung aja cek TKP 1. Suzuki Amenity.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.