What's New?

Gambar Cucak Kombo

Tips Jitu Merawat Burung Cucak Kombo

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 23.30

Burung cucak kombo masih berada dalam satu keluarga dengan burung cucak rowo, cucak ijo, dan lainnya. Burung ini termasuk burung yang sangat menyukai nektar bunga serta serangga kecil seperti belakang dan ulat.

Cucak Kombo, Burung Penghisap Madu Untuk Suara Burung...

Diterbitkan pada Saturday, 6 September 2014 Pukul 11.05

Cucak kombo, burung penghisap madu untuk suara burung masteran - Salah satu karakteristik cucak kombo dapat kalian lihat bentuk paruhnya yang sekilas mirip dengan burung kolibri atau sejenis burung penghisap madu.

Bupati Sumbawa Cup I: Cucak Kombo Sindo 007 Tak...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 January 2015 Pukul 16.51

Cucak kombo Sindo 007 tak terkalahkan di dua kelas dalam lomba burung berkicau Bupati Sumbawa Cup I di Sumbawa Besar, Minggu (18/1).

Tips Cara Membedakan Burung Cucak Kombo Jantan Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 22 November 2014 Pukul 22.31

Burung cucak kombo merupakan salah satu burung pemakan nektar. Burung ini punya selera makan yang sama dengan burung kolibri, dengan menu makan utamanya adalah sari bunga (madu). Sebenarnya burung cucak 

Mengenali Burung Cucak Kombo / Kecial Kombo Jantan Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 1.45

Meskipun burung yang satu ini memiliki sebutan nama Cucak kombo, namun burung bukanlah termasuk dalam keluarga burung Cucak-cucakan atau merbah, melainkan dia adalah sejenis burung penghisap madu (Honey eater), adapun 

Membedakan Jenis Kelamin Dan Perawatan Cucak Kombo...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 May 2015 Pukul 5.42

Sebenarnya sudah cukup lama mengenal burung Cucak Kombo di pasar-pasar burung, namun belum tertarik waktu itu karena merasa belum cukup telaten untuk memelihara burung jenis pemakan sari-sari madu.

Cucak Kombo Ngetren Di Surabaya: Mohon Maaf, Itu Burung...

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 23.01

Burung cucak kombo ngetren di Surabaya, dan marak diperdagangkan di PB Kupang Surabaya. Padahal spesies ini termasuk burung yang dilindungi.

Audio Burung Cucak Kombo Dan Kerabatnya

Diterbitkan pada Saturday, 13 July 2013 Pukul 20.11

Om Kicau perlu menekankan di sini, bahwa cucak kombo (Lichmera lombokia) merupakan keluarga burung isap-madu atau honeyeater. Semua burung isap-madu termasuk dalam daftar burung dilindungi di Indonesia, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -