What's New?

Jatinegara Tempat Pembuatan Uang Mahar

Kaulah Takdirku: Dari Seserahan Sampai Undangan

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2011 Pukul 12.19

Karena sudah dapat telp dari Camer tentang tanggal baik untuk pernikahan, kami berdua siap2 ( Siap2 nabung, siap2 belanja, siap lahir & Bathin deh ).. hehe.. pesan tiket juga buat doi ke Jakarta untuk Belanja seserahan & Cincin Selain seserahan tersebut, kami juga pesan Mahar Uang ini request langsung dari istri ( Mandatory ) setelah seraching2 di internet, dapat juga yang sreg, yaitu Bahasan Solo, dimana bawahnya dihiasi dengan Bunga ( ide dari Istri 

The Printilan : A Wed-prep Review Part 3

Diterbitkan pada Friday, 5 October 2012 Pukul 9.13

Alhamdulillah, kita sudah tercatat di KUA Pasar Minggu, penghulu sudah dapat, nomernya sudah kita pegang, uang transport penghulu sudah disepakati, dan udah ikut penyuluhan sebelum pernikahan alias KURSUS CALON PENGANTIN! Hahahhaa.. yah silahkan Dan emang disana gue bisa explore, maunya gimana, dari bahan apa, dan kalau emang konsep lo unik dan tradisional, Domino ini gue rasa tempat yang pas banget. Semua ide 'liar' lo bisa coba 

Membuat Mahar Uang Kreasi Sendiri

Diterbitkan pada Tuesday, 23 December 2014 Pukul 9.01

Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang pengalaman saya dan suami dalam membuat mahar uang untuk pernikahan kami. Kalau kita cek di internet atau langsung di tempat seperti di Pasar Mester Jatinegara, Jakarta Timur, 

Hantaran Dan Mahar Pernikahan : Sewa Kotak...

Diterbitkan pada Thursday, 2 July 2015 Pukul 7.00

1. PAKET MURAH hanya Rp. 50.000,- (sewa kotak + jasa hias) sudah mendapatkan : - 4 kotak ditutup. - tempat cincin. - tempat uang . - Jumlah 6 item. - Jika ada penambahan kotak dari ketentuan paket (4 kotak) setiap kotak 

It's Nice When You Think It's Simple: Wedding Review Part 2...

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 4.11

Hasil buat pita sendiri seperti ini : Awalnya mahar barupa “uang” ini hanya untuk lucu-lucuan karena mahar beneran sudah ada berupa perhiasan emas, jadi kalo 3juta ya kebesaran, kalo 30ribu ga lucu yaahh ntar disebutinnya. souvenir akad berupa kipas di Alfiandra (vendor souvenir di belakang LP Cipinang yang cukup fenomenal ini karena harga-harga lebih murah dari Pasar Mester, Jatinegara dan untuk tempat ga perlu sumpek-sumpek/panas-panasan).

Ucrit Kejawang.co.cc: Mahar Kawin Rp. 120210 What?????

Diterbitkan pada Tuesday, 7 September 2010 Pukul 1.47

Akhirnya dengan di bantu saudaraku itu saya mulai berburu untuk pembuatan mahar. Langkah pertama adalah mencari uang pecahan lama dengan menukarkan uang di daerah pasar Jatinegara-jakarta Timur(sekalian cari 

Jual Uang Mahar

Diterbitkan pada Thursday, 18 March 2010 Pukul 2.33

UANG KUNO DI SURABAYA. Tempat Informasi dan Jual Beli Uang kuno Indonesia, khususnya di Surabaya. Bagi yang berminat membeli Uang Kuno baik Kertas/Koin (Surabaya atau Luar Kota) dapat melakukan pemesanan melalu email (rudilukito@gmail.com), atau pak saya butuh uang kuno buat mahar dengan nominal 552013,untuk besaran uangnya ngikut ja yang penting nilainya segitu,kira2x dapet harga berapa?bales di email saya zainulkurniawan87@yahoo.com.

Jasa Menghias Mahar Uang Pernikahan Unik Murah Di...

Diterbitkan pada Monday, 15 June 2015 Pukul 7.00

Nama Pengantin; Tanggal Pernikahan; Jumlah uang mahar; Design mahar; Tanggal pengambilan. 2. Kami hanya menerima jasa pembuatan mahar, pemesanan figura, dan penukaran uang kuno. 3. Lama pembuatan mahar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -