What's New?

Jual Karburator Kijang Super

Modifikasi Kijang Super

Diterbitkan pada Saturday, 28 July 2012 Pukul 7.00

yang sudah menjadi kijang grand extra. Sebelumnya sudah pernah kami tuliskan mengenai inti dari modifikasi kijang super apabila mau dijadikan menjadi kijang grand extra, akan tetapi kemungkinan tidak semua poin dalam modifikasi kijang super menjadi kijang grand ini semuanya dipenuhi, hanya hal-hal yang terlihat saja yang dirubah. Brapa harga untuk power stering,trus kalo kijang super th 90an bisa pake power stering yg thn brapa? Minta infonya mas bro. Reply · Like.

Alamaaaak Kijang Kotak Ni Kok Masih Muahal Aja, Heheh...

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 4.13

Kijang super tahun 1987-1992 masih menggunakan kaca geser di bagian tengah dan belakang sedangkan tahun 1993-1996 kaca geser ditengah tetap tapi menggunakan kaca Tiptop dibagian belakang. Kijang model ini Harga jual yang cukup tinggi. Sehingga pemilik tidak akan memiliki banyak kerugian pada saat hendak menjual kembali mobil kijang mereka. Driving position sebagai driver: PAS. Sangat PAS. Liat moncong dapet angle view luas.. Even ni mobil 

Kijang Super Dan Grand Ekstra Bandel Sangat Diminati

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2014 Pukul 15.00

kijang super, gand extra, bandel, harga stabil, mesin tangguh, kelebihan, kekurangan, spesifikasi. kijang grand klo pake pertamax cocok ga ya??? kan masih karbu??? ada efek samping ga??? makasih. ReplyDelete. Replies. Adi Balad 

Perbedaan Kijang Super Dan Kijang Grand Extra

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 9.10

Generasi ini semakin “modis” aja bentuknya, lihat Gril depannya makin ciaamik.. dan periode ini dibagi menjadi dua periode besar, yaitu mobil Kijang Super (1986-1992) dan mobil Kijang Grand (1992-1996). Dengan perubahan total Meski masih menggunakan mesin tipe 5K, namun penyempurnaan pada Kijang Grand ini telah dilakukan pada karburator, intake dan exhaust manifold, sehingga dapat meningkatkan tenaganya menjadi 72 ps. Pada tahun 1995 

Aplikasi Karburator Kijang Untuk Peugeot

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2007 Pukul 16.16

Saya mengganti karburator 504 tahun 1978 saya dengan karburator Kijang Super tahun 1987, entah tipe KF berapa itu. bisa lbh irit,tp blm saya coba sih. karburator bisa dicari di asem reges dgn harga cukup murah (skitar 500rb-1jt) saya pasang karburatornya di bengkel karburator langganan saya di margonda raya…sebelah pintu utama pesona khayangan mudah2an info saya ini berguna untuk perkenalan skalian saya attach foto 505GR ’86 saya thx

Toyota Kijang Cyber Community: Automatic Choke Karburator

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 13.48

pada toyota kijang generasi kapsul, sistem choke otomatis menggunakan sistem vacuum idle up, triggernya adalah vacuum switch valve(VSV), climate control valve, atau bahasa bengkelnya valve ungu, fungsinya adalah sebagai thermoswitch ketika suhu dibawah 80 derajat jalur vacuum pada posisi tertutup, otomatis tonjokan vacuum idle up menekan tuas gas pada karburator ganbisakah diterpkan ke karbu kijang super grand, yg hanya punya vacum idle ac.

Bunyi-bunyi Tak Lazim Pada Mesin Kijang Super

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 15.03

Cek stasioner setingan karburator mesin kijang anda apakah setingan RPM sudah normal atau tidak, bila terlalu kecil bisa mengakibatkan bodi mobil kijang super anda terasa bergetar. Bila getaran masih terasa di bodi cek juga engine 

Cara Membersihkan Karburator Sendiri

Diterbitkan pada Thursday, 22 May 2014 Pukul 12.48

membersihkan karburator itu sendiri, untuk Cara membersihkan karburator sendiri sangatlah mudah, apalagi untuk kendaraan seperti kijang. Oh iya. Disini saya akan membahas untuk cara membersihkan karburator sendiri pada mobil kijang super (saya punya nya mobil itu gan.. he.he. ), tapi tidak perlu khawatir untuk prinsip kerja karburator semuanya sama kok. Peralatan : kunci pas 10, 12 dan 14 mm; Obeng minus dan carburator cleaner (banyak di jual di toko-toko otomotif) 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -