What's New?

Ibu Guru Payudara Montok Remas

7 Cara Meremas Payudara Yang Salah Kaprah

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 14.00

Meremas payudara bisa mengubahnya jadi besar montok dan kencang, demikianlah pandangan yang ada di sebagian orang. Tetapi benarkah hal tersebut,cek sekarang !

Filsafat Jawa: Do'a Bahasa Jawa Dan Amaliah Kuno

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 23.19

ilmu ini merupakan dasar (kunci pembuka) dari segala keilmuan dan merupakan ilmu andalan(kunci wedaring sastro jendro) (kunci pembangkit/aktivasi sedulur sejati guru sejati rijalulloh ghoib dan daya inti sejati lahir bathin) air susu panas biarkan selama satu jam kemudian baru diminum setiap malam menjelang tidur,, insya Alloh dalam beberapa minggu payudara anda akan membesar kencang dan montok berisi,, (perbanyak wirid asma Alloh Ya Jaliil),,

Kabar Selebriti: Makin Montok, Kylie Jenner Diam-diam...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2014 Pukul 9.56

Seperti yang dilansir dari Heat World, Kylie diduga melakukan operasi atau menambahkan implan payudara. Hal ini terbukti melalui sebuah foto Kylie makin montok, pasang implan nggak ya? @ http://ift.tt/17Vtm8z . Gara-Gara Hal Ini Eunhyuk Berkata Ibunya Tidak Suk Jelang Persalinan, Dude .. Setelah Remas Dada Jupe, Diego Michiels Elus Paha Ulang Tahun Tanpa Suami, . Gwen Stefani: Pharrell Williams Bagai Guru Spiritu Maksud Hati Tampil 

Makin Montok, Kylie Jenner Diam-diam Pasang Implan...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2014 Pukul 9.08

Wow, Harry Styles Sengaja 'Remas' Bagian Selain Dada Seperti yang dilansir dari Heat World, Kylie diduga melakukan operasi atau menambahkan implan payudara. Hal ini terbukti melalui sebuah foto selfie yang diunggahnya melalui akun Instagram-nya, belum lama ini. Di sanalah kamu akan melihat perubahan pada dada model cantik itu. Kylie makin montok, pasang implan nggak ya? . Bocoran 'Ashoka', Chanakya Tunjuk Aakramak Jadi Guru Ashoka.

Cara Melihat Cewek Masih Perawan Atau Tidak

Diterbitkan pada Sunday, 26 October 2014 Pukul 18.10

Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. BUAH DADA (payudara) Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang.

Prabu Zacky Anadraws: Cerita Lucu & Humor Bagian I

Diterbitkan pada Saturday, 18 February 2012 Pukul 12.14

Menawar payudara??? Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok. "Aku akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu," katanya. "Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana," kata perempuan tersebut. "Bagaimana .. Bu Guru : "Hei Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaach, Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal??????" Udin : "Habis dong Bu, kan lainnya pada 

Kaki_langit: Kesehatan Ibu Dan Anak

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 8.29

KESEHATAN IBU DAN ANAK. BATUK REJAN PADA ANAK Bahan yang digunakan • Daun semanggi ½ genggam • Madu secukupnya • Air 3 gelas. Cara meramu bahan. Daun semanggi dicuci bersih kemudian direbus dengan air bersih 3 gelas, Tempelkan pada payudara. MEMPERCEPAT ANAK UNTUK BISA BERJALAN Bahan yang digunakan • Kencur ½ ons • Beras 2 sendok makan • Daun kemangi 1 genggam. Cara meramu bahan. Semua bahan ditumbuk menjadi halus.

7 Masalah Penting Pada Payudara Wanita Terkini

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 15.00

Ada alasan penting kenapa hal ini saya lakukan, salah satu yang terpenting adalah bahwa ada sebagian wanita yang kurang menyadari masalah yang bisa mengancam payudaranya. 7 masalah berikut mungkin bisa dipilih sebagai langkah awal untuk mengenali Sebab payudara gadis yang belum menikah harusnya lebih montok , keras dan punya timgkat kekencangan yang ideal. Semoga bermanfaat dan selamat menjaga organ anda yang sangat berharga ini.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -