What's New?

Kata Kata Yasmin Dan Reno Love Paris

Kata** Indah Dalam Pilem "love In Paris"

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 17.57

Reno ♥. ♥ Buat aku selama kamu ada di sisi aku itu udah cukup ♥. ♥ Hidup ini indah ya Yasmin.. Coba kamu lihat awan di atas sana, pernah gak sih kamu berfikir apa yang akan kamu lakukan kalau kamu berada di atas 

Magic Hour: Detik Terakhir

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 9.03

Saya gak nyangka lho, dokter sama Yasmin kakak adek, soalnya beda sih” dokter Alex hanya tertawa mendengar kata-kata Reno. “Saya sama dia beda sepuluh tahun, itu sebabnya walaupun . “Time to??” Yasmin berusaha merangkai kata-kata Reno yang mulai terasa tidak jelas. “Time.. to.. declare.. I love.. you..” Air mata langsung membentuk sungai-sungai kecil di pipi Yasmin, Reno tersenyum ke arahnya. Senyumnya terlihat sangat damai. “I love you too” bisik 

Love In Paris

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2015 Pukul 10.15

23 Juli 2015 24 Juli 2015 · review love in paris. Yasmin adalah seorang anak dari Arif dan Farah. Yasmin terlahir kembar tapi disaat kelahirannya kembaran Yasmin meninggal. Yasmin mempunyai adik bernama Alya. Yasmin sangat hobi dengan photography dan dia punya seorang sahabat yang selalu menemaninya dari kecil sampai dewasa namanya Rafa. .. Reno tergolek lemah di Rumah sakit. Reno pun memberikan kata-kata yang sangat indah pada Yasmin.

Siti Rahmawati Hb's: Kata-kata Romantis Di Sinet Love In Paris...

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 6.12

kata-kata romantis di sinet love in paris season 2. PUISI RENO . . Aku bukan orang yang paling pintar di dunia tapi satu hal yang aku mengerti adalah tentang Cinta Bagiku Cinta itu menerima kamu apa adanya dan gak pernah berharap “Yasmin, setelah Ratusan Kartu, Ratusan Surat selama belasan tahun, aku masih gak mampu nyampein semua katakata ini untuk kamu, aku lebih baik mati buat kamu, nyerahin nyawa aku supaya kamu bisa terus Hidup, aku 

Magic Hour: Goresan Hati

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 5.27

Tapi sebisa mungkin Yasmin menutupi rasa sakit dan sedihnya itu agar Reno tak mengetahuinya, Karena ia tak ingin merusak kebahagiaan sahabat sekaligus cintanya. "Gue seneng kalau loe seneng" Kata-kata itu pun 

Sinetron: Love In Paris Season 1

Diterbitkan pada Friday, 31 January 2014 Pukul 8.00

SINETRON: Love in Paris Season 1 - Episode 1 ~ 94 (Dalam Sari Kata Bahasa Malaysia). Pemain. Dimas Anggara sebagai Reno; Rio Dewanto sebagai Rafa; Michelle Ziudith sebagai Yasmin; Yunita Siregar sebagai Aqila 

Gila

Diterbitkan pada Saturday, 18 January 2014 Pukul 6.23

Reno. Aku tantang kamu siapa yang bertahan hidup lebih lama, tetap tersenyum tanpa air mata tanpa mengeluh dia pemenangnya - Yasmin. Cewek itu milik gua bro, tapi gua harap lo tetep cinta sama dia karena suatu saat 

Review Love In Paris

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 9.19

Nah pada booming kan nih sinetron, dan berhubung sudah ada yang meminta saya untuk membuat review tentang jalan ceritanya akhirnya saya tulis deh jalan ceritanya Love In Paris. Sinetron ini hadir setiap hari di SCTV pada pukul 19:00 jadi jangan lupa nonton iah kawan-kawan. Yuk ah Reno pun memberikan kata-kata yang sangat indah pada Yasmin. Semua kejadian saat pertemuan Yasmin dan Reno benar-benar nyata, tapi setelah Reno memeluk dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -