What's New?

Daftar Nama Nama Pemenang Telkomsel Poin Periode Oktober Desember 2012

Pemenang Telkomsel Poin Periode Iii 2011 (oktober...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 January 2012 Pukul 9.41

Desember 2011). Setelah info pengundiannya kemarin, Telkomsel baru saja menposting Daftar Pemenang di situs… Bagi yang merasa pernah ikut atau merasa anda masuk sebagai pemenang undian (ngarep… wakakak), silahkan ngecek nama anda disana. Jika tidak menang jangan Ohya, Untuk Daftar Pemenang Telkomsel Poin Periode III OktoberDesember 2011, klik disini ya. Selamatttt ya, buat hadid | 02/04/2012 pukul 12:31 pm. sy termasuk salah 

Penipuan Sms Telkomsel Poin

Diterbitkan pada Friday, 2 December 2011 Pukul 6.03

SMS penting dari operator biasanya akan menggunakan SENDER ID, pernahkah anda menerima SMS dan judul sms di inbox anda BUKAN NOMOR HANDPHONE melainkan NAMA (ex : TELKOMSEL, JAGOANMUDA, dsb). Padahal saya crosscheck di websitenya telkomsel di sini, ternyata pengundian telkomsel poin yang dilakukan itu Telkomsel Poin Periode I, tanggal 24 Juli 2011. . http://kejutan-poin.blogspot.com/p/data-daftar-pemenang-2012-2013.html.

Dapat Undian Telkom Poin (scam???)

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 2.45

Anonymous May 5, 2012 at 10:52 AM. hahahahaaaa. baru kejadian . SMS na meyakin kan bgt sob..coba sobat buka link ini ya.. akan tergiur jika langsung percaya hal ini.. http://pengundian-telkomsel-for.jimdo.com/daftar-pemenang/ Dsitu nomer saya memang .. parah2 gue dapet sms atas nama telkomsel, tahun ini penipunya bikin website www.hadiahtelkomsel2014.weebly.com udah gue buka tuh website gratisan nyantumin nama pak drs.arief yahya .s.e . pake potonya jg 

Hati-hati Penipuan Mengatas Namakan Undian Pt Telkom...

Diterbitkan pada Thursday, 2 June 2011 Pukul 14.40

hmmm, sebenarnya saya sudah agak curiga kok PT Telkom tidak tahu nama dan alamat pelanggannya ya?, tetapi karena ragu-ragu siapa tahu itu benar maka saya ikuti saja diskuis tersebut. .. 15 Desember 2012 at 7:15 AM. siang, . saya juga di sms dapat uang 100 juta pemenang ke 4 katanya, katanya sic dari telkomsel poin, awalnye saya tidak curiga laam lama udah mulai mencurigakan ya alhamdulillah saya tidak tertipu, . Daftar Pengirim Tugas Presentasi:

Menunggu Pengundian Telkomsel Poin Oktober-desember...

Diterbitkan pada Sunday, 8 January 2012 Pukul 15.07

Oktober-Desember 2011, kalau ikutan pasti lagi nunggu pengundiannya, yah sapa tau lagi beruntung bisa dapat hadiah utama mobil (hehehe, mimpi), yah bakalan dapat hadiah mobil tentu orang yang punya jumlah poin udah Telkomsel Poin Oktober-Desember 2011”. ink Says: Januari 10th, 2012 at 08:38. Berdasarkan periode2 sebelumnya pengundian telkomsel poin dilakukan diatas tanggal 20 an… Kebetulan saya pemenang Galaksi Tab di periode

Penipuan Berkedok Undian Rejeki Telkomsel

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 3.45

pagi ini , hari rabu tggl 19 Desember 2012 saya dapat sms bahwa sy pemenang juara 1 undian TELKOMSEL Allhamdulillah sy dapat AVANZA Yessss.!! tapi y gak segirang itu, sy langsung telpon, dan buka link web yang ada di sms tsb ini dan Kepolisian dan jajaran. manajemen Telkomsel Di kantor pusat PT.TELKOMSEL Gedung Wisma Mulia Lt G, Jl. Gatot Subroto No.42 Jakarta 12710. Daftar Pemenang Telkomsel Periode 1. NO HADIAH NO. HP NAMA KOTA.

Pemenang Toyota Alphard Telkomselpoin Periode 3...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 February 2012 Pukul 6.12

Yogyakarta, 21 Januari 2012. Telkomsel mengumumkan pemenang TELKOMSELpoin periode 3 (OktoberDesember 2011) berhadiah utama 1 unit Toyota Alphard. Hadiah menarik lainnya berupa 12 paket wisata ke Hongkong, 8 paket wisata ke Bali, 4 paket Penarikan nama-nama pemenang hadiah TELKOMSEL Poin dilakukan secara transparan dihadapan notaries, departemen social, kepolisian dan pejabat pemerintah Yogyakarta pada Sabtu (21/1) lalu.

Kejutan Xl Axiata Disalah Gunakan Untuk Menipu...

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 9.18

undian kejutan xl, XL AXIATA, daftar nama pemenang gebyar hadiah kejutan xl tipuan, nomer PIN pemenang kejutan xl, Notifikasi resmi hadiah dari xl axiata, penipuan gebyar hadiah mengatas namakan operator selular xl axiata. TELKOMSEL · INDOSAT · XL · 3. PERUSAHAAN UMUM » Selain untuk pelanggan XL, Program “Kejutan XL” juga berlaku untuk RO (Retail Outlet) XL yang menjual perdana XL dalam periode tersebut (OktoberDesember 2012).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -