What's New?

Jenis Pistol Dan Senjata Serbu

Scar, Senjata Serbu Rancangan Kopassus – Jakartagreater

Diterbitkan pada Friday, 17 June 2016 Pukul 8.10

Ade menambahkan, senapan jenis SCAR sangat cocok digunakan bagi pasukan elite, sebab senapan ini memilik banyak kelebihan, yakni bobot yang ringan, serta rail Setelah sempat ditunda, akhirnya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, bisa meluncurkan satelit BRIsat ke orbit pada Minggu dini hari pukul 04.39 WIB.. GANLOB.COM – Akhir pekan lalu Amerika kembali diguncangkan oleh insiden penembakan brutal di sebuah klub malam di Orlando yang membuat 50 orang tewas dan 53 lainnya terluka. Sang pelaku, Omar Matten, …Dirut Pindad dan Menhan meluncurkan 4 senjata baru (Rachman Haryanto/Detik) ○PT Pindad (Persero), baru saja memperkenalkan 4 produk barunya. Keempatnya yakni Senapan Serbu SS3, Senapan Serbu SS2 Sub….

Senapan Serbu Bawah Air (ssba) Buatan Pindad – Jakartagreater

Diterbitkan pada Tuesday, 21 June 2016 Pukul 15.00

Pada tahun 1971, di Uni Soviet juga dibuat jenis senjata bawah air lain yaitu jenis pistol. Karena jarak efektifnya sangat dekat, maka pistol yang dikenal dengan SSP . Pegawai PT Pindad menjelaskan produk senjata baru PT Pindad jenis senapan serbu SS2 Subsonic 5,66mm ketika peluncuran di Kantor Kemenhan, Jakarta Kamis (9/6). PT Pindad meluncurkan empat senjata baru ….

Senjata Api Paling Berbahaya Di Dunia

Diterbitkan pada Saturday, 18 June 2016 Pukul 0.16

Senjata Api Paling Berbahaya di Dunia - Top News 10 Banyak jenis senjata api yang sudah diciptakan dengan berbagai bentuk dan perbedaan kemampuan senjata . Direktur Utama PT Pindad Silmy Karim mengapresiasi komitmen TNI Angkatan Darat mendukung produk dalam negeri. Dukungan itu mendorong Pindad untuk terus menghasilkan senjata-senjata baru.“Awal Juni k….

Inilah 4 Senjata Tni Yang Pecundangi Australia, Us Army

Diterbitkan pada Monday, 13 June 2016 Pukul 22.48

Inilah 4 Senjata TNI Yang Pecundangi Australia, US Army & Inggris Saat Lomba Tembak di Australia Kontingen Tentara Nasional Indonesia (TNI) mencatat . Assalamualaikum Wb.Wr ketemu lagi dengan saya warung kali ini saya akan membahas senjata buatan indonesia yang hebo se dunia Setiap Negara pasti mempunyai senjata sebagai alat untuk mempertahankanke….

Icefilms.info Globolister

Diterbitkan pada Thursday, 16 June 2016 Pukul 23.49

Vote for iceFilms.info on globolister:

Senjata Buatan Indonesia Yang Dikagumi Dunia

Diterbitkan pada Monday, 20 June 2016 Pukul 20.31

1.Smoke Warhead Salah besar jika Anda memandang sebelah mata senjata produksi dalam negeri. Sebab, senjata yang dihasilkan putra putri terbaik bangsa nyatanya dilirik . 10 Senjata Paling Canggih Buatan Pindad - Inilah 10 Senjata Paling Canggih Buatan Pindad, sekarang PT Pindad mampu memproduksi Senjata Paling Canggih Buatan Pindad yang mendunia. PT Pindad Merupakan s….

Pindad (perusahaan) Wikipedia Bahasa Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 16 June 2016 Pukul 23.56

PT Pindad (Persero) adalah perusahaan industri dan manufaktur yang bergerak dalam pembuatan produk militer dan komersial di Indonesia dan memperkerjakan sekitar 3000 . Senjata serbu, SS2-V5 buatan PT Pindad (Persero), dipajang dalampameran dalam rangka HUT TNI, di silang Monas, Jakarta, Jumat(4/10/2013). Jenis custom yang baru dari varian 5 ini memungkinkan untu….

Pt. Pindad (persero)

Diterbitkan pada Friday, 17 June 2016 Pukul 23.40

PT Pindad (Persero) sejak berdiri tahun 1983 telah memproduksi berbagai jenis senjata mulai dari senjata laras panjang, senjata genggam, pistol, dan lainnya.Senapan Serbu SS3, menggunakan munisi kal 7,62 mm dgn jarak tembak efektif 400 m (mekanikal) dan 800 m (optikal).. IST JAKARTA - Untuk mendukung gerak prajurit, PT Pindad meluncurkan empat senapan jenis terbaru, yakni Senapan Serbu SS3, Senapan Serbu SSZ subsonic 5,66 mm, Sub Machine Gun PMS dan Pistol C52 Prem…MenhanRyamizard Ryacudu (kanan) didampingi Dirut PT Pindad Silmy Karimmemperlihatkan produk senjata baru PT Pindad ketika peluncuran di KantorKemenhan, Jakarta Kamis (9/6/2016). (ANTARA FOTO/Wah….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -