Contoh Riasan Dessy Rumah Pengantin

Weddinganizer

Diterbitkan pada Tuesday, 27 March 2012 Pukul 12.19

Biasanya pernikahan adat jawa, sang pengantin perempuan akan selalu didampingi selain oleh ibunya yaitu oleh perias nya yang menyiapkan segala macam hal-hal kecil lainnya. Dengan Ibu perias ini, biasanya selain konsep dandanan , juga harus belajar cara jalan ala puteri keraton dan puasa *untuk puasa boleh iya boleh tidak tergantung kuat atau tidak hehe*dan membicarakan riasan modern yang akan saya gunakan untuk pemberkatan, karena setelah 

Dreams' Castile: Melati Pengantin

Diterbitkan pada Tuesday, 18 September 2012 Pukul 20.00

MELATI pengantin. Mataku tak lepas memandang ke arah Nur, bukan karena ia jadi pengantin. Bukan! Bukan pula karena kini ia terlihat lebih cantik – karena rias pengantin yang berlebihan- bukan itu! Yang kulihat adalah beberapa untaian melati yang menjulur keluar dari sanggulannya. Melati konon selalu Sebelum sampai dihalaman rumah, ibu berlari menjemputku dan langsung menanyakan apakah aku mendapatkan melati pengantin. Kuanggukan saja 

Flashback On My Wedding Preparation

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 22.14

Datanglah keluarga hubby ke rumah untuk melamar dan membicarakan tanggal pertunangan. 28 Juli 2011 kami bertunangan. Cari gedung & vendor dekor,foto, manten : hotel dana langsung ambil paket paling komplit dapet rias manten plus foto&dekornya untuk 2 hari acara full 4 event. 6. Katering : gampang2 susah Baju pengantin hubby –> Jahit jas khusus dengan model pengantin untuk pemberkatan karen temanya modern. Sedangkan untuk acara lain 

Pengantin Putih Berdandan

Diterbitkan pada Wednesday, 1 June 2011 Pukul 1.42

pengantin Putih Berdandan, Pengantinnya telah datang, semua berpakaian putih!

Wedding Review: Rias Pengantin

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 15.34

Overall aku puas banget sama rumah pengantin dan tante Daisy dan tim nya ini. Dari awal sampe akhir tante Daisy banyak banget bantuin aku, selalu enak diajak diskusi, dan semua orang2nya baik2 dan ramah2 :] waktu 

Perias Pengantin

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2013 Pukul 11.55

Perias pengantin. Dari awal ada rencana menikah, saya sudah disarankan oleh uwa (kakaknya orang tua, dalam bhs. sunda) agar menggunakan jasa rias oleh dukun manten. Menurut pengalaman uwa saat menikahkan sepupu saya, Dari beberapa cerita-cerita yang saya dapatkan tentang dukun manten, ada dukun manten yang memasang sesajen-sesajen di beberapa titik rumah dan gedung, ada juga yang melarang pengantin bercermin dari awal dirias 

Akhirnyaaa Mba Wati Dari Rumah Pengantin Hasina...

Diterbitkan pada Sunday, 9 June 2013 Pukul 12.05

Bahkan sebelum gw memutuskan untuk pakai Daffa Catering, samar-samar gw udah mendengar nama rumah pengantin Hasina ini karena memang cukup terkenal di dunia maya, dengan kualitas yang bagus tapi harganya masih reasonable di mata gw. Setelah gw deal sama Waktu itu gw sampai survei langsung saat Mba Desi Marizar dan Mba Desi Tanti merias untuk lebih meyakinkan dan menurut gw hasil riasannya sudah memuaskan. Ini hasil riasan paes 

Hey, It's Us!: Make Up Artist

Diterbitkan pada Saturday, 15 May 2010 Pukul 21.00

Awalnya bingung juga nih nyari perias untuk akad 'n resepsi.kayanya sih banyak dimana-mana salon yang bisa rias pengantin..tapi kan mesti cari yang cocok-cocokan ya.saya sih maunya yang manglingi tapi gak menorudah mah jadi pusat perhatian, jangan nama perias yang pertama kali saya denger adalah Dindin. pas dateng ke rumah nyawow, saya, abang, pami, dan si mamah terkagum-kagum lihat hasil rancangan kebayanyacantik-cantik semua.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X