What's New?

Iklan Jual Salep Retin

Tretinoin

Diterbitkan pada Friday, 19 November 2010 Pukul 12.59

Aku udah pake RetinA 0,025 1bln. Dan skarang lagi purging, ada deh skitar 10 biji jrewi tipe pastule & papule menyebar di jidat pipi dan dagu. Sbelum pake tretinoin ini aku dah menyiapkan mental unt purging Teman2 yg 

Love And Happiness: Review Skin Care Wajibku

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 7.12

Wow banget waktu baca itu, dalam 1 krim yang kaya salep ternyata multifungsi. Sisi lainnya yang agak bikin ngeri waktu pengen nyoba si treti ini yaitu adanya purging, yaitu keluarnya jerawat2, atau J Dari segi harga ini juga vitacid ini tergolong murah dibanding si Retin-A bisa 3x lipatnya yang bener2 mahal buat kantong mahasiswa, hehe. Malam pertama pake cuma ditotolin aja ke bagian yang berjerawat, rasanya sih gak ada tanda2 kemerahan atau panas, jadi 

Vitacid Si Obat Jerawat Multi Fungsi

Diterbitkan pada Saturday, 20 February 2010 Pukul 12.46

gambar salep Vitacid 0,1. Ada yang tahu salep diatas, ya ini adalah obat jerawat generasi terakhir yang bernama Vitacid, vitacid adalah obat jerawat yang mengandung Retioic Acid yang merupakan turunan vitamin A. jangan khawatir retin-a(retinoic acid/ asam vitamin a) adalah generasi terakhir obat jerawat terbuat dari vitamin a lebih aman dan kuat daripada belerang maupun benzoil peroxide selain itu mampu memperbaiki kulit lebih baik dari alpha hydroxil 

Vitacid Si Penyembuh Jerawat

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 0.42

SebelumD. panduan penggunaan salep.1. tunggu matahari terbenam (vitacid kontradiktif dengan matahari)2. bersihkan kulit dapat memilih salah satu langkaha. cuci wajah kalian dengan air bersih ajab.atau buat kalian pengen yang ada Hargakenapa penulis memilih vitacid dalam obat jerawat ternyata vitacid itu lebih murah dan efektif dibanding obat jerawat yang diiklankan di tivi. yang sudah saya coba dari harga 10 – 200 rb hasilnya 0 besar dari salicilic acid, 

Tips Pencegahan Dan Penyembuhan Jerawat

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2008 Pukul 7.04

Kalau obat2 jerawat yg dijual bebas tidak mempan, mintalah ke dokter kulit obat jerawat yg mengandung vitamin A derivatif seperti Retin-A. Penyembuhan: Untuk mengurangi peradangan dan membunuh bakteri, pakailah obat jerawat yg Kalau obat2 jerawat tadi tidak mempan juga, mintalah resep salep yang mengandung antibiotik,salah satunya Garamicyn (bisa dibeli bebas). Salep ini bisa membunuh bakteri dan mengurangi pembengkakan juga peradangan.

Obat Jerawat Ampuh Di Apotik

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 0.30

Di Kanada, dokter mungkin juga menawarkan pil clindamycin, tetapi di Eropa, dokter akan menawarkan salep klindamisin karena strain bakteri yang dikenal sebagai Clostridium difficile di Eropa yang lebih parah setelah pengobatan dengan klindamisin oral. Obat jerawat Tretinoin Tretinoin, juga dikenal sebagai Retin-A, adalah bentuk aktif kimia vitamin A. Ini tersedia sebagai pil dan dalam bentuk gel yang dapat diterapkan langsung ke penampilan jerawat rawan.

Skin Talk: Retin-a Untuk Jerawat

Diterbitkan pada Wednesday, 16 March 2011 Pukul 3.12

Rani Novian dan akhir-akhir ini ada variasi dalam produk yang saya gunakan yaitu krim malam Retin A 0.1% dan Glycore (1:1). Kenapa berubah? Blame it on my mom haha, I actually thank her for buying me this night cream 

Generik Kimia Farma: Obat Kulit

Diterbitkan pada Wednesday, 9 June 2010 Pukul 6.19

Terapi umum untuk jerawat meliputi salep yang mengandung antibakteri yang kuat, benzoyl peroxide, retin-A. Selain itu, sediaan anti jerawat yang mengandung resorsinol atau asam salisilat dapat membantu mengeringkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -