What's New?

Download Lagu Soundtrack Takdir Cinta Sinetron Indosiar

Takdir Cintaku Sinetron Indosiar

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 12.01

Download "Demi Cinta" - Soundtrack Sinetron Takdir Cintaku INDOSIAR. Sinopsis Sinetron Takdir Cintaku. Alex muncul disaat yang tepat, saat nyawa Mutia terancam oleh Rani, Alex menyelamatkannya, bahkan berhasil 

Takdir Cintaku Sinetron Indosiar

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 13.36

Meskipun tampaknya Fahri pacaran dengan Maya, namun sebenarnya Fahri diam-diam jatuh cinta kepada Tantri, adik Maya. Mengetahui pangeran229 · Download "Demi Cinta" - Soundtrack Sinetron Takdir Cintaku INDOSIAR . LIRIK Lagu Pembuka SinetronTakdir Cintaku”. Demi cinta dan kesetiaan. Kuhadapi segala derita. Demi cinta padamu kasih. Kan kutanggung penderitaan. Demi cinta duhai sayang. Kan kutahan semua siksaan. Hoo… Kapankah kan 

Takdir Cintaku Sinetron Indosiar

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 7.00

Indosiar menyajikan Sinetron terbarunya di bulan oktober 2012 ini dari rumah Produksi Gentabuana Paramita berjudul Takdir Cintaku hadir di jam primetime. Susunan Pemain 1. CHACHA FREDERICA Sbg MUTIA 2. REVAN 

7soundtrack Sinetron Populer Era 90an-awal 2000an...

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 18.43

kalini saya akan mengulas soundtrack-soundtrack sinetron yang sangat populer dengan sinetronya. 1.Oky Oktaviani-Noktah Merah Perkawinan (ost Noktah Merah Perkawinan) Download lagu: darayvash-gif-icon-downlo.gif Kalo saya gak salah, hampir 7tahun sinetron ini menghiasi layar kaca Indosiar, mulai tahun 1998-2005. 3. Desy Ratna Sari-Kasihku yang hilang (ost Takdir) Download Lagu: darayvash-gif-icon-downlo.gif desy-ratnasari-takdir.jpg. Lagu yang di 

Kumpulan Lagu~lagu Mp3 Soundtrck Film Misteri Ilahi Indosiar

Diterbitkan pada Thursday, 11 April 2013 Pukul 16.49

Download musik Mp3 songs halissa amalia yang sering di puter di Film Indosiar. CATATAN: lagu misteri ini hanya akan bisa di DOWMLOAD Oleh pengguna ponsel..atau tampilan. Mardiana Cuexabist pada 13:49, 25-Peb-14. Lagu" misteri Ilahi, aq suka bget. itu smua Lagu faforit ku. tp syang skrg kog gag dtayangkn lage ya sinetronnya. kangen deh. .. Lhuki ariesta putri damiva pada 02:19, 01-Mar-15. Tolong dong tulisin dgn lirik lagux demi cinta dan kesetian.

Takdir Cintaku Sinetron Indosiar

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 7.00

Meskipun tampaknya Fahri pacaran dengan Maya, namun sebenarnya Fahri diam-diam jatuh cinta kepada Tantri, adik Maya. Download "Demi Cinta" - Soundtrack Sinetron Takdir Cintaku INDOSIAR . apa judul lagu nya nih? wahadi. Senin, 29 Oktober 2012 pukul 09:39. Balas. ceritanya sngat ndk menarik pdhl aku pngagum ftv genta dgn suara halisa tapi dgn adanya takdir cintaku aku jadi kecewa berat ,ceritannya ndk masuk akal,alex di tembak eh malah ndk di 

Ftv Dan Sinema Pintu Taubat Indosiar

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 6.56

Suguhan Film Televisi (FTV) Indosiar hadir dengan karakter cerita yang kuat, mengaduk emosi pemirsa namun tetap inspiratif dengan judul berbeda di setiap penayangannya. Disajikan Ost. atau lagu tema FTV Kekuatan Doa Istri Indosiar dinyanyikan oleh Rossa berjudul "Hati Tak Bertuan" dan beberapa lagu khas religi yang dinyanyikan Opick seperti lagunya berjudul "Takdir" featuring Melly Goeslaw, Rapuh serta backsound dengan iringan lagu dangdut klasik lama dan terbaru.

Kasus Afi (akademi Fantasi Indosiar) Tragis!!

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2008 Pukul 14.35

Gue juga dapet cerita dari temen yang pernah beberapa kali main sinetron dubbing di Indosiar. .. pa lagi film yang main di indosiar makin ngacau. mank nya itu film apa'an,,kayak film india tapi buatan indosiar…ayo dong bangkit buat film yang bagus…n acara yang menarik, kayak lagu terbaru di indonesia, coz skrag kan gy keren2nya…..n jgn munculin lgy tu film inida indosiarnya…..dan kan bisa makai bintang AFI sebagia pembawa acaranya..biar AFI nya ga' 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -