What's New?

Jual Keripik Sanjai Asli Padang Dijakarta

Sebuah Jurnal: Salero Urang Awak

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 18.46

Satenya sih kayak sate Padang yang banyak di Jakarta sini; bumbu satenya kental berwarna kuning. Tapi kalau di kampung umumnya dagingnya lebih gede. Plus satenya nggak cuma terbuat Daftar Harga Sate Malin Pas udah selesai makan, nyokap simpulin sendiri kalau lapak si Uni bukan asli. Kata nyokap kalau nasi kapau asli tuh enak ketinggalan itu cemilan khas Sumatera Barat. Jangan kira Sumbar cuma punya keripik sanjay yang udah kesohor itu.

Catatan Bidadari Kecil: Makanan Khas Padang

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 9.58

Bumbu rempah-rempahnya yang begitu kena di lidah kita sebagai asli pribumu . dan makanan oleh-oleh yang bisa kita bawah oleh-oleh dari padang ini. Masakan Padang banyak . Katupek pitalah sudah banyak di jual di berbagai kota bahkan di Jakarta di jumpai juga katupek pitalah. Bila kita masuk ke . Karupuak Sanjai Tawar adalah kerupuk sanjai yang tidak menggunakan lado(cabai) ataupun Gula merah melainkan hanya diberi garam. 2. Karupuak Sanjai 

Islamidina: Makanan Khas Sumatera Barat

Diterbitkan pada Saturday, 28 August 2010 Pukul 4.20

Yaitu keripik balado. Dan disini, saya ingin menginformasikan kabar gembira untuk anda para perantau Minang ataupun bagi anda yang sangat menyukai makanan khas asli Padang ini, sekarang anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Seperti galamai, keripik sanjai, rendang telur, rendang belut, dan kalau mau tahu keseluruhannya silahkan langsung menuju toko keripik balado. Masalah harga ataupun kualitas, anda tidak perlu khawatir. Karena semua 

Sumatera Barat Dalam Sepekan

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 8.48

Setelah menikah, saya punya pilihan untuk mudik ke kampung halaman ibu mertua saya yang orang Minang asli. Maka . wah pasti oleh oleh keripik sanjai, kue kambojo ma ikan asin tak lupa ya tik. #persoalan | pergi aja dulu sik, soal ketemuan sama mantan itu dipikir belakangan | iya juga siii, etapi kan harus ada yang nemenin, siapa lagi kalo bukan mantan? soalnya ga punya temen anak padang | karepmu nik … menyingkir sebelum disambit mba sabai :)).

Ranah Minang, Bumi Sumatera Barat

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 9.09

Banyak pedagang asongan yg menjual pergedel jagung khas padang panjang, dengan suasana yang dingin pergedel jagung yang masih hangat terasa enak di mulut dengan harga sekitar Rp1000,-. Danau Maninjau nan elok. Melepas lelah karena . Keripik Sanjai Cristine Hakim di jalan jembatan siti nurbaya adalah tempat oleh-oleh yang komplit untuk menemukan keripik sanjai beraneka rasa. Masih banyak tempat wisata, jenis makanan dan minuman di 

My Eat And Travel Story: Makan Nasi Kapau Di Senen (jakarta)

Diterbitkan pada Friday, 3 April 2015 Pukul 3.50

Nah, Senen adalah salah satu tempat di Jakarta (saya ga tau tempat lainnya di mana deng) di mana para penjual nasi kapau berkumpul. Bahkan beberapa hidangan yang jarang ada di restorang Padang pun ada di sini. yang juga akan jarang ditemui di tempat lain, seperti lemang (ketan yang dimasak di dalam tabung bambu) tapai, lemang baluo (ketan yang diberi gula aren), ketupat ketan, kue talam srikaya, kue lupis, keripik sanjai, dan masih banyak lagi.

Jalan-jalan Ke Padang

Diterbitkan pada Tuesday, 2 May 2006 Pukul 23.00

Harga ini sudah berlaku sejak lama bahkan sejak harga seporsi nasi Padang masih Rp4.000. Namun H. Yusri Selain di Padang, martabak Kubang juga bisa ditemukan di Jakarta, yakni di daerah Tebet. "Nah, ini dikelola oleh adik-adik saya." SOTO PADANG Cari Soto Padang yang lezat? Pasti Padang-lah tempatnya. Ada satu soto Padang yang terkenal di kota nan indah ini. Untuk rasanya juga lebih bervariasi dibandingkan dengan Kripik Sanjai yang original.

Afdhal Ikhsan: Koleksi Oleh-oleh Minang (085725847570)

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 10.31

*Karupuak Balado adalah Kerupuk sanjai yang diberi bumbu balado. Jual keripik sanjai,keripik sanjai padang,kripik sanjay bukittinggi,jual kripik sanjay minang. Kerupuk Karang Kaliang Seperti angka 8. Jika Anda penikmat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -