What's New?

Cewek Butuh Uang

Jualan Akik Batu Bacan, Jupe: Namanya Juga Janda Butuh...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 July 2015 Pukul 4.15

dia jualan bongkahan. Namanya juga janda butuh uang, yang penting halal jalani aja," pungkas Jupe. Gila, Uang 219 Juta Rupiah Ini Mendadak Tidak Ada. . Ikut Ajang Swiss Got Talent, Cewek Ini Bikin Melongo 4 Juri!

Diary Absurd : Pacaran Butuh Uang Daripada Cinta !!

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 18.42

Yah kebanyakan sih itu anak-anak sekolahan yang seperti itu,, tapi kalo orang kerja kalo cewek minta sesuatu pas keadaan si cowok lagi gada uang apakah cewek bakalan mutuskan cowoknya juga ????? Yah sebagian 

Next Zaman Sekarang Cewek Itu Butuh Cinta Uang Dan Kasih...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 1.46

zaman sekarang cewek itu butuh cinta uang dan kasih sayang mobil. Agar Diterima Jadi Mantu, Perlu Gaji Berapa Sih? Sorry yah agak panjang, tapi di jamin artikel ini bagus kok !!! Gaji, adalah salah satu dalih dalam 

Penculikan Sleman : Dendam Dan Butuh Uang Jadi...

Diterbitkan pada Saturday, 20 June 2015 Pukul 0.20

Penculikan Sleman yang didalangi dua perempuan berujung pada motif butuh uang dan rasa dendam. Harianjogja.com, SLEMAN-Kasus penculikan dan penyekapan seorang

Lirik Lagu Shamila

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 9.55

Lirik Lagu Shamila - Butuh Uang - Penyanyi cantik ini muncul dengan lagunya yang khas sekarang yaitu "butuh Uang" menceritakan betapa si cowok tega memeras ceweknya, pas butuh duit aja nyamperin , manis-manisin, giliran udah 

Ilmu Pelet Tanpa Modal Apapun

Diterbitkan pada Saturday, 25 April 2015 Pukul 19.52

Untuk hidup jaman sekarang butuh uang, butuh modal, butuh usaha, memang yang membuat lebih hidup tentunya dengan cinta seseorang wanita, tentu saja banyak lagi yang harus anda keluarkanya, namun yang terpenting adalah Jika itu terjadi kepada anda kemungkinan yang pertama adalah anda salah mengajari dirinya jatuh cinta atau anda yang salah, kedua kemungkinan kamu salah memilih cewek, alias cewek matre.. gak ada uang abang ku tendang .. hahahahaha.

Cewek Materialistis !!!

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 14.26

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya butuh uang. Suatu pernyataan yang cukup menjelaskan mengapa wanita cenderung lebih sensitif terhadap materi si pria yang sedang bersamanya. Dari sudut pandang antropologi 

Yani Atika: Cinta Atau Uang Cinta Butuh Uang #abglabil

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 3.08

nah cowok juga gitu pasti gak suka kan klo di bilang 'liat cewek cuma dari body nya aja , padahal emang dasar nya cowok suka sama cewek dari body nya mungkin enak kali ya klo di ****** sory gw gak bilang smua cowok lo 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -