What's New?

Jual Karburator Kijang Super

Pingin Kayak Super Mario, Beli Kijang Super

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 3.40

Kijang super tahun 1987-1992 masih menggunakan kaca geser di bagian tengah dan belakang sedangkan tahun 1993-1996 kaca geser ditengah tetap tapi menggunakan kaca Tiptop dibagian belakang. Kijang model ini Harga jual yang cukup tinggi. Sehingga pemilik tidak akan memiliki banyak kerugian pada saat hendak menjual kembali mobil kijang mereka. Driving position sebagai driver: PAS. Sangat PAS. Liat moncong dapet angle view luas.. Even ni mobil 

Kijang Krista 1997

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 0.11

sebenernya malu buat pajang ini mobil, tapi untuk mengapresiasi kesetiaan dia dan umurnya yang udah 16 tahun jadi saya bikin deh threadnya mobil ini dibeli.

Alamaaaak Kijang Kotak Ni Kok Masih Muahal Aja, Heheh...

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 4.13

Kijang super tahun 1987-1992 masih menggunakan kaca geser di bagian tengah dan belakang sedangkan tahun 1993-1996 kaca geser ditengah tetap tapi menggunakan kaca Tiptop dibagian belakang. Kijang model ini Harga jual yang cukup tinggi. Sehingga pemilik tidak akan memiliki banyak kerugian pada saat hendak menjual kembali mobil kijang mereka. Driving position sebagai driver: PAS. Sangat PAS. Liat moncong dapet angle view luas.. Even ni mobil 

Cara Membersihkan Karburator Sendiri

Diterbitkan pada Thursday, 22 May 2014 Pukul 12.48

membersihkan karburator itu sendiri, untuk Cara membersihkan karburator sendiri sangatlah mudah, apalagi untuk kendaraan seperti kijang. Oh iya. Disini saya akan membahas untuk cara membersihkan karburator sendiri pada mobil kijang super (saya punya nya mobil itu gan.. he.he. ), tapi tidak perlu khawatir untuk prinsip kerja karburator semuanya sama kok. Peralatan : kunci pas 10, 12 dan 14 mm; Obeng minus dan carburator cleaner (banyak di jual di toko-toko otomotif) 

Aplikasi Karburator Kijang Untuk Peugeot

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2007 Pukul 16.16

Saya mengganti karburator 504 tahun 1978 saya dengan karburator Kijang Super tahun 1987, entah tipe KF berapa itu. bisa lbh irit,tp blm saya coba sih. karburator bisa dicari di asem reges dgn harga cukup murah (skitar 500rb-1jt) saya pasang karburatornya di bengkel karburator langganan saya di margonda raya…sebelah pintu utama pesona khayangan mudah2an info saya ini berguna untuk perkenalan skalian saya attach foto 505GR ’86 saya thx

Kijang Super Dan Grand Ekstra Bandel Sangat Diminati

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2014 Pukul 15.00

kijang super, gand extra, bandel, harga stabil, mesin tangguh, kelebihan, kekurangan, spesifikasi. kijang grand klo pake pertamax cocok ga ya??? kan masih karbu??? ada efek samping ga??? makasih. ReplyDelete. Replies. Adi Balad 

Kijang Kapsul Lx Lsx Lgx Krista

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2012 Pukul 14.07

Kijang Kapsul SX dan LX merupakan varian standart dan generasi pertama kijang kapsul, mobil ini memakai mesin 4 silinder OHV dengan kapasitas silinder 1800 cc, menggunakan pasokan bahan bakar karburator, menggunakan bahan bakar bensin dan memiliki tenaga / daya maksimum 80 Ps pada 4800 .. saya punya kijang LX 2004 tapi di STNK dan faktur tertulis kijang super KF85, benarkah? terus utk LX 2004 apakah sudah EFI atau karbu sebab di blok mesin ada tulisan EFI.

Ini Kelebihan Dan Kekurangan Sistem Karburator Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 18.57

eterna vs maestro; jual karburator mobil; karburator mitsubishi eterna; mana bagusan vanza carbu atau injeksi; merubah mesin karbu kijang menjadi injeksi; mitsubishi lancer - karburator; modifikasi kijang super injeksi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -