What's New?

Jablay Tegal Danas

Xc Jalur Pepaya: Karawang Barat

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2007 Pukul 12.53

Cerita ini berdasar dari post saya di list email rekan2 penggemar sepeda Cikarang) Jadi rekan2 kemarin hr Sabtu (031107) pagi saya jadi juga mencicipi jalur pepaya-nya Oom Wisnu. Oom Wisnu adalah rekan yang secara 

The Ecosoc News Monitor: Mucikari Dan Psk Eks...

Diterbitkan pada Friday, 14 August 2009 Pukul 9.33

Menyoal ngacirnya sejumlah PSK dan mucikari dari Tegal Danas ke Tanah Merah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bekasi, Bambang Sulaksana, mengatakan, tetap akan merazia. "Cuma kita memang harus 

Arena Wahyu: Jalan-jalan Ke Curuk Cigentis (mudah2an Gak...

Diterbitkan pada Sunday, 26 July 2009 Pukul 6.42

Lewat kali Malang. terus. lagi ke Cikarang, Jababeka, Tegal Danas (rumah kaka gue nih), Terus. terus (jalan udah mulai gak Temen-temen gue malah ketawa sambil ngegodain para jablay ntu duh capek ah gue 

Bupati Diminta Bertindak Tegas Tutup Tempat Maksiat

Diterbitkan pada Wednesday, 22 September 2010 Pukul 13.22

Lokasi warem yang lain berada tidak jauh dari Pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi, yakni Desa Tegal Danas, Kecamatan Cikarang Pusat. Lokasi ini menempati tanah Negara. Untuk diketahui, Maret 2010 lalu, dua pemilik 

Nggak Peduli Bulan Puasa, Jablay Yang Mangkal Di Tenda...

Diterbitkan pada Monday, 13 July 2015 Pukul 5.20

Alhasil, sebanyak, 24 pekerja seks komersial terjaring dari dua wilayah yakni, Tenda Biru, Cikarang Barat dan Tegal Danas, Pasir Konci, Cikarang Selatan. “Pasukan ini langsung dipimpin Kapolsek di dua wilayah dan 

Masalah

Diterbitkan pada Tuesday, 11 November 2008 Pukul 4.58

Siapa yang tidak kenal "Malvinas" dan "Tegal Danas" atau beberapa tempat "remang-remang" di kabupaten Bekasi. Masalah klasik si "Tenda Biru" ini memang sudah masuk dalam kondisi yang mengkhawatirkan, karena di 

Kami Beraksi Untuk Bekasi: Serba Serbi Cikarang

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 13.58

klo anda tau cikarang pasti yang pertama di pikiran anda yaitu pabri,or kontrakan or kali malang yang banyak jablay mangkal di pinggir kali .. setau saya cikarang itu kota terpadat setelah jakarta ,cikarang sekarang sudah ada makanan sunda pepes pepesan di rumah makan "mak jomih" sop jg di "rm makan haji sopiah "tegal danas yang suka di satroni para pejabat di pemda bekasi.. trus klo kuliner malem itu ada angkringan intermilan di pasimal ada mie ayam 

Angka Hiv/aids Di Bekasi Meningkat

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 16.07

Selanjutnya, kawasan lokalisasi Tanah Merah di Kedungwaringin, Lubang Buaya di Kecamatan Setu, Pasir Konci di Kecamatan Cikarang Selatan, dan Tegal Danas serta Pasir Sedot di Cikarang Pusat. Dari sejumlah lokasi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -