What's New?

Kandungan Bahan Kimia Pada Rinso

Aldi25034

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2014 Pukul 16.33

Aditif adalah bahan suplemen / tambahan untuk membuat produk lebih menarik, misalnya pewangi, pelarut, pemutih, pewarna dst, tidak berhubungan langsung dengan daya cuci deterjen. Additives di zat2 yang ada di rinso yaberarti ada natrium stearat sama gliserin. Keras-lunaknya deterjen tergantung pada kadar pH (tingkat keasaman atau kebasaan) jenis zat-zat kimia di dalam deterjen, terutama dari bentuk rantai kimia dan jenis gugus fungsi surfaktan.

Modul I (mengenal Bahan Kimia Rumah Tangga)

Diterbitkan pada Tuesday, 7 April 2015 Pukul 22.12

3.1 Bahan Pembersih. Pada dasarnya pembersih badan, pembersih pakaian dan pembersih lantai memiliki sifat yang sama, semuanya adalah sabun atau deterjen. Sabun adalah bahan kimia yang terbuat dari bahan alam, seperti Bahan-bahan kimia yang termasuk kategori pembersih badan sangat banyak misalnya sabun mandi, pasta gigi, sampho, pembersih muka dan pencuci tangan. . Kandungan tertinggi dalam bentuk bakar, semprot, kemudian elektrik.

Bahan Kimia Rumah Tangga

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 19.41

Fungsinya. 1. Detergen (rinso ). - Builder. - Filler. - Surfkatan. - aditif. -menurunkan tegangan permukaan air sehingga dapat melepaskan kotoran yang menempel pada permukaan bahan. -meningkatkan efisiensi pencuci dari surfaktan dengan cara Kandungan bahan kimia. Cara penggunnaan. 1. Hit. Cair. Disemprotkan keudara dengan bantuan gas. 2. Baygon. Padat. Dimasukkan kedalam sebuah benda berwarna biru lalu dipasangkan pada stop kontak listrik. 3.

Ctatan Akr: Bahan Kimia Di Kandungan Teh Celup

Diterbitkan pada Monday, 29 September 2014 Pukul 21.19

Bahan Kimia di Kandungan TEH CELUP Agar serat berwarna putih, diperlukan sejenis bahan pengelantang (sejenis rinso atau baycline) senyawa chlorine yang kadar sangat keras sekali! Kertas sama dengan kain, 

Tinjaun Umum Terhadap Rinso Anti Noda Cair Konsentrat...

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 13.09

Sebagai bahan pembersih , deterjen merupakan buah kemajuan teknologi yang memanfaatkan bahan kimia dari hasil samping penyulingan minyak bumi, ditambah dengan bahan kimia lainnya seperti fosfat, silikat, bahan pewarna, dan bahan pewangi. sekitar tahun 1960-an, deterjen generasi awal muncul menggunakan bahan kimia pengaktif permukaan (Surfaktan) Alkyl Benzene Sulfonat (ABS) yang mampu menghasilkan Kandungan Zat Kimia pada Deterjen.

Makalah Bahan-bahan Kimia Pada Detergen

Diterbitkan pada Sunday, 14 September 2014 Pukul 13.28

Saya ucapkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan petunjuk-Nya, serta nikmat dan hidayah-Nya, saya dapat menyalesaikan tugas makalah. Makalah ini membahas tentang bahan-bahan kimia pada 

Thiffani Okta Zabrilian: Bahan Kimia Rumah Tangga

Diterbitkan pada Saturday, 18 January 2014 Pukul 18.17

Kandungan Bahan Kimia. Jenis Bahan Kimia. 1. Rinso. -Membersihkan noda dan kotoran dalam pakaian. -LAS(Linier Alkit Sulfonat. -Pembersih. 2. Formula. -Membuat gigi tampak putih dan membuat email gigi tetap sehat. -Phtalimido Peroxycaproic Acid. -Sodium Monoflurophosphate. -Pembersih. 3. Super Pell -Memberikan aroma harum pada badan ataupun pakaian. -Ethanol. -Water. -Fragrance. -Propylene glycool. -Pewangi. 6. Hit. -Membasmi serangga.

Bahan Kimia Berbahaya Dalam Sabun Mandi Yang Dapat...

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 16.50

segar dan wangi. Namun Anda harus tetap berhati-hati dalam memilih jenis Sabun Mandi dan perhatikan kandungan bahan pembuatannya, jangan sampai kulit Anda menjadi rusak atau terkena alergi dan kering. Bukannya mendapatkan kulit… Sodium Lauryl Sulfate (SLS) adalah bahan kimia berbahaya bagi kulit yang biasanya dapat ditemui pada beberapa produk seperti misalnya pada pasta gigi dan sabun. Bahan kimia ini merupakan salah satu bahan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -