What's New?

Gambar Cewek Masturbasi Onani Pake Timun Terong

Tj Fatwa Ibnu Qayyim Rahimahullah Mengenai Onani...

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 0.02

Tj Fatwa Ibnu Qayyim Rahimahullah Mengenai Onani/Masturbasi. June 15, 2013 Admin. 107. Tj – 235. Pertanyaan: ustadz, Ana mau berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong berukuran mini lalu ia masukkan ke dalam (ma'af) kemaluannya.” [Badai'ul Fawaid juz 4 hal. 1471-1472]. Bagaimana hukumnya ? .. May 31, 2015; Hukum Berlangganan Majalah Yang Memuat Foto-Foto Makhluk Bernyawa… May 31, 2015; Ada Apa Saudi Dengan Islam ? May 30 

Efek Samping Masturbasi (onani) Dapat Sebabkan Penis...

Diterbitkan pada Friday, 22 August 2014 Pukul 21.38

UniverScience- Untuk memenuhi kebutuhan seks-nya kadang seseoran melakukan masturbasi, masturbasi (onani) atau dalam bahasa gaulnya kadang disebut sebagai swalayan, adalah memenuhi kebutuhan seks sendiri artinya bukan dengan pasangan Kohler menceritakan "Setelah masturbasi penisnya terlihat seperti terong. Manfaat Mengkonsumsi Jus Mentimun B.. Foto-Foto Benda Peninggalan Nabi Muhammad Yang Masih Ada Hingga Sekarang.

Kenapa Otong Gue Warnanya Item Mampus?

Diterbitkan pada Friday, 19 July 2013 Pukul 9.48

Coli itu istilah gaul dari masturbasi dan onani. Masturbasi dan onani itu um aktivitas meraih kenikmatan sesaat secara pribadi (kagak berpasangan). . *potong otong, ganti pake timun*. . .nah sekarang ijo kak pin :3 . Klo masih bayi, otongnya item, biasanya udah gede orangnya jadi item, tp klo otongnya putih/cerah, udah gedenya juga tuh orang putih, kayak bule nah gue kan kayak bule (kata sebagian besar cewek yang "mungkin" terbutakan), bisa tebak 

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 17.02

Informasi yang diterima, gadis tersebut dirujuk dari Puskesmas yang ada di Ranai setelah mentimun yang dia gunakan untuk masturbasi, patah dan tertinggal di dalam kemaluan si gadis, Kamis lalu. Penelusuran yang di lakukan di Kenapa nggak pake terong aja,,kan lebih lentur dan anti patah….., coba deh pasti kamu suka..! Balas. oklex, on Mei 8, 2009 at .. Foto: Intip Suasana Persiapan Malam Final Sunsilk Hijab Hunt Juni 28, 2015. Siapakah delapan hijabers 

Fatwa:

Diterbitkan pada Sunday, 19 May 2013 Pukul 6.14

“Jika seorang wanita tidak bersuami namun nafsu birahinya memuncak, maka sebagian 'ulama kami berkata: 'Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong .. Saya belum membaca kitabnya secara langsung, tapi dari posting foto kitab diatas, mas telah salah dalam menilai Ibnu Qayyim (toh yang berfatwa itu bukan ana tetapi Imam Ibnul Qoyyim! .. kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.

Dampak Buruk Masturbasi / Onani / Melancap...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 3.18

DAMPAK BURUK ONANI/ MASTURBASI BAGI KITA"ditulis untuk siapapun yang ingin kembali dan siapapun yang masih menjaga diri"Kali ini kami akan membahas masalah yang cukup vulgar. Mohon maaf (solusi:gunakan masker timun, tempelakan potongan mentimun pada mata). Bagi tangan: 1. pada telapak tangan akan muncul garis-garis halus kecil, berbeda dengan garis yang ada sejak lahir. (solusi: hentikan masturbasi). Bagi wajah: 1. Menimbulkan 

Islam Protestant,islam Tanpa Mazhab: Fiqih...

Diterbitkan pada Sunday, 11 August 2013 Pukul 23.43

Onani Di Siang Ramadhan TIDAK BATAL Puasa Walaupun Sengaja” 2. wanita yg ditinggal bepergian suaminya (entah kerja, ke pustun atau ke puncak) boleh masturbasi dengan timun atau terong atau benda lunak lainnya

Inilah Kedustaan Syi'ah !! (bantahan Atas Artikel

Diterbitkan pada Saturday, 26 February 2011 Pukul 12.47

Berikut nukilannya yang kami ambil dari blog syi'ah www.jakfari.wordpress.com (dengan tanpa menyertakan gambar): Fikih Porno Sekte Wahhâbi-Salafy, Khusus Pasal Tentang Onani. Jika seorang wanita tidak bersuami yang syahwatnya memuncak, maka sebagian ulama kami berkata, “Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong berukuran mini lalu ia masukkan ke dalam (-ma'af-red ) kemaluannya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -