What's New?

Harga Oli Samping Idemitsu

Busseeet… Oli Samping Kgo Naiknya Tajam Amaaat...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 1.49

Kemaren pas beli olsam(oli sampyng) KGO 2T di dealer kaget bingiiits karena harga naik. Yaa ngerti seeh kalo sekarang oli mesin udah naik 50 gan.. klo oli samping pke idemitsu aja, sama kok sama olsam KGO.

Oli Untuk Kawasaki Ninja 150

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2015 Pukul 4.18

Nah diputuskanlah untuk membeli oli samping brand dari idemitsu , kenapa memilih merk ini? Alasanya disamping merk ini yang menyuplai untuk KGO dan lebih miring mas bray harganya. Kenapa gak make Motul?

Oli Samping Yamaha

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 8.31

Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga menurut aku cukup menguras kantong sekarang harga Rp.25.000,- karena motorku setiap 760 KM harus isi oli samping. 2. MESRAN 2T (Produk Pertamina) Oli samping Anonim mengatakan kalo ane pake oli samping idemitsu 2t,, bagus bro,,. Kamis, 24 September 

Ninja Comunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 8.45

Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). Hasilnya spt yg dibawah ini. .. Ane biasa pake idemitsu racing gan harga 4#rbtp ini ane pengen nyoba naik kelas dikit sapa tau bner2 lebih enak tp msi bingung SPC apa Total racing.. Hapus. Anonim 18 Maret 2015 20.59.

Oli Samping Idemitsu Racing 2t & Repsol

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 4.39

Kondisi Barang : Baru Harga : Rp. 123.456.789. Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : permisi agan2 semua.. numpang buka lapak lagii.. ane mau coba nawarin dagangan ane yg licin2, yaitu.. oli samping IDEMITSU 

Ninja Comunity: Ninja Memang Irit!!!!...

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 10.26

Hitungan diasumsikan pake Oli Mesin Motul Ester, Oli samping motul 510, Busi standar platinum dan harga bensin saat ini. CMIIMW NB: apa lagi klo kita cuma pake oli idemitsu, shell atau oli yg lebih miring harga'y dari motul 

Two Wheeler For Life.: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 4.10

oh, skdar info, Idemitsu hampir jadi barang langka sekarang, carinya gampang gampang susah, apalagi klo lg touring masuk2 pedalaman. oli dengan harga 40.000 ini carinya setengah mati! saking susahnya cari ini oli, dulu 

Oli Samping Idemitsu

Diterbitkan pada Saturday, 21 February 2015 Pukul 20.45

Oli Samping Idemitsu · wagner 21/02/2015 2. Harga 55 k. IMG_20150222_165931. bisa hubungi 085725203499 / 28360d18 ato COD di Jalan Arut no 9 Lowokwaru, Kota Malang. kalo belum tau,bisa liat peta alamat bengkel gan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -