What's New?

Gambar Memek Anak Minang

Iwanbanaran.com

Diterbitkan pada Monday, 6 July 2015 Pukul 8.05

Jadi galau ni kang iwan,rencana mau minang mx king ni,tapi sonic koq keren juga…haruskah ku selingkuh? Reply Apa lagi segmen anak muda lekat dengan gadget. Bisa tersebar tu defect Misal anak mewex minta epyu, sdg ortu penginnya merk honda krn mikir harga jual kembali yg tinggi, jd ibarat kata peribahasa tak ada rotan akar pun jadi. Tak ada Halah baru liat gambar wes jas jos jas jos..awas nanti ga sesuai harapan mrongos kowe kabeh. Reply.

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 7.00

saya langsung belok kanan (dari arah hotel Bumi Minang). Walah disitu dah nunggu tu pada anjing orang (polisi gak tau alah seluruh rakyat indonesia benci banget sama SULANTAS (asu lalu lintas) paling lo anak anjing bangjo yg suka memalak orang susah, pntes aja lo ngebela-belain. akatsuki rider - Juli 29, 2015 pukul 1:35 pm. gw juga sebel .. P 2 : Mas , Anda gak bisa foto petugas sepeti itu… > > S : lah si bapak itu yg bilang form biru gak bisa dikasih ( 

Gambar Tunang Nor Aliah Lee

Diterbitkan pada Monday, 9 November 2009 Pukul 1.30

Gambar di atas diambil dari facebook Aziz M. Osman tapi tak. nadia tu…cam memek gak la… btolpun damien ni kan org Islam, tp takkan tak tau adat nak minang anak org kenalah kenal dulu ngan mak bapak dye…

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Provokasi Media...

Diterbitkan pada Friday, 18 December 2009 Pukul 10.47

2. indonesia 3. gambar 4. wallpaper 5. logo 6. naruto 7. foto 8. artis 9. cewek 10. telanjang. Rising searches 1. lucu +170% 2. emo +80% 3. cantik +60% 4. wallpaper+60% 5. wanita +60% 6. animasi +50% 7. hot +50% 8. memek +50% 9. mobil +50% 10. cewek +40% .. mencaci TNI banci, bukankah tentara kamu kalau berperang juga dibantu ibu malaysia, UK? ok TNI banci, tapi malaysia juga anak ingusan, masih butuh ibunya. ReplyDelete. Anonymous August 29 

Bekas Pelayan Tuhan Yesus Masuk Islam

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2005 Pukul 16.30

Saya juga sering ditugaskan untuk membuatkan dokumen asli tapi palsu, ijazah palsu dan foto-foto palsu, untuk memberi kesan bahwa mereka itu dulunya benar-benar bekas tokoh Islam walaupun sebenarnya bukan. Bahkan seperti yang Anda katakan memang banyak keganjilan dalam injil, seperti pengakuan nabi Isa alah anak tuhan dan tuhan juga, sedangkan dalam ayat lain dikatakan bhw yesus(nabi Isa) tidak mempunyai kuasa apapun kecuali kehendak Allah. itu sangat 

Tragedi Sampit

Diterbitkan pada Tuesday, 19 June 2007 Pukul 8.32

Kita terlalu sibuk ngurusi kesalahan orang lain, sibuk ngurus dendam, iri, sakit hati. sampai-sampai kita lupa sama kewajiban kita sebagai khalifah(pemimpin) di muka bumi ini. baik itu sebagai pemimpin anak, pemimpin keluarga, pemimpin negara, pemimpin diri sendiri. kita punya tugas membawa yang kita pimpin agar . gwee lyat smua videonyaaa…. ma foto kjadyan tuh smuaaa….. swear gwe ngeriii banjeeet….. sampe sampe gwe takut banjeet ga bisa tdur…

Kirim Tugas Berita Foto Dan Artikel Tentang...

Diterbitkan pada Saturday, 21 February 2009 Pukul 6.17

Dari wanita yang dinikahinya pada 31 Maret 1959 itu, Rendra mendapat lima anak: Teddy Satya Nugraha, Andreas Wahyu Wahyana, Daniel Seta, Samuel Musa, dan Klara Sinta. Sejak 2003 saya mulai lagi menulis dan memainkan monolog (Kemerdekaan, Demokrasi, Mulut, Merdeka, Memek, Perempuan, Pahlawan, Surat Kepada Zetan, Zmar) selanjutnya sejak 2004 saya kembali menulis lakon untuk pementasan (Jangan Menangis Indonesia, Zetan, TVRI)

Kelakar Wong Kito Palembang

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2008 Pukul 3.34

kawan aba muin : uiiii muin …anak awak kecik cak itu di suruh beli beras 20 kilo pacak patah tulangnnya.. aba muin : oiii….yo…e..nah jang kalu cak itu beli lah berasnyo sekilo be… anak :ai ..aba ni kelakarnyo bae 20 kilo 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -