Harga Sepatu Merk Wakai

Wakai Vs. Toms

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2014 Pukul 12.06

Kalau ada sepatu buatan Jepang merk wakai, yg desainnya mirip (ato malah sama) kaya Toms.. Jadilah browsing2 si merk wakai inih.. Harganya emang lebih murah sih dr Toms, bedanya bisa 200ribuan.. Jadi penasaran.

Kaki Cecurut

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 22.29

Setelah beberapa wakai, akhirnya gue memutuskan untuk mencari sepatu merk lain ajah. Tapi ternyata, memang ukuran sepatu buat kaki gue susah untuk sepatu cowok. Herannya kenapa gue baru sadar sekarang.

Tempat / Toko / Jual / Grosir Sepatu Wakai Di Indonesia...

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 0.03

Tempat / Toko / Jual / Grosir sepatu wakai Di Indonesia Murah Online Toko-sepatu-Indonesia.com – Tempat / Toko / Jual / Grosir sepatu wakai Di Indonesia Murah Online Toko /

Sepatu Vans Oldskool

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2014 Pukul 4.47

Cari sepatu Vans Oldskool?hari gini cari model oldskool,nggak banget deh.Eits,tunggu dlu justru yg oldskool yg banyak dicari sekarang karena unik.Kamu bisa dapetin disni sepatu vans classic.

Nindya Paramadina: Trend Produk

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 14.47

Tapi wakai sukses dipasar footwear Indonesia, hal itu dapat diukur dengan munculnya beberapa merk sepatu yang mengusung model sepatu wakai ini. Contohnya seperti TOMs atau KANGA. Namun meskipun sepatu buatan mereka mirip dengan wakai dan ditawarkan dengan harga yang lebih murah, wakai tetap merajai pasar. Dikarenakan kenyamanan kaki yang ditawarkan oleh wakai belum mampu dilampaui. Menurut official website wakai, wakaiライフ 

Wakai 03 (7 Model)

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 7.44

wakai terbaru; sepatu wakai ori; jual wakai KW Online; kawai sepatu buat cowok; koleksi gambar sepatu wakai & toms; wakai original online; jual sepatu kawai cewek; model sepatu merk wakai; model terbaru sepatu wakai; harga wakai.

Tempat / Toko / Jual / Grosir Sepatu Merk Wakai Murah Online

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 18.47

Tempat / Toko / Jual / Grosir sepatu merk wakai Murah Online Toko-sepatu-Indonesia.com – Tempat / Toko / Jual / Grosir sepatu merk wakai Murah Online Toko / Jual /

Wakai (8 Model)

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 3.29

sepatu wakai kok mirip toms ya?” …ya wakai atau juga Wikai tuh sepatu saingannya toms, dah terkenal banget di jakarta. kemarin jalan2 ke mall ngeliat harganya 300 – 400ribuan wkkk.Tapi disini duit 300-400 bisa dapet 2 sepatu wakai 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X