What's New?

Harga Pelacur Spa Medan

Srikandi: Spa Yang Menyediakan Layanan Plus-plus !

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 8.07

Untuk memanjakan tamu, tempat spa juga dilengkapi fasilitas lain mulai sauna, jacuzzi, whirlpool, fitness center, karaoke, hotspot, buffet, dan sebagainya. Terapis-terapis di . ML tentu saja di atas harga tersebut. Tapi, rata-rata tak lebih dari 

Tempat Mangkal Psk Medan

Diterbitkan pada Tuesday, 29 July 2014 Pukul 1.46

Di kota ini geliat pelacuran berselubung salon, panti pijat atau spa bertebaran di sejumlah tempat. Salon, spa dan panti pijat yang ditengarai sebagai kedok prostitusi tersebar di sejumlah wilayah kota Medan, semisal di kawasan Medan Petisah, Medan Tembung, Medan Kota. Harga yang harus dibayar pengguna jasa bergantung pada salon, panti pijat atau spa. Semakin besar nama dan mewah fasilitasnya, maka harganya pun semakin mahal. Biaya ini 

Jaringan Prostitusi Abg Dan Anak Sekolah Di Medan ( Alert ! )

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 17.43

Mulai layanan tingkat amatir dengan harga cuma dibelikan makan siang hingga yang profesional berorientasi rupiah sejumlah ratusan ribu bahkan jutaan. Kenapa para Setelah selama dua pekan melakukan penelusuran di beberapa tempat di Medan, bertemu langsung dan wawancara dengan sejumlah pelacur ABG, maka apa yang dikhawatirkan Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) Sumut, menjadi kenyataan. Pada 2008 . Spa Yang Menyediakan Layanan Plus-plus !

Di Jalan Gajah Mada Medan, Sejenak Bersama Psk Asal...

Diterbitkan pada Thursday, 29 August 2013 Pukul 21.13

Aceh Selatan News | Medan - Keberadaan wanita kupu-kupu malam, atau lebih dikenal sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK), bukan lagi sebatas fenomena sosial di Kota Medan, tapi lebih dari itu. Raya, sebelum tiba di Nibung Raya sekitar pukul 22.15 WIB di kawasan Petisah juga terdapat banyak salon, spa dan karaoke- dalam praktiknya, sebagian di antara salon-salon itu juga menyediakan spa dan tempat karaoke yang menyediakan jasa pemuas nafsu-.

Jalan Nibung Raya Lokalisasi Penjaja Psk Hingga Waria...

Diterbitkan pada Sunday, 30 September 2012 Pukul 15.26

Di kawasan yang berada tak jauh dari Jalan Nibung Raya, Medan, (kawasan prostitusi legendaris di Medan yang kini menjadi kawasan showroom mobil) ini memang berdiri banyak salon, spa dan karaoke. Dalam praktiknya, sebagian di antara salon-salon itu juga Tapi konon kabarnya, tetap ada di antara mereka yang mau dibawa pergi pengendara asal proses nego harga berhasil. Keberadaan para penjaja seks ini hanya contoh kecil dari kenyataan yang ada 

Chooyaya Secret Garden: Spa Punya Cerita (18 Sx)

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 15.34

It's a Thai spa tak silap I. Memula rasa macam malas nak pergi sebab ada sekali I pergi satu spa cap ayam dekat atas Lavina's Ampang, I rasa macam kena noda. Bangang giler. Sejam RM50 je or lebih kurang macam tu la harga dia. Tapi kalau urut Call me kolot but I rasa macam berada dekat Pusat Pelacuran ke apa entah. Bayangkan . hahaha.penah kena masa kat medan, indonesia malu big time dah la belum kawen lagi masa tu. ekeke. April 24 

Bertarung Syahwat Di Apartemen

Diterbitkan pada Monday, 4 August 2014 Pukul 12.49

Di dalam apartemen seorang pelacur sudah menunggu sambil mengisap sebatang rokok putih seraya mengumbar senyum. Setelah uang muka ditranfer ke rekening,

Tempat Pelacuran Berkedok Spa

Diterbitkan pada Sunday, 23 November 2014 Pukul 15.11

Dari hasil penelusuran tim investigasi kami yang mendatangi lokasi SPA yang tersebar diberbagai tempat di Kota Medan rata-rata sebagai tempat pelacuran terselubung yang sangat rapi pengaturannya, sehingga terlihat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -