What's New?

Foto Salsa Aldi Lengkap

Foto Sinetron: Foto Salsha Elovii Dan Aldi Cjr Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 May 2015 Pukul 3.22

Foto Salsha Elovii dan Aldi CJR Pacaran. Bagi kalian fans Elovii dan CJR pasti kalian penasaran tentang kabar Salsha Elovii dan Aldi CJR Pacaran. Banyak yang mencari foto Salsha Elovii dan Aldi CJR Pacaran karena 

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 11.26

Foto Aldi CJR dan Salsha Winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aldi CJR dan Salsha Winxs yang dikabarkan pacaran. Aldi Coboy Junior dan Salsha Winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 2.53

Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Grup musik ini bergenre pop. fans coboy junior dinamakan Comate yang artinya Nama Lengkap : Salshabila Adriani Nama Panggilan : Salsha Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 12 Agustus 2000. Sekolah : Homescholing Agama : Islam. Tinggi Badan : 146 cmslam. Hobi : Nyanyi Twitter : @salshaabilaa. inilah profil lengkap coboy junior dan winxs. foto coboy junior dan winxs. sekian TERIMA 

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 4

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 14.59

Aldi ngetwit “ alovers, comate, aku emang pacaran sama salsha tapi kalian jangan takut,aku tetep sayang kalian kok, kalau nggak ada kalian aku nggak mungkin kayak sekarang. Jadi aku mohon . Aku seneng banget, rasanya hidupku lebih lengkap sekarang, bunda sama ayah juga udah tau sekarang aku pacaran sama aldi, mereka nggak keberatan malah mendukung sama dengan tante mel. Tapi kadang” yang bikin . Tentang saya. Foto Saya. misske larassati 

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Aldi Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 12.55

si @AlvaroMaldini1 kalo foto sering tangan nya bentuk segitiga yang bentuk nya seperti huruf A. dan A itu artinya alovers; Aldi itu yang paling ceria, ketawa setiap saat, dan ketawanya paling gede; Aldi pernah ditarik2 COmate Aldi itu pernah punya pacar yang berjilbab *tapi namanya rahasia ah :p; Aldi itu orangnya ramah banget; Aldi suka gamau ngaku kalo dia deket sama salsha gara-gara dia gamau bikin comate sedih, envy, dll:); aldi kalo badmood suka 

Mixed Blog: Biodata Dan Foto Salsha Winxs

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 6.13

Siapa sih yg ga tau SALSABILA ADRIANI Cwe cantik ini nih yang mantannya Aldi Coboy Junior ????? Ni dia pRofile lengkapnya C E K I D O T !!! Nama Lengkap : Salsabila Adriani Nama Panggilan : Salsha. Tanggall Lahir 

Salshabilla Adriani: Salshabilla Adriani

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 14.17

Nama Lengkap : Salshabilla Adriani Nama Panggilan : Salsha pernah menjadi salah satu personil girlband indonesia yaitu "SwittinS" namun,tidak lama kemudian Salsha memutuskan untuk keluar dari SwittinS karena jadwal kegiatan Salsha sangat padat salah satunya shooting. Salsha itu kalau lagi macet kerjanya pasti dengerin lagu pake headset atau foto-foto. - Salsha di panggil "kucing" sama Aldi coboy junior karena Salsha suka sama kucing. - Salsha 

Salshabilla Adriani Winxs: Salshabilla And Family

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 10.05

Nama Lengkap : Salshabilla Adriani Nama Panggilan : Salsha TTL : Jakarta. 12 Agustus 2000. Kelas : 7. Sekolah : Home Schooling Warna Kesukaan : Biru Hobi : Berenang Twitter Asli : @salshaabilaa. Makanan Favorit : Nasi Goreng Nah kita baru ajha liat BIODATA -Salsha itu kalau lagi macet kerjanya pasti dengerin lagu pake headset atau foto-foto. -Salsha di panggil "kucing" sama Aldi coboy junior karena Salsha suka sama kucing. -Salsha suka bilang "hallu" 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -