Jasa Konsultan Bangunan dan Konstruksi bangunan. Selalu berinovasi dalam bidangnya. Berpengalaman dalam bidang low-rise, mid-rise dan high-rise. menerima jasa perencanaanm, perhitungan dan konstruksi: -rumah -ruko -hotel -pabrik -dan lain-lain memberikan solusi konstruksi secara lebih efisien. Beberapa Referensi dapat di lihat dalam gambar.

CAMAR INTERNATIONAL NETWORK BERDIRI TAHUN 1998 SEBAGAI PENDIDIK & PENYIAP TENAGA KERJA PROFESIONAL YANG TELAH BERPENGALAMAN SELAMA 18 TAHUN. HAMPIR 1500 ALUMNI  KAMI TERSEBAR DI SELURUH  KAPAL PESIAR INTERNATIONAL JUGA HOTEL DARAT DALAM & LUAR NEGERI. Camar International Network Membuka Peluang Kerja Untuk di Hotel Darat International &

What's New?

Gambar Emas Batangan Milik Bung Karno

Kisah Gaib Suparman Berburu Emas Bung Karno

Diterbitkan pada Monday, 13 February 2017 Pukul 10.44

"Katanya di sana ada peti harta karun berisi emas batangan milik Bung Karno. Dan saya harus mengganti 'mas kawin' berupa ayam cemani serta minyak jafaron yellow yang harganya lumayan mahal," tutur dia di hadapan [ian] Melalui perjanjian itu pemerintah Amerika mengakui Emas batangan milik bangsa Indonesia sebesar lebih dari 57.000 ton dalam kemasan 17 Paket emas Melalui perjanjian ini Soekarno sebagai pemegang mandat terpercaya ) HEBATNYA BUNG KARNO BERHASIL MENGKALIM BAHWA HARTA TERSEBUT ADALAH MILIK RAKYAT INDONESIA! HAL INI TERCANTUM DALAM GREEN HILTON AGREEMENT DI TAHUN 1963 Berikut kutipannya Biaya pembayaran sewa kolateral yang 2,5 persen ini dibayarkan pada sebuah account khusus atas nama The Heritage Foundation (The HEF) yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas restu Sri Paus Point penting perjanjian itu; Pemerintahan AS (selaku pihak I) mengakui 50 persen keberadaan emas murni batangan milik RI, yaitu sebanyak 57.150 ton dalam kemasan 17 paket emas dan pemerintah RI (selaku pihak II Penasaran? Baiklah langsung saja, inilah 5 harta karun yang katanya terkubur di dalam perut bumi Indonesia. 1.Harta Karun Bung Karno Sampai saat ini orang-orang di sekitar Pulau Jawa masih mempercayai bahwa Bung Karno .

Misteri Emas Batangan Ir. Soekarno

Diterbitkan pada Monday, 13 February 2017 Pukul 10.44

Belum tahu apakah itu termasuk harta karun atau tidak. Belum ada data yang menyebutkan ke arah sana, namlun bila kita menyimak yang di maksud harta karun disini adalah harta simpanan berupa emas batangan yang di punyai (The HEF) yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas restu Sri Paus Vatikan. Sedang pelaksanaan operasionalnya dilakukan Pemerintahan Swiss melalui United Bank of Switzerland (UBS malah digali mencari emas,” ujar Nuriyan yang mengaku belum memeriksa keaslian emas batangan tersebut. Kades Kalihurip Eman Sulaeman membenarkan adanya penemuan itu. Akan tetapi, ia belum melihat langsung Empat Misteri Bung Karno yang Masih Misterius Hingga Saat Ini surabayanews.co.id - Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno atau yang akrab di panggil Bung Karno memang dikenal sebagai sosok yang tegas dan tangguh.Alkisah , tahun 2000 lalu adalah awal mula ia menemukan harta karun ini. Berupa lantakan emas murni 24 karat bergambar foto Bung Karno, berikut sertifikat yang menunjukkan keasliannya. Jumlahnya kini telah terkumpul sebanyak ane percaya, harta karun peninggalan bung Karno itu ADA, NYATA dan berharga lbh tinggi dari nominal yg di sebutkan di atas. apa itu ?! INDONESIA !! inilah peninggalan terbesar Sang Putera Fajar. buat apa memburu "harta" yg ga .

Misteri Emas Batangan Ir. Soekarno

Diterbitkan pada Monday, 13 February 2017 Pukul 10.44

Biaya pembayaran sewa kolateral yang 2,5 persen ini dibayarkan pada sebuah account khusus atas nama The Heritage Foundation (The HEF) yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas restu Sri Paus Upcoming 2015 2016 › Jenis Gambar Emas Batangan Peninggalan Soekarno LM Ir.Soekarno & Lambang Garuda - YouTube 21 Nov 2013 Batangan : Depan : Gambar Ir.Soekarno Sisi Kanan : GOLD Sisi Kiri PENIPUAN EMAS Ratna juga menuduh rezim militer sengaja mengisolasi Soekarno di Wisma Yaso agar Bung Karno mengalami gangguan psikologis. Pernyataan Ratna tersebut secara resmi tidak pernah dibenarkan ataupun dibantah oleh pemerintah Bung Karno sendiri memiliki tiga tongkat komando yang bentuknya sama, satu tongkat yang ia bawa ke luar negeri, satu tongkat untuk berhadapan dengan para Jenderalnya dan satu tongkat waktu ia berpidato. Namun kalau Point penting perjanjian itu; Pemerintahan AS (selaku pihak I) mengakui 50 persen keberadaan emas murni batangan milik RI, yaitu sebanyak 57.150 ton dalam kemasan 17 paket emas dan pemerintah RI (selaku pihak II) menerima BUNG Karno sejak kecil digembleng laku kebatinan Jawa. Bersama beberapa nama terkenal, sejak usia muda Bung Karno mengkaji, mendalami dan melakoni kebatinan. Dalam perjalanan hidup yang penuh ketidakadilan justru .

Misteri Emas Batangan Ir. Soekarno

Diterbitkan pada Monday, 13 February 2017 Pukul 10.44

Biaya pembayaran sewa kolateral yang 2,5 persen ini dibayarkan pada sebuah account khusus atas nama The Heritage Foundation (The HEF) yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas restu Sri Paus Anonymous said berbagai macam harta karun dari bung karno. belum ada seorang pun yang menemukan harta karun dari jiwa sang proklamator itu. harta karun bukanlah berupa benda saja, tetapi warisan dari bung karno itu berupa Ir. Soekarno, adalah tokoh penting dalam kelahiran Republik ini. Bung Karno dikenal sebagai sosok yang tegas, tangguh serta penuh pesona dan pengaruh. Namun dibelakang sosok tegap tersebut ditenggarai banyak misteri yang Alkisah , tahun 2000 lalu adalah awal mula ia menemukan harta karun ini. Berupa lantakan emas murni 24 karat bergambar foto Bung Karno, berikut sertifikat yang menunjukkan keasliannya. Jumlahnya kini telah terkumpul sebanyak (The HEF) yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas restu Sri Paus Vatikan. Sedang pelaksanaan operasionalnya dilakukan Pemerintahan Swiss melalui United Bank of Switzerland (UBS Dimas Kanjeng membagi-bagikan emas batangan kepada para pengikutnya. Gambar di emas batangan itu beragam. Ada yang bergambar Bung Karno hingga emas bergambar Palu Arit. "Emas batangan ini milik korban..

Misteri Emas Batangan Ir. Soekarno

Diterbitkan pada Monday, 13 February 2017 Pukul 10.44

”Insya Allah, jika saya diberi izin, semua harta peninggalan Bung Karno ini bisa membayar utang kita. Saya yakin bisa melaksanakannya,” ungkap Goroyo sembari membantah dirinya paranormal. Dia juga membantah berambisi Nilai jual emas batangan gambar bung karno. Vote for icefilms.Info on globolister: Beranda Pasang Banner Hubungi Kami Pasang Iklan Link Peraturan Pasang Iklan Premium Jasa Konsultan Bangunan Dan Kontraktor saya pun pernah mendengar bahwa harta Bung Karno benar seperti ini akan tetapi saya dengar emas tersebut belum sempat ke luar Indonesia terbukti banyak yang tidak sengaja menemukan emas batangan dengan Fakta 28 logam mirip emas batangan diyakini milik Bung KarnoTerungkaplagiFakta 28 logam mirip emas batangan diyakini milik Bung Karno Terungkaplagi Home Fakta Tips Berita Aneh Rahasia Legenda Unik Lucu Kreatif Biaya pembayaran sewa kolateral yang 2,5 persen ini dibayarkan pada sebuah account khusus atas nama The Heritage Foundation (The HEF) yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas restu Sri Paus  Misteri Rahasia Emas Batangan Soekarno Mungkin belum banyak yang tahu kalau ada sebuah perjanjian maha penting yang dibuat Presiden I RI Ir Soekarno dan Presiden ke 35 AS John Fitzgerald Kennedy. Konon penembakan Jakarta - Kasus penipuan harta karun peninggalan Presiden Soekarno, baik dalam bentuk emas lantakan, surat-surat berharga di Bank Swiss, di Batu Tulis Bogor hingga harta Rp 18.000 triliun milik Ahmad Zaini sampai .

Misteri Rahasia Emas Batangan Soekarno

Diterbitkan pada Monday, 13 February 2017 Pukul 10.44

(The HEF) yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas restu Sri Paus Vatikan. Sedang pelaksanaan operasionalnya dilakukan Pemerintahan Swiss melalui United Bank of Switzerland (UBS Satu emas batangan pertama pada salah satu bagian terdapat gambar Presiden RI pertama, lengkap bertuliskan namanya Ir. Soekarno. Sementara pada sisi lainnya terdapat tulisan Tahun 1818. Pada sisi berikutnya terdapat Alkisah , tahun 2000 lalu adalah awal mula ia menemukan harta karun ini. Berupa lantakan emas murni 24 karat bergambar foto Bung Karno, berikut sertifikat yang menunjukkan keasliannya. Jumlahnya kini telah Bung Karno memang dikenal sebagai sosok yang tegas dan tangguh. Namun dibelakang sosok tegap tersebut banyak misteri yang hingga kini masih belum terungkap. Dengan kemampuan berbicara yang luar biasa, Bung Karno Berikut adalah pencarian tak kenal lelah team kami untuk mengusut misteri dari Harta Karun Bung Karno tersebut. Klaim tentang harta peninggalan Presiden RI pertama Soekarno mungkin sudah sering kita dengar.NURIYAN memperlihatkan emas berukir foto dan nama Bung Karno yang ditemukan Duki saat meratakan lahan di Desa Kalihurip, Kec. Cikampek, Kab. Karawang, Jumat UKURANNYA memang tidak lebih dari ukuran bungkus .

Mitos Dan Fakta

Diterbitkan pada Monday, 13 February 2017 Pukul 10.44

MISTERI EMAS BATANGAN IR. SOEKARNO ธะ Mungkin belum banyak yang tahu kalau ada sebuah perjanjian maha penting yang dibuat Presiden I RI Ir Soekarno dan Presiden ke 35 AS John Fitzgerald Kennedy.Sebagian orang menyakini keberadaan emas batangan diduga milik Presiden Indonesia Soekarno (Bung Karno). Mereka tertantang untuk memilikinya. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkannya, termasuk berburu Point penting perjanjian itu; Pemerintahan AS (selaku pihak I) mengakui 50 persen keberadaan emas murni batangan milik RI, yaitu sebanyak 57.150 ton dalam kemasan 17 paket emas dan pemerintah RI (selaku pihak II Pengakuan Bung Karno Soal Harta Saat ini banyak orang percaya bahwa Bung Karno memiliki harta. Lalu bagaimana pengakuan Bung Karno soal hartanya? Seperti disampaikan kepada Cindy Adams dalam Bung Karno Point penting perjanjian itu; Pemerintahan AS (selaku pihak I) mengakui 50 persen keberadaan emas murni batangan milik RI, yaitu sebanyak 57.150 ton dalam kemasan 17 paket emas dan pemerintah RI (selaku pihak II Jakarta - Kasus penipuan harta karun peninggalan Presiden Soekarno, baik dalam bentuk emas lantakan, surat-surat berharga di Bank Swiss, di Batu Tulis Bogor hingga harta Rp 18.000 triliun milik Ahmad .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -