What's New?

Cina Kecil Cherry

I Cherry C131, Android Kitkat Murah 500ribuan

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2015 Pukul 14.23

Awalnya produsen Hp Cina ini terlihat enggan memilih jalan baru yang lebih dulu dilalui oleh Evercoss, Mito, Nexian, Acer, dan lainnya. Tapi, walau telah memulai, I Cherry terkesan masih malu-malu ataupun masih umpat-umpatan, hal ini Saat perusahaan lain mulai mengandalkan RAM paling kecil 512MB hingga 2GB, I-Cherry masih baru memulai dengan 256MB-nya. Apa yang membuat perusahaan lokal ini tidak mau maju, padahal sekarang ini adalah eranya 

Jenis Bidara Upas, Bidara Laut, Bidara Cina, Putsa, Dan Bidara...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 14.15

Bidara Cina ini merupakan tumbuhan pohon kecil atau semak mencapai ketinggian 5-10 meter (16-33 kaki), biasanya dengan cabang-cabang berduri. Daun mengkilap hijau, bulat telur-akut, 2-7 cm (0,79-2,8 dalam) dan 

Jadi Esemka Rajawali Ii Itu Mobil Cina Cherry Tiggo...

Diterbitkan pada Monday, 19 November 2012 Pukul 23.46

Secara bentuk dari Esemka Rajawali II dengan Cherry Tiggo memang sama bener, dari Esemka pun sebetulnya mengakui kalau mereka… Jakarta – Merek mobil China, Chery kini vakum. .. (renault) semept protes dan akhirnya pindad bikin perjanjian mesin tetep pake renault (dan mmg pindad sudah cari mesin (dari mesin lokal, jepang(mesin truk) gak ada yg cocok) yg sesuai buat kendaraan perang, dan hanya mesin eropa yg cocok; kecil dan tenaga gede), 

Cherry Blossom End

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 16.45

Suaranya masih persis seperti permen kapas, lembut dan manja meski kali ini terdengar seperti rengekan kecil sekaligus antusias ingin menunjukan bagaimana indahnya sore itu di kota Busan pada Ibunya yang terus memejamkan mata, atau setidaknya Sementara Bom sibuk memotong bunga tulipnya di sofa dengan bibir yang mengerucut serius, Kyuhyun menyelesaikan perintah penugasan karyawan mereka di pabrik baru yang terletak di China dan Jepang.

Cherry Belle (chibi): Fakta Personil Cherry Belle

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 2.05

Walaupun Ryn mengaku bukan orang yang romantis; Pose andalan Ryn pada saat foto yaitu pipinya di kembungin terus salah satu tangan di kepal dan di deketin ke pipinya; Waktu kecil, Ryn sempat ingin memelihara Macan dan yang ngga pernah lupa dibawa oleh Ryn adalah “BB dan Dompet”; Kakek Ryn itu asli orang China; Parfum kesukaanya Ryn adalah moschacino cheap & cheap; Ciri khas Ryn adalah ”Rambut kuncir setengah di tengah tambah pita“ 

Peta Penyebaran Teater ( Penjelasan Kecil )

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 14.00

Menyebarlah budaya ini ke negara-negara yang kemudian memiliki pengaruh besar terhadap dunia, seperti Yunani ( yang kita ketahui merupakan asal mula kebudayaan Barat seperti Inggris), India, Timur Tengah dan Cina 

Dunia Kecil Indi: Review: Red Lacey Dress By Red Cherry...

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 17.11

Gue nggak mengerti. Apanya yang salah? Teman gue itu memang orang Batak, dan ia yang lebih dulu memanggil gue 'Cina'. Gue nggak marah, sungguh. Karena gue memang orang Cina (well, seenggaknya gue mendapat 

Jacky's Site: Fakta Ryn Chibi

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 1.44

Ryn adalah anak bungsu dari dua bersaudara; Ryn memiliki tas favorit berbentuk Sapi yang diberi nama Mumu; Pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle, dan pada tanggal 27 Februari 2011 ia Walaupun Ryn mengaku bukan orang yang romantis; Pose andalan Ryn pada saat foto yaitu pipinya di kembungin terus salah satu tangan di kepal dan di deketin ke pipinya; Waktu kecil, Ryn sempat ingin memelihara Macan dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -