What's New?

Gambar Kancil Meloncat

Si Kancil Dan Buaya

Diterbitkan pada Tuesday, 21 February 2012 Pukul 8.11

“Oke, sekarang aku akan mulai menghitung,” kata Kancil yang segera melompat ke punggung buaya pertama, sambil berteriak, “Satu….. dua….. tiga…..” begitu seterusnya sambil terus meloncat dari punggung buaya satu ke buaya lainnya.

Posting Lama

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 11.33

contoh fabel Kera Jadi Raja / Tupai dan Ikan Gabus / Si Kancil dan Buaya. Kera Jadi Raja. Sang Raja hutan “Singa” ditembak pemburu, penghuni hutan rimba jadi gelisah. Mereka tidak Maka iapun meloncat-loncat dari pohon ke pohon hingga sampai ke sebuah pohon kelapa yang batangnya menjorok ke laut. Dengan perlahan si Tupai melobangi sebutir biji kelapa. Setelah airnya habis, iapun masuk ke dalam . Gambar template oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.

Sepandai-pandainya Tupai Melompat, Pasti Akan Jatuh Juga

Diterbitkan pada Tuesday, 30 October 2012 Pukul 4.01

Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sepandai-pandainya orang menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga baunya. Peribahasa tersebut ternyata sangat nyata, dan bisa dibuktikan. Selama ini aku 

Dongeng Kancil Dan Serigala

Diterbitkan pada Saturday, 16 October 2010 Pukul 14.42

Serigala menggeram sambil perlahan-lahan mendekati Sang Kancil yang kini telah terpojok di sudut tebing batu yang tinggi. Tak ada kemungkinan lagi untuk lari baginya. Serigala telah membayangkan tongseng kancil yang 

Dongeng Sang Kancil Dan Cicak Badung

Diterbitkan pada Sunday, 28 November 2010 Pukul 13.13

Dia meloncat-loncat di sepanjang parit kecil yang dialiri air yang jernih, sementara para semut berlari-lari di pinggir parit sambil menari dan menyanyi. Sebagian semut gambar diambil dari: downloadcheapapp. Diposting 

Kumpulan Cerita Fabel Binatang Dalam Bahasa Inggris

Diterbitkan pada Wednesday, 28 January 2015 Pukul 9.53

Kancil tersenyum. “Maaf, tidak hari ini, Buaya. Saya mendapat perintah dari Raja. Dia ingin mengajak seluruh buaya di sungai ini ke pesta. Dia ingin aku menghitung semua buaya sehingga ia bisa mempersiapkan cukup makanan untuk kamu. ” “Sunggu… . Lalu Kelinci memulai hitungannya dengan meloncat dari satu Buaya ke Buaya yang lain: satu…dua….tiga…empat…sampai dua puluh, dan akhirnya dia berterimakasih ke semua Buaya karena ia bisa menyeberangi sungai.

Dongeng Kancil,gajah Dan Langit Runtuh

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 8.04

Tanpa menunggu aba-aba,si kancil pun langsung melompat ke punggung gajah kemudian meloncat keluar dari lubang. Kancil merasa lega ahirnya dia . Gambar template oleh sebastian-julian. Diberdayakan oleh Blogger.

Sang Kancil Dan 20 Buaya

Diterbitkan pada Wednesday, 5 August 2009 Pukul 10.10

“hahahahaha….” ejek sang kancil dalam hati. namun sesaat sebelum dia akan meloncat ke tepi sebrang. tiba-tiba saja ada seekor buaya lain menyambar kaki si kancil sehingga kancil menjadi santapan sang buaya. tamat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -