What's New?

Cewek Jambi Ngentot

10 Kota Metropolitan Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 27 August 2009 Pukul 8.20

Padahal ekonomi, gedung tinggi, mall, hotel di Bandung itu 2 kali lipat Makassar? cewek Bandung kulit putih seksi mulus, cewek Makassar ? lihat semua sinetron, artis-model adalah etnis Sunda : Jihan Fahira, Indra Brugmann, Tamara Bleyzinski, Primus Yustisio, Aura Kasih, nah Makassar ? adanya Masih Banyak Lagi, seperti ada JAmbi di sumatera, punya potensi untuk maju dalam lima tahun DAN PERLU DIDATA lebih detail kota yang potensial lainnya.

15 Danau Di Indonesia Sudah Kritis

Diterbitkan pada Saturday, 14 September 2013 Pukul 23.33

Danau-danau kritis itu antara lain Danau Toba di Sumatera Utara; Danau Maninjau dan Danau Singkarak di Sumatera Barat; Danau Kerinci di Jambi; Rawa Danau di Banten, Danau Rawapening di Jawa Tengah; Danau 

Aji Panglimunan: Menghilang Dari Pandangan Mata

Diterbitkan pada Saturday, 31 October 2009 Pukul 13.41

Dukun mana yg paling mandi? Disini saya butuh ajian maut,buat saya kuasai demi kepentingan saya, Mohon bantuan nya ki? 12 September 2012. Maria Eleonora. bray, kalo ajian ginian buat ngintip cewe mandi bisa ga ?

Cara Daftar Agen Ppob Jawa Timur: Peluang Bisnis...

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 16.46

Bangko, Jambi, Kuala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung 

Pt Cobra Group Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2008 Pukul 7.00

SEKIAN DULU YAAA CERPEN SAYA TNTTANG PERUSAHAAN ITU YG BERADA D'PROVINSI JAMBI. Aku dan "manager"ku (cewek) naik bis dan berhenti di sebuah desa di pinggir Kota Jombang. . nambahin lagi gan.. pernah ga kepikir masa satu hari dateng dan pada hari itu juga langsung diterima kerja.. ngentot masa bisa kaya gitu. ga logis. terus gw diajak ke sdn penjaringan 07 petang dan memberikan kacamata penghilang minus??? emang ada? udah gitu ya gue 

Beritaku: Foto Bugil Pns Pemprov Jambi Beredar Di Twitter

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 12.55

Hanya berselang 7 menit, satu foto lagi diunggah ke akun twitter ini. Foto kedua tersebut terlihat seorang wanita tengah bugil dan sedang mandi. Unggahan foto ini juga disertai keterangan “YW. PNS jambi. Biro keuangan.

Video Pemenggalan Kepala. Jgn Dilihat!

Diterbitkan pada Tuesday, 1 July 2008 Pukul 15.06

lu yakin banget masuk surga,ehe biar bsa ngentot 72 bidadari ya? Reply ha ha ha…nabi Muhammad aja gak bisa tahan nafsu…….lihat cewek aja ijo matanya…? apa itu contoh Nabi yang benar…pikir aja yah…

Suami Nyi Roro Kidul Tidak Minta Apa-apa

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2008 Pukul 7.04

Yang pernah ketemu ya percaya aja dengan adanya cewe cakep nyi roro kidul, tapi kalo ga penah ketemu ya jangan percaya ntar malah timbul syirik meminta minta yang ga pasti, karna di dunia ini penuh dengan rahasia prmpnsi:jambi kbptn:tebo kecematan: rimbo bujang unit 10 jalan:serdang umurku ms!h muda mkin nggk akan prcya aku pnya duit sbnyk itu tpi aku punya usaha kcil2an jdi aku pnya la uang klau sg!tu bg! Siapa yg bisa bntu silahkan hubung!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -