What's New?

Contoh Drama Smp Orang Pemain Laki Laki

Naskah Drama 6 Orang Pemain Laki-laki Perempuan

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 8.30

Semoga bermanfaat dan selamat bermain Naskah Drama 6 Orang Pemain Laki-laki Perempuan – icon smile Naskah Drama 6 Orang Pemain Laki laki Perempuan o iya drama ini diperankan oleh laki-laki dan juga 

Naskah Drama 8 Orang Pemeran, 5 Perempuan 3 Laki-laki

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 22.50

Naskah Drama 8 orang pemeran, 5 perempuan 3 laki-laki. Camping Nisa : tenang aja Rara, Mia, waktu SMP aku pernah ikut kegiatan kayak gini. Ga ada Mia : berbeda gimana? eh kok suara Nisa jadi mirip laki-laki sih?

Kumpulan Naskah Teks Drama Anekdot 4 Orang Terbaru...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 22.19

Anekdot di sajikan untuk menghibur pendengar atau penonton dan si pemain mencoba untuk menjadi si karakter yang di mainkannya, anekdot bisa berupa drama dan jumlah pemain bisa berapa orang saja tapi tidak ( bersuara laki-laki ) B : “Kejahatan besar apa yang teman hamba lakukan Pak Polisi?” A : “Temanmu membuang sampah sembarangan yang menyebabkan sesorang tuna netra terjatuh.” C : “Hei, buta! Darimana kamu tau aku yang membuangnya?

Naskah Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 11.53

Dibawah ini merupakan contoh naskah drama lucu pendek untuk dimainkan oleh 5 orang pemain. Jika Anda “Reuni SMP” Pada akhir pekan ini, kesemua alumni kelas 12 A angkatan 2011 dari SMP Negeri 01 mengadakan acara reuni yang rencananya berlangsung di sebuah restoran tempat muda-mudi yang tersohor seantero jagad raya. Acara reuni Ninda : Hush, udah ah sesama perempuan dan laki-laki setengah tulen jangan saling mendahului. Ayo pesan 

Drama 5 Orang Laki-laki

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 6.56

Drama 5 Orang Laki-laki. Posted by Tezza Fazar on 13.57. Ilmu Pengetahuan - No comments. Pemain : - Encep Nuzulul M. sebagai Marbot 1. - Idris sebagai Jemaah Mesjid 1. - Lalan Kurnia sebagai Marbot 2. - M. Hary A. sebagai Jemaah 

Contoh Naskah Drama 5 Orang Pemain

Diterbitkan pada Sunday, 29 March 2015 Pukul 7.00

Anda mungkin sedang membutuhkan contoh naskah drama untuk 5 orang pemain, jika iya, maka berikut ini saya share contoh naskah drama 5 orang pemain singkat. Ya, teks drama dibawah ini adalah dialog drama singkat 

Contoh Naskah Drama Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 8.00

Dibawah ini merupakan contoh naskah drama lucu pendek untuk dimainkan oleh 5 orang pemain. Jika Anda “Reuni SMP” Pada akhir pekan ini, kesemua alumni kelas 12 A angkatan 2011 dari SMP Negeri 01 mengadakan acara reuni yang rencananya berlangsung di sebuah restoran tempat muda-mudi yang tersohor seantero jagad raya. Acara reuni Ninda : Hush, udah ah sesama perempuan dan laki-laki setengah tulen jangan saling mendahului. Ayo pesan 

Drama Dengan Pemain 5 Orang

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 5.53

Aurora,Zila dan Celine terbengong melihat laki-laki itu. Zila : “So cool..” Aurora : “Double cimit-cimit deh..” Celine : “Cute..” Robert : “Hai, anak baru ya. BTW, boleh tau gak nama kamu?” Taylor : “Iya. Gue dari Smp Diponegoro 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -