Fifa Pc Cara Gunain Analog Kanan

Mengaktifkan Analog Kanan Di Fifa 13 Pc

Diterbitkan pada Monday, 10 June 2013 Pukul 18.33

Bermasalah dengan analog kanan saat main fifa 13 pc. Tentu saja kurang seru kalo main fifa 13 tidak memakai analog kanan yang fungsinya buat ngegocek dan selebrasi gol. So buat agan-agan yang tetep pengen maen fifa sambil ngocek bola pake stick abal-abal, berikut cara mengatasinya : 1. buka regedit 2. expand HKEY_CUURENT_USER ->System->CurrentControlS et->Control->MediaProperties ->PrivateProperties->Joystick->OEM 3. ada registry 

Tips & Trick : Cara Setting Analog Kanan Pada Fifa 14...

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 17.39

Di fifa 14 ini ada fitur Skills & Tricks dan Celebration. Kedua fitur tersebut kebanyakan menggunakan analog kanan yang notabene jarang dipakai sebagian gamer. cara setting analog kanan fifa 14 adalah sebagai berikut :.

Fix Controller Fifa 12

Diterbitkan pada Sunday, 15 April 2012 Pukul 15.53

Bagi anda yang suka bermain fifa 12 di pc, tentu menggunakan JoyStick. mungkin anda akan sadar ketika main analog kanan Bisa Digunakan. Biasa nya 1.setting dulu controller nya dengan cara klik fifasetup.exe

Cara Mengaktifkan Analog Kanan Game Fifa 13 Pc

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 15.04

Hallo brooooo, kali ini saya akan mensharing cara mengaktifkan analog kanan game fifa 13, tidak seru kalo maen fifa tidak menggunakan analog kanan, analog kanan berfungsi untuk menggunakan trik trik, dan celebrasi 

Cara Mengaktfikan Analog Kanan Pada Game Fifa 14 Pc

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 21.15

cara Mengaktfikan analog kanan Pada Game fifa 14 pc. caranya sama yah seperti di game fifa 13 bisa di lihat disini. Posted by dhika_vengeance at 6:15 AM · Email ThisBlogThis!Share to TwitterShare to FacebookShare 

Fifa

Diterbitkan pada Friday, 20 September 2013 Pukul 11.36

Untuk bermain fifa, baik fifa 12 atau 13, dibutuhkan analog kanan (RS) untuk beberapa keperluan seperti skill moves atau selebrasi, sayangnya itu tidak berfungsi bagi gamepad biasa. fifa merekomendasi. Sedangkan untuk stik biasa (Twin USB Joystick) atau stik USB biasa yang harganya sekitar 70ribuan tidak support menggunakan RS button. Tapi ada trik biar . Tutorial Selebrasi fifa 14 PlayStation 3 dan pc · Amri MF, 19, 6,333, 08-09-2014 11:35 PM

Mengaktifkan Analog Kanan Pada Fifa 13

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2013 Pukul 10.49

Cek analog kanannya juga bisa dengan cara : tekan L2 dan gerakananalog kanannya (tergantung skill pemainnya). Yang mau copas ni udah yg freestyle juggling jadi R2 + R1.. gan aku pake USB konverter bisa jalan analog kanan tapi kok tanpa mesti pake setting fifa pas ngeload tapi aku juga pake USB pc merek M-TECH kok gak bisa gan?? tolong pencerahannya gan gimana supaya USB pc yg bisanya cz USB konverter ane udah usang :(. Posted by Kgs 

Cara Mengaktifkan Analog Kanan Di Fifa 13 Pc

Diterbitkan pada Monday, 5 November 2012 Pukul 18.34

Bermasalah dengan analog kanan saat main fifa 13 pc. Tentu saja kurang seru kalo main fifa 13 ga pake analog kanan yang fungsinya buat ngegocek dan selebrasi gol. Nih ane punya cara buat ngatasin agan/sis yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X