Jatinegara Tempat Pembuatan Uang Mahar

Prakarya Terbaruku

Diterbitkan pada Friday, 19 October 2012 Pukul 17.57

Sebagian besar seserahan aku buat dalam kotak mika dengan berbagai pertimbangan : mahar uang hias. mahar ini adalah mahar yang paling unik menurutku. Proses pengerjaannya harus benar-benar sabar. Namanya juga prakarya, jadi dikerjakan sedikit demi sedikit, penuh ketelatenan. Kalau enggak ya bakalan banyak yang salah tempat logam mulianya dikasih temenku waktu jalan di Pusat Grosir Permata di Rawabening, jatinegara (alhamdulillah ya).

It's Nice When You Think It's Simple: Wedding Review Part 2...

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 11.11

Hasil buat pita sendiri seperti ini : Awalnya mahar barupa “uang” ini hanya untuk lucu-lucuan karena mahar beneran sudah ada berupa perhiasan emas, jadi kalo 3juta ya kebesaran, kalo 30ribu ga lucu yaahh ntar disebutinnya. souvenir akad berupa kipas di Alfiandra (vendor souvenir di belakang LP Cipinang yang cukup fenomenal ini karena harga-harga lebih murah dari Pasar Mester, jatinegara dan untuk tempat ga perlu sumpek-sumpek/panas-panasan).

Ucrit Kejawang.co.cc: Mahar Kawin Rp. 120210 What?????

Diterbitkan pada Tuesday, 7 September 2010 Pukul 8.47

Akhirnya dengan di bantu saudaraku itu saya mulai berburu untuk pembuatan mahar. Langkah pertama adalah mencari uang pecahan lama dengan menukarkan uang di daerah pasar jatinegara-jakarta Timur(sekalian cari 

Berkunjung Ke Makam Sunan Gunung Jati Bayar 1 Juta...

Diterbitkan pada Sunday, 17 July 2011 Pukul 8.28

Bahkan, tempat parkir yang luas di Desa Astana, tempat makam tersebut, bisa… Berkunjung Ke Makam Sunan Gunung Jati Bayar 1 Juta Rupiah Buat mahar Mendekati pintu gerbang makam, maka pengunjung langsung diserbu anak-anak yang meminta uang. Mereka Seorang anggota Satgas (sekuriti) yang tak mau disebut namanya mengatakan, mahar memang sudah menjadi semacam kewajiban untuk bisa masuk ke makam utama Sunan Gunung Jati.

Fenomena

Diterbitkan pada Sunday, 10 April 2011 Pukul 13.35

Berdasar pengalaman al fakir di saat mencari solusi penyelesaian secara instant berharap ada keajaiban dengan berkeliling kesana kemari, dari satu tempat ke tempat lain, ibaratnya naik gunung turun ke lembah, keluar masuk hutan .. duh gusti ….. saya sedang kesusahan malah diminta uang mahar sebanyak itu. dari mana ??? darimana??? saya pernah mencoba sms nelpon paranormal, kyai atau apalah namanya di majalah misteri semuanya 1000% mematok 

Dekorasi Seserahan

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 12.40

Now I'm ready, udah mulai gencar cari sampel seserahan mahar, dan kebetulan nemu blog'a Miss Nayna jadi ada sedikit pencerahan ide :) betewe bus wey pas awal2 september ngga begitu kepikiran banyak soal wedding cuma hari soalnya bisa menekan biaya pengeluaran klo kita nyari'a jauh-jauh hari setidaknya biasa cari barang dengan kualitas yang bagus tapi harga'a lebih murah. tinggal nyari uang kuno sama jasa dekorasi mahar, itu belum nemu yang 

Kasih Duit Mahar Rp 3 M, Luthfi Paksa Darin Nikah...

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 10.44

NONSTOP, uang-Tersiar kabar, untuk dapat menikahi Darin Mumtazah, Luthfi Hasan Ishaaq harus merogoh kocek sedikitnya Rp 3 miliar. uang itu merupakan mahar untuk. Sedangkan rumah dan apotik belum terealisasi,” kata Sakli saat ditemui di kontrakan Darin di kawasan jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (23/5). Besarnya jumlah mahar yang akan diberikan, membuat dirinya bertanya-tanya. Siapa Luthfi Hasan Ishaaq itu. Sakli pun bertanya kepada ibunya 

Mahar

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 7.52

mahar. Yuhuuuu Saatnya mengupload progres. Hihihiii.. Kali ini gw mw ngomongin soal mahar. Yep! Gw berhasil bikin maharnya sendiri. Yaaaah, setelah nyari2 referensi dr internet siiiihhh. Here it is. Kalo bs emang pake uang ribuan aja, supaya bisa banyak dan gampang dibentuk2nya.. uang yg udah dilipet terus dibentuk2 kaya gini. Dilem pake lem Bunga2 dan rantai manik2 serta daun2 hijaunya gw beli di Pasar jatinegara. Disana lengkap banget!

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X