What's New?

Foto Cewek Onani Dengan Timun

Inilah Kedustaan Syi'ah !! (bantahan Atas Artikel

Diterbitkan pada Saturday, 26 February 2011 Pukul 5.47

Pasal Tentang Onani. Jika seorang wanita tidak bersuami yang syahwatnya memuncak, maka sebagian ulama kami berkata, “Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun 

Fatwa:

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 23.14

“Jika seorang wanita tidak bersuami namun nafsu birahinya memuncak, maka sebagian 'ulama kami berkata: 'Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong berukuran melakukan nya. onani hanya pelampiasan saja krn gk punya isteri. gw sbnr nya lbh suka bercinta dg cewek krn jauh lbh nikmat. onani gitu gitu aja, gk bermutu. tp kalau bercinta dg cewek, sngt variatif aksi nya spt membelai, mencium, 

Dampak Buruk Masturbasi / Onani / Melancap...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 20.18

DAMPAK BURUK ONANI/ MASTURBASI BAGI KITA"ditulis untuk siapapun yang ingin kembali dan siapapun yang masih menjaga diri"Kali ini kami akan membahas masalah yang cukup vulgar. Mohon maaf dengan Hindari mengunjungi situs luncah, seperti game luncah, video luncah, foto-foto luncah dan cerita-cerita luncah yang kotor. itu semua adalah tipu daya setan agar kita terperosok dan tidak kembali kepada tuhan tetapi mati dengan suul khotimah. 5.

Cara Unik Wanita Masturbasi

Diterbitkan pada Sunday, 5 February 2012 Pukul 13.18

Cara Wanita Masturbasi - Masturbasi atau onani dilakukan oleh pria dan wanita. Masturbasi adalah Mengejutkan memang, tapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau. Sayuran ini 

Menit: Cara Onani Yang Hot Untuk Pria Dan Wanita

Diterbitkan pada Monday, 6 August 2012 Pukul 21.28

Cara Onani Untuk Pria. Ambil ketimun yang lebih panjang dr mr.p anda. Potong kedua ujungnya; Buatlah lubang dan buang bijinya,sesuaikan dengan diameter mr.p anda saat ereksi. Masukkan kedalam microwave agar 

Islam Protestant,islam Tanpa Mazhab: Fiqih...

Diterbitkan pada Sunday, 11 August 2013 Pukul 16.43

Pasal Tentang Onani Jika seorang wanita tidak bersuami yang syahwatnya memuncak, maka sebagian ulama kami berkata, “Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau 

Blacksilit!: "ritual" Cowok, Enak Dan Bermanfaat!

Diterbitkan pada Friday, 15 March 2013 Pukul 1.41

Pasti denger kata onani, langsung pada mikir "Ih apaan sih, jorok amat", "mesum ih", "ini pasti cabul". Heeyyy Bilang pueh, fuih, cuih, fyuh aja sama cowok yg kakinya kecil kayak kaki cewek.. dia pasti nggak tau nge fly nya cokil. Cowok Tapi disamping ada manfaatnya, pasti juga ada rugi nya mblo! salah satunya timun kesayangan lo itu bisa LETOY alias LAYU dan lo bakalan jadi homo kalo lo kebanyakan main timun! dan mungkin masih ada yg lain. Kapan2 

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 10.02

Informasi yang diterima, gadis tersebut dirujuk dari Puskesmas yang ada di Ranai setelah mentimun yang dia gunakan untuk masturbasi, patah dan tertinggal di dalam kemaluan si gadis, Kamis lalu. Penelusuran yang di lakukan di dua rumah sakit . aryo yudistira, on Mei 9, 2009 at 2:08 pm said: aahhh….bikin penasaran aja. tapi kalo emang bener yac biar kapok aja tuc cewek masak ML ma mentimun……emang dah gak ada cowok lagi po….? he…he… Balas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -