What's New?

Cewek Butuh Uang

Next Zaman Sekarang Cewek Itu Butuh Cinta Uang Dan Kasih...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 8.46

zaman sekarang cewek itu butuh cinta uang dan kasih sayang mobil. Agar Diterima Jadi Mantu, Perlu Gaji Berapa Sih? Sorry yah agak panjang, tapi di jamin artikel ini bagus kok !!! Gaji, adalah salah satu dalih dalam 

Cewek Itu Bukan Matre, Cewek Itu Realistis!

Diterbitkan pada Monday, 27 April 2015 Pukul 16.00

Butuh modal besar via lifestyle.okezone.com. Share Tweet Pin Untuk alat-alat makeup saja cewek bisa menghabiskan uang minimal Rp. 500.000,- belum pakaian yang pantas agar semakin terlihat cantik. Cewek juga 

Diary Absurd : Pacaran Butuh Uang Daripada Cinta !!

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 1.42

Yah kebanyakan sih itu anak-anak sekolahan yang seperti itu,, tapi kalo orang kerja kalo cewek minta sesuatu pas keadaan si cowok lagi gada uang apakah cewek bakalan mutuskan cowoknya juga ????? Yah sebagian 

Ricky Hermawan: Cinta Vs Uang

Diterbitkan pada Saturday, 5 May 2012 Pukul 10.43

Cinta VS Uang. Sabtu, Mei 05, 2012. Percaya atau enggak Tapi pada kenyataannya "Cinta" itu memang butuh "Uang". Kalo ada orang yang bilang, dalam hubungan cintanya dia gak butuh uang, kamu patut curigajangan-jangan orang itu dari jaman purba! Yang hidupnya tidak menetap, ^_^ Sebenernya karena para cowok kaya kita itu, cintanya tulus, dan lebih cocok untuk para cewek yang menginginkan cowok yang setia. *ya, iyalah punya pacar 1 aja udah sukur. mau punya 

Cewek Materialistis !!!

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 21.26

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya butuh uang. Suatu pernyataan yang cukup menjelaskan mengapa wanita cenderung lebih sensitif terhadap materi si pria yang sedang bersamanya. Dari sudut pandang antropologi 

Aku Ga Butuh Uang, Pa. Aku Butuh Kasih Sayang.

Diterbitkan pada Sunday, 9 February 2014 Pukul 22.14

Kapan papa pengen tau kapan aku butuh kasih sayang papa? kapan papa ada waktu berdua sama aku? aku sedih. aku nangis. melihat seorang cewek yang dirangkul papanya jalan ke mall. aku sedih. kapan aku bisa 

Lirik Lagu Shamila

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 16.55

Lirik Lagu Shamila - Butuh Uang - Penyanyi cantik ini muncul dengan lagunya yang khas sekarang yaitu "butuh Uang" menceritakan betapa si cowok tega memeras ceweknya, pas butuh duit aja nyamperin , manis-manisin, giliran udah 

Karena Butuh Uang...

Diterbitkan pada Monday, 23 December 2013 Pukul 6.00

karena butuh uang, banyak fakta nyeleneh yang terjadi, banyak dilematika hidup jadi parodi dan targedi hidup pun jadi komedi, apa sajakah itu?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -