What's New?

Cewek Jambi Ngentot

Cara Daftar Agen Ppob Jawa Timur: Peluang Bisnis...

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 16.46

Bangko, Jambi, Kuala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung 

My Diary: Cerita Ttg Mami Rose, Jual Diri, Ke Mucikari...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 August 2008 Pukul 5.23

Saelow Prasert (2004) - Ahmad Suradji alias Datuk alias Nasib Kelewang alias Dukun AS (2008) Kalimantan Tengah - Ayub Bulubili (2007) Jambi - Turmudi bin Kasturi (2005) Jakarta - Chan Tien Chong (1995) alias Steven

Foto The Virgin

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2009 Pukul 14.02

kapn neh manggung d jambi . aq tunggu lo…….. ;-) (L). nana mitha loe cewek keren dan mirip laki-laki dan dara km cantik banget sih……aku paling ngefen sm band the virgin pokoknya cool….abiiiiiiiiiizzzzz………. (H) (Y) 

Pengijazahan Ilmu Untuk Mendeteksi Ilmu

Diterbitkan pada Thursday, 19 August 2010 Pukul 15.54

@Nico.. kbr baik. alhamdulillah. meski saya gk pnya uang dan cewek, tetap alhamdulillah msh diberi umur oleh Alloh shg bsa berkunjung ke kampus ini. 20 Agustus 2010 .. Negeri Jambi. Qobiltu Ki..saya terima ijazahan ilmu untuk mendeteksi ilmu secara lengkap dan sempurna..semoga bermanfaat bagi saya dan para sedulur kampus wong alus..salam buat Ki Wong Alus dan Para sepuh sekalian semoga dirahmati oleh Allah SWT… 11 September 2013. wan.

Kekasihku Pergi Saat Berjihad [kisah Pegawai Pajak]

Diterbitkan pada Thursday, 8 December 2011 Pukul 8.00

Ia terlahir dari keluarga yang sederhana di pelosok Jambi. “Ayah,” kami biasa memanggilnya. Ibunya, mertua saya, memanggilnya Mael. Teman kantornya memanggilnya Najib –atau Pak Najib. Abang pergi mendahului kami 

Pt Cobra Group Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2008 Pukul 7.00

SEKIAN DULU YAAA CERPEN SAYA TNTTANG PERUSAHAAN ITU YG BERADA D'PROVINSI JAMBI. Aku dan "manager"ku (cewek) naik bis dan berhenti di sebuah desa di pinggir Kota Jombang. . nambahin lagi gan.. pernah ga kepikir masa satu hari dateng dan pada hari itu juga langsung diterima kerja.. ngentot masa bisa kaya gitu. ga logis. terus gw diajak ke sdn penjaringan 07 petang dan memberikan kacamata penghilang minus??? emang ada? udah gitu ya gue 

Mengapa Ada Lambang Tanduk Setan Di Atas Ka'bah...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 7.26

dasar kalian para iblis yang berwujud membicarakan sesuatu yang selayaknya tidak kalian perdebatkan,,,,,anjing kalian semua. pergi ngentot sama ibu kalian, biar kalian tau enaknya dunia yang iblis bangakan. fuck 

Beritaku: Foto Bugil Pns Pemprov Jambi Beredar Di Twitter

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 12.55

Hanya berselang 7 menit, satu foto lagi diunggah ke akun twitter ini. Foto kedua tersebut terlihat seorang wanita tengah bugil dan sedang mandi. Unggahan foto ini juga disertai keterangan “YW. PNS jambi. Biro keuangan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -