Gambar Memek Anak Minang

Catatan Perjalanan: Melanglang Ranah Minang…

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 14.03

Bangunan khas minang dengan atap seperti tanduk kerbau kujumpai di beberapa tempat selama perjalanan menuju Hotel. Aku dijemput bu Ayu, Siapa yang tak kenal si Malin Kundang anak durhaka itu? Sewaktu SD aku 

Adab Pernikahan

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 9.03

Do'a itu, apabila Allah berkehendak memberikan anak, niscaya setan tidak akan mampu membahayakan anak (itu) selamanya”. 6. Suami boleh . Ø Memajang gambar makhluk yang bernyawa di dinding. Rasulullah 

Padang; Ngeseks Di Tengah Gempa

Diterbitkan pada Saturday, 13 March 2010 Pukul 0.40

Akhir kata, semoga Pemko Padang turut prihatin akan fenomena ini dan ada aksi nyata memberangusnya, bukankah sumbar itu kota minang, “adab bersendi syara', syara' bersendi kitabullah, atau kita memang sudah menjadi kabau mencoreng minang itu mereka sendiri. saya sendiri sangat malu dengan hal ini diketahui oleh orang luar. bak kata orang, minang nya sudah hilang, tinggal kerbau nya saja lagi. artinya kelakuan anak-anak muda minang sekarang 

Raja Bugis Bone «.portalbugis.com

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2009 Pukul 14.54

Suamike asli BUGIS BONE.. namun aku asli anak minang… soal jodoh semuanya ditangan Tuhan.. terlalu banyak dugaan yang suamiku lalui untuk bersatu denganku..karna prinsip tua lebih suka anaknya kawin 

Artis-artis "bening"yang Berdarah Asli Minang Kabau...

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 23.52

Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwasanya artis artis berikut ini ASLI berasal dari Ranah minang, dengan tampilannya yang cantik, artis artis ini sukses mengadu nasib di blantika dunia entertain tanah air. berikut ini artis artis cantik yang berdarah minang Kabau : Tiga dari lima anak mereka, Bambang Widya Permadi Irawan (Adhi), Dewi Irawan, dan Ria Irawan mengikuti jejak mereka di dunia film. 4.Arzetti Bilbina memiliki nama lengkap Arzetti Bilbina 

Bagaimana Berbicara Dalam Bahasa Minang?

Diterbitkan pada Thursday, 3 September 2009 Pukul 13.55

September 3, 2009 in everythought | Tags: bahasa padang, belajar bahasa padang, kamus bahasa padang, minang, padang, percakapan bahasa padang, sumatera barat. Tulisan ini semata-semata hanya sebagai referensi Anda .. Ember=Embe Teriak=Aria Pekik=Pakiak Lebat=Labek Obat=Ubek Terkilir=Takilia Lemari=Lamari Tidur=Lalok Mabuk=Mabuak Celana dalam=anak sirawa. Singlet=anak baju. Kepala=Kapalo Leher=Lihia Hidung=Iduang Telinga=Talingo Ketiak=Katiak

Kisah Jivebumz: Pengantin Minang

Diterbitkan pada Tuesday, 5 January 2010 Pukul 10.20

Oleh kerana tak sabar2 nak tengok rupa pengantin minang dan juga tak sabar nak balik rumah sebab dah janji nak jemput anak mak cik aku kat LCCT petang tu nak anto dia balik sekolah asarama kat cyberjaya nun so ratna bawak aku tetiba saje gatal nak tayang gambar aku ngan ratna naik pelamin.. nak jugak gambar kami naik pelamin publish kat sini..hihi petang sebelum kenduri tu iaitu hari sabtu aku g rumah ratna jap jer nak anta baju yang dia mintak tolong 

Small World: Kamus Bahasa Minang : Bahasa Paling...

Diterbitkan pada Friday, 29 January 2010 Pukul 10.37

Didedikasikan untuk temans La yang mau belajar bahasa minang untuk berbagai keperluan dan kepentingan, baik itu untuk menambah panjang CV dengan keahlian bisa berbahasa minang, untuk mencari pasangan orang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X