What's New?

Cina Kecil Cherry

[video] Nichkhun Dipuji Artis Cina Atas Sikap Baiknya...

Diterbitkan pada Thursday, 11 June 2015 Pukul 1.42

Ia menceritakan bahwa idola itu sangat mirip seperti “cherry yang kecil dan imut” karena kepribadiannya yang lucu, tapi juga seorang pria yang sempurna. Dia menjelaskan bahwa karena Nichkhun tahu ia kidal, ia sering 

Cherry Calmenita: Anak Hilang (masa Kecil)

Diterbitkan pada Thursday, 31 December 2009 Pukul 0.54

udah lama nyari nyari gue akhirnya nyerah dan gue nangis huaa gue duduk di halaman rumah orang cina huee gue nangis tiba tiba tuh orang cina keluar mungkin kaget kali yaa tiba tiba di terasnya ada anak kecil kelas dua 

7:46 Pm

Diterbitkan pada Friday, 24 February 2012 Pukul 11.46

(^_^)V yg xsdp hati nyer, bile 1 isu sensitif timbul.. bile kwn2 cube membeza-bezakan cina n melayu.. disebabkan cherry ni lebih campur ngn kaum melayu senjak kecil lagi so cherry thu serba sedikit ttg budaya diorg.. my 

Zero

Diterbitkan pada Saturday, 11 July 2015 Pukul 15.29

Heechul mendesah kecil. Semua gadis sama saja. Mudah tersipu pada rayuan. “Jadi kau berpikir aku punya seseorang di belakangmu. Benarkan?” “Aku tidak bilang begitu. Tapi bagus kalau kau merasa.” Ah, Heechul perlu mencatat ini. Sikap kekanakan Elsie selalu datang sepaket dengan bibir cemberut yang bagi Heechul laki-laki itu datang saat Heechul belum genap sepuluh tahun. Keluarganya pindahan dari Cina, menyewa sebuah… In "Cherry's Fanfiction" 

Peta Penyebaran Teater ( Penjelasan Kecil )

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 14.00

Menyebarlah budaya ini ke negara-negara yang kemudian memiliki pengaruh besar terhadap dunia, seperti Yunani ( yang kita ketahui merupakan asal mula kebudayaan Barat seperti Inggris), India, Timur Tengah dan Cina 

Jadi Esemka Rajawali Ii Itu Mobil Cina Cherry Tiggo...

Diterbitkan pada Monday, 19 November 2012 Pukul 23.46

bikin perjanjian mesin tetep pake renault (dan mmg pindad sudah cari mesin (dari mesin lokal, jepang(mesin truk) gak ada yg cocok) yg sesuai buat kendaraan perang, dan hanya mesin eropa yg cocok; kecil dan tenaga gede), . gak ada sesuatu yang berlangsung instan, semua pasti perlu proses, salah satunya ya ini, mungkin sekarang produksi mobil ESEMKA masih kerja sama dengan perusahaan dari cina, yaitu cherry dan foday, sama kayak bajaj yang dulu 

Dunia Kecil Indi: Review: Red Lacey Dress By Red Cherry...

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 17.11

Gue nggak mengerti. Apanya yang salah? Teman gue itu memang orang Batak, dan ia yang lebih dulu memanggil gue 'Cina'. Gue nggak marah, sungguh. Karena gue memang orang Cina (well, seenggaknya gue mendapat 

Flashfiction // Still You

Diterbitkan pada Tuesday, 5 August 2014 Pukul 5.43

Aku ga dibolehin ibu main," gadis kecil itu mengerucutkan bibirnya, kesal. "Kalau ke rumahku, bolehkan?" Fi terdiam… Cherry Line. come to play Keluarganya pindahan dari Cina, menyewa sebuah… In "Cherry's 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -