What's New?

Cewe Abg Mangkal Jakarta Barat

Honda Cs-1 Vs Yamaha Jupiter Mx 135lc

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2008 Pukul 7.00

nasib2 gak punya cewek. tapi memang suzuki deh yg paling jago. lihat dong di superbike top speed gsx 1000 paling kenceng dibanding cbr zx r1 atau 1098. Meluncur dari markas redaksi di Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. tapi salut gw ama motornya (bukan yg bawa, yg bawa masih ABG, hitem, jelek, idup lagi… hehehehe), tapi karna udah ,emtok 110 gw, gw gaberani lagi deh, tuh MX gw liat ga bisa ngejar CS-1 tuh ampe belokan ke pesanggrahan.

Menelusuri Pelacuran Abg Di Sejumlah Kota.

Diterbitkan pada Friday, 24 April 2009 Pukul 15.51

“Cewek di sini memang jual mahal, Mas. Kalau, orangnya itu tidak bermata sipit, jarang yang mau. Tapi, kalau punya mata sipit dan bermobil, langsung tancap,” kata seorang pedagang yang biasa menjadi tempat mangkal 

Ini Tiga Titik Mangkal Cabe-cabean Jakarta Barat

Diterbitkan pada Friday, 6 February 2015 Pukul 16.33

ABG cabe-cabean ini biasanya mangkal di sekitar CNI Puri Kembangan (belakang Kantor Walikota Jakarta Barat), Taman Pelangi Tomang, dan Taman Aries Meruya.

Cabe-cabean Makin Merebak, Lokasi Mangkalnya...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 17.01

Awalnya, para gadis belia yang langganan menjadi pemanis atau penyemangat para joki yang bertaruh di balap liar jakarta ini. Namun kini lokasinya Cabe Rawit kurus : cewe Abg SD Kelas 6 sampe Abg SMU. Cabe Rawit 

Koran Ampas: Foto Pramugari Garuda Indonesia Salat Di...

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 6.36

Cewek ABG Ini Minta Diperkosa, Cowoknya yang Dipen Parah, Atap Halte TransJ .. Polisi Mulai Tertibkan Tukang Ojek yang Mangkal Se Antara Dolly Begini Suasana Diskotek Stadium di Jakarta Barat S Guru yang 

Informasi Wisata Dan Budaya: Menelusuri Pelacuran Abg Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 November 2009 Pukul 8.00

Menelusuri Pelacuran ABG di Sejumlah Kota (2). Tasikmalaya – Jawa Barat. Menggaet Mangsa di Depan ATM SEORANG gadis remaja berdiri di antara antrean orang-orang yang akan melakukan transaksi di sebuah ATM di salah satu mal di Jl HZ . Tidak jarang para WTS itu mangkal di kafe-kafe dan diskotek dengan lagak seorang pelajar. ''Saat itu saya disuruh pimpinan saya di Cianjur untuk mencari sedikitnya delapan ABG yang bisa dikencani bos-bos dari Jakarta," katanya.

Primbon Donit: Tempat Mangkalnya Cewek Bispak Di Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 17 February 2012 Pukul 21.01

Tempat Mangkalnya Cewek Bispak Di Jakarta, Mudah-mudahan datanya masih valid ya kalo gak valid ya cepek juga dapet, kalau si abg engga terlalu demen ya ABG banyak tuh, terutama malem minggu cari aja deket> > Mc Donald. > > Jakarta Selatan. Sogo Plaza (Tempat Parkir), > > Jl.MH.Thamrin, Jakarta Pusat. Ciputra Mall, Jl.Kyai> > Tapa, Jakarta Barat. Taman Anggrek Mall (Bioskop 21), > > Jl.S.Parman, Jakarta Barat. Universitas Tarumanegara

Saatnya Modif Lokal Masuk Cinema Indonesia!!

Diterbitkan pada Wednesday, 18 July 2007 Pukul 4.58

klo kedutaan besar kan plat putih depannya pakek cd, corps diplomatic, ini b/ nomor jakarta-plat item, gw sering liat di fatmawati,totalnya sih ada 6, dan yang 2 terakhir sih emang kecil tulisannya, apa iya kedutaan punya. yah. selama MD entertaiment ato segala hal berbau punja** masih nyari duit di indonesia, gak bakalan deh perfilman indonesia jauh2 dari ABG n hantu-hantuan..industri film udah dijajah peranakan india nih…. tapi gw tetep salut ma pulsar lho, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -