What's New?

Cina Kecil Cherry

Dunia Kecil Indi: Review: Red Lacey Dress By Red Cherry...

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2012 Pukul 0.11

Gue nggak mengerti. Apanya yang salah? Teman gue itu memang orang Batak, dan ia yang lebih dulu memanggil gue 'Cina'. Gue nggak marah, sungguh. Karena gue memang orang Cina (well, seenggaknya gue mendapat 

Cherry Calmenita: Anak Hilang (masa Kecil)

Diterbitkan pada Thursday, 31 December 2009 Pukul 7.54

udah lama nyari nyari gue akhirnya nyerah dan gue nangis huaa gue duduk di halaman rumah orang cina huee gue nangis tiba tiba tuh orang cina keluar mungkin kaget kali yaa tiba tiba di terasnya ada anak kecil kelas dua 

Peta Penyebaran Teater ( Penjelasan Kecil )

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 21.00

Menyebarlah budaya ini ke negara-negara yang kemudian memiliki pengaruh besar terhadap dunia, seperti Yunani ( yang kita ketahui merupakan asal mula kebudayaan Barat seperti Inggris), India, Timur Tengah dan Cina 

7:46 Pm

Diterbitkan pada Friday, 24 February 2012 Pukul 18.46

(^_^)V yg xsdp hati nyer, bile 1 isu sensitif timbul.. bile kwn2 cube membeza-bezakan cina n melayu.. disebabkan cherry ni lebih campur ngn kaum melayu senjak kecil lagi so cherry thu serba sedikit ttg budaya diorg.. my 

Twoshot Hanchul [1] : The Fourth Star

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 6.38

Cherry Hee .. Ada empat bintang yang bersinar dihidup Heechul. Dua bintang adalah kedua orang tuanya, satu kakak perempuannya, Kim Heejin. Satu lagi tetangganya, teman sepermainannya dan teman terbaiknya sepanjang masa, Tan Hangeng. Anak laki-laki sepuluh tahun. Keluarganya pindahan dari Cina, menyewa sebuah rumah sempit tepat di samping… Aaaaa hanchul kk hankyungie <3 kebayang banget muka han jaman kecil yg melas/? Dan muka 

One Warm Night

Diterbitkan pada Thursday, 27 November 2014 Pukul 2.29

Rumah mereka terlalu kecil. Mereka harus rela berbagi kamar. Kangin berdiri sebentar di depan pintu kamar. Ia menatap punggung Sungmin yang membelakangi pintu. Terbaring di atas lantai kayu berlapis kain tipis yang selalu mereka gunakan untuk tidur. Lantai sudah dibuat yng aku tahu ada artikel cina nyebut pas waktu konser itu ada yng bawa barnernya hangeng. dan heenim ngelihat itu. mungkin dia keinget hangeng. jadi ga fokus kk. Reply · bubblecho 

Jadi Esemka Rajawali Ii Itu Mobil Cina Cherry Tiggo...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 6.46

Secara bentuk dari Esemka Rajawali II dengan Cherry Tiggo memang sama bener, dari Esemka pun sebetulnya mengakui kalau mereka… Jakarta – Merek mobil China, Chery kini vakum. .. (renault) semept protes dan akhirnya pindad bikin perjanjian mesin tetep pake renault (dan mmg pindad sudah cari mesin (dari mesin lokal, jepang(mesin truk) gak ada yg cocok) yg sesuai buat kendaraan perang, dan hanya mesin eropa yg cocok; kecil dan tenaga gede), 

I-cherry C31, Ponsel Candybar Hanya Rp 100 Ribuan...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 4.53

kumpulan hp i cherry,daftar harga hp cina i cherry,hp i cherry termurah,hp i cherry tipe paling murah,hp cina grosir dibawah 300,android i chery paling murah 300rb,i cherry dibawah 300 ribu,i cherry C31,hp kecil harga 100 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.