What's New?

Jual Tas Webe Original December 2012

Haphaphap!: Webe Bags

Diterbitkan pada Sunday, 23 December 2012 Pukul 13.51

Minggu, 23 Desember 2012 Pas Bu Wenny dateng, mata langsung tertuju ke tas yang beliau pake (tentunya tas Webe) dan itu kereeen banget, mengingat harganya yang mencapai jutaan juga. Bu Wenny menceritakan tentang Tapi pedihnya lebih berasa, melihat sebegitu banyak WeBe palsu bertebaran, bahkan ada grade-nya seperti merk luar, dari KW 1 lah, grade AAA, sampe yang ngaku semi ori. Kalo buat saya, palsu Buat yang jual WeBe palsu, please stop it. Itu WeBe 

Jual Tas Fashion Webe Speedy Semi Ori

Diterbitkan pada Saturday, 22 December 2012 Pukul 2.00

Jual Tas Fashion Webe Speedy Semi Ori. Jual Tas Fashion Webe Speedy Semi Ori. Ditambahkan pada : December 22nd, 2012. Rp 350.000. *Harga produk dapat berubah sewaktu-waktu. Sold Out Kode Produk : WEBE1 Dilihat : 1,004 kali

Jual Tas Webe Kd Polyster Semi Ori A3098sv Murah

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2014 Pukul 8.00

Tas Webe KD Polyster Semi Ori A3098SV Murah. Ditambahkan pada : December 20th, 2014. Rp 340.000. *Stok barang dapat berubah sewaktu-waktu. Available Kode Produk : Webe KD A3098SV Terjual : Sebanyak 6,096 Seri Kategori : Tas 

Payless For Branded Bags: Ciri Ciri Tas Webe Asli

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 5.58

Banyak orang mengira bahwa tas Webe adalah tas keluaran Eropa loh. Padahal, tas yang sedang booming ini adalah asli karya anak bangsa. Pemilik brand ini adalah Wenny Sulistyowati Hartono yang mengusung merk 

Masih Tentang Tas Webe Original Semarang

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 13.56

Minggu, 23 September 2012 Sebenarnya aku menulis itu karena ada salah seorang customer yang BBM aku tiba-tiba "Kak, Jual Tas Webe Import Nggak" ya sontak aku kaget. Maksudnya import bagaimana sih lawong tas 

Jual Tas Fashion Webe Rainbow Many Mini Sack Semi...

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 7.19

Jual Tas Fashion Webe Rainbow Many Mini Sack Semi Original. Jual Tas Fashion Webe Rainbow Many Mini Sack Semi Original. Ditambahkan pada : December 30th, 2012. Rp 350.000 Rp 450.000. *Harga produk dapat berubah sewaktu- 

Tas Webe Booming Banget

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2012 Pukul 7.17

Selasa, 09 Oktober 2012 Saya ga tau deh itu permainan harga atau gimana,, dengar2 sih harga dari Semarangnya ga sampe segitu amat. Cuma, memang tas HANDMADE ini membutuhkan proses pembuatan hingga berbulan2. Ya bayangin dengan harga 850rb di toko milik sahabat saya. Kenapa saya ga pajang foto saya dengan yang ori nya? hikks..hiksss karena memang Desember awal nanti saya baru akan bisa menjinjing tas kebanggaan Semarang itu.

Jual Tas Fashion Webe Polyester Rainbow

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 13.52

Tas Fashion Webe Rainbow Kualitas Semi Ori model pelangi, include tali panjang, dengan bahan polester dan kulit. ukuran 32x18x32 cm. Ditambahkan pada : December 12th, 2012. Rp 350.000. *Harga produk dapat berubah sewaktu- 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -