Gambar Pemeran Lutung Kasarung

Deden Siswanto Desain 100 Baju Pemain 'lutung Kasarung'

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 18.44

Deden Siswanto Desain 100 Baju Pemain 'lutung kasarung' Drama musikal lutung kasarung (Foto: ist) DEDEN Siswanto mendapatkan tantangan baru untuk mendesain busana. Kali ini, tawaran untuk merancang busana 

Pinisi Edutainment Park

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 17.40

Pagelaran lutung kasarung Pagelaran lutung kasarung… Para pemeran, terutama sang tokoh antagonis yaitu Putri Purbalara terlihat sangat menghayati peran nya. Tapi apabila diperkenankan untuk memberikan masukan, sebaiknya pagelaran tersebut di dubbing saja dan lebih diperbanyak gerak tari dan sound effect atau lagu yang catchy. Karena di pertunjukan . Kalo aku sih gak tega pasang gambar Hyun Bin di kaki mbak… :p. liannyhendrawati on 29 

Foto Ratu Anisa Annisa

Diterbitkan pada Monday, 28 December 2009 Pukul 12.42

Bagi yang penasaran sama profile lengkap, sinetron serta gambar Annisa, yuuk mari dee dibahas sama-sama. :-) lutung kasarung : bersama Afdal, Alenta, Ratu Anisa pemeran Lina dalam Melody Drama (*) Diantara 

Lutung Kasarung

Diterbitkan pada Friday, 22 August 2008 Pukul 15.05

lutung kasarung selalu menggembirakan Purbasari dengan mengambilkan bunga –bunga yang indah serta buah-buahan bersama teman-temannya. Pada saat .. ceritanya bagus tapi kok g ada gambarnya ya… Balas.

Erwinerwon Blog: Cerita Rakyat Beserta Unsur Intrinsiknya

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 20.32

Ini membuktikan bahwa lutung kasarung bukan makhluk biasa. Tidak lama kemudian, tanah di dekat lutung merekah dan terciptalah sebuah telaga kecil, airnya jernih sekali. Airnya mengandung obat yang sangat harum.

Jalan-jalan Ke Pinisi Edutainment Park

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 12.04

Dinding Kedai penuh gambar pahlawan Sampai bosen makanan gak datang juga. Akhirnya Bangga sekali lihat dia diatas panggung, meski cuma sebagai pemeran pembantu sebagai lutung kecil teman lutung kasarung.

Kabut Institut: Sejarah Bioskop Di Solo

Diterbitkan pada Sunday, 22 February 2009 Pukul 22.41

Sebelum muncul bentuk bioskop permanen yang juga masih sangat sederhana (gedung/theather), telah ada lanyar tancap, yang oleh warga disebut gambar sorot atau gambar hidup. Filmnya bisu, hanya gambar bergerak. Mereka hanya menyaksikan Pemain-pemain “lutung kasarung”, semuanya orang pribumi, antara lain para priyayi, di bawah pimpinan Raden Karta Barata (Eddy D. Iskandar, 2008). Tahun 1980 merebak belasan bioskop di Kota Bengawan.

Peranan Orang Sunda Dalam Jagat Perfilman Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 17.54

Kwiet de Jonge dan Mr. Pleyet menggarap cerita klasik lutung kasarung menjadi sebuah pertunjukkan sandiwara yang ditampilkan dalam Java Congres (Kongres Jawa) di Bandung pada tahun 1921. Lenny Kebaya Daya Mahasiswa Sunda, yang langsung dipercaya oleh sutradara Usmar Ismail menjadi pemeran utama film “Ananda”. Melalui film Film “Pareh” yang diproduksi oleh Java Pasific Film, memang sangat menonjol kekuatan gambar-gambarnya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X