Jasa Konsultan Bangunan dan Konstruksi bangunan. Selalu berinovasi dalam bidangnya. Berpengalaman dalam bidang low-rise, mid-rise dan high-rise. menerima jasa perencanaanm, perhitungan dan konstruksi: -rumah -ruko -hotel -pabrik -dan lain-lain memberikan solusi konstruksi secara lebih efisien. Beberapa Referensi dapat di lihat dalam gambar.

Jasa pemasangan partisi kaca dan aluminium untuk rumah tinggal,kantor,gedung,ruko,gudang,pabrik,dan lain lain. Produk pelayanan : * Partisi kaca * Kanopi kaca * Aluminium composite Panel * Pintu kaca * Pintu aluminium * Jendela dll Harga murah kualitas baik. Hub : 083806938442 / 087877869764 CP : Wawan setiyono www.rangkabajaku.blogspot.com

CAMAR INTERNATIONAL NETWORK BERDIRI TAHUN 1998 SEBAGAI PENDIDIK & PENYIAP TENAGA KERJA PROFESIONAL YANG TELAH BERPENGALAMAN SELAMA 18 TAHUN. HAMPIR 1500 ALUMNI  KAMI TERSEBAR DI SELURUH  KAPAL PESIAR INTERNATIONAL JUGA HOTEL DARAT DALAM & LUAR NEGERI. Camar International Network Membuka Peluang Kerja Untuk di Hotel Darat International &

What's New?

Cerpen Cerbung Cjr

Cerpen Cerbung Cjr – Cerpen datang !!
RAIN
#cerpenrain_Sakura
Uh, rasanya sebel deh ! sebel banget. Coba bayangkan hari ini Malam Minggu, tapi… coba liat warna apa tuh langit di sebelah selatan sana, gelap bener. Aduh… itu kan alamat, hujan mau nyanyi. Coba, siapa yang nggak sebel, kesel bin bete. Duh !
Sudah sepanjang sore ini (nk) uring-uringan. Wajah yang sebenarnya manis itu kini nampak beberapa kerut, membentuk jaringan abstrak di sana, menandakan kekesalan hatinya. Sementara si Snowy, anjing pudelnya yang biasanya melenguh-lenguh manja dalam pelukannya, entah sudah berapa kali kena kick out kaki si (nk), hingga ia terpaksa meringkuk ketakukan di bawah kursi yang diduduki majikannya.
“(nk)…,” terdengar panggilan dari dalam. Tapi gadis yang sedang menanggung ngambek sebesar gunung itu pura-pura tak mendengar seruan mama.” (nk),” kini panggilan itu terdengar lebih pelan dan lunak, disertai munculnya sosok dari dalam. Sosok wanita berumur sekitar lima puluh tahunan, dengan kepala berbalut handuk, sehabis keramas.” Ayo anak manja, mandi dulu sana. Sudah sore,”
“ nggak mau, nggak mau, nggak mau…,” tiba-tiba gadis itu menukas dengan nada tinggi, sambil menggelengkan kepala dengan keras.
“eh, apa ini?” mama tampak terkejut melihat tingkah putri semata wayangnya. Tangannya berhenti bergerak dan menarap wajah di depannya dengan sorot tak mengerti.
“Ada apa? Ngambek lagi?”
“ nggak, nggak, nggak…!” dan tubuh mungil itu pun melesat, meninggalkan tempat duduknya dengan cepat. Sementara sang mama menggeleng-gelengkan kepalanya, bingung !
Di kamarnya, (nk) segera membenamkan wajahnya diantara bantal bantal. Di luar sesekali terdengar suara gemuruh guntur menggelegar dari ujung ke ujung, semakin membuat gondok hati gadis yang tengah dilanda asmara ini. Bagaimana ia tidak sebel, tadi di sekolah, Iqbaal cowok idolanya berjanji akan datang kerumahnya. Untuk pertama kalinya. Tentu dengan janji, kalau tidak hujan, meskipun yang terakhir ini Cuma bergema dalam hati (nk).
Iqbaal. Ah, cowok itu akhir-akhir ini hampir selalu membuat hatinya gelisah. Tidur pun terbayang bayang wajahnya. Ah, tanda apa ini? Saat itu, untuk pertama kalinya cewek terkenal paling badung di kelas, yang terkenal paling sering membuat keributan dan ide-ide gila, duduk termangu dengan dada berdegup kencang. Tapi sore ini… uh, sebel !
Mendung tak diundang ! di mana sih tata kramamu ! datang tak diundang, kagak tau malu juga, kagak mau pergi pergi! HUH !
Tanpa sadar (nk) meninju bantal di sebelah kanannya. Dan diluar sekali lagi terdengar suara guntur kali ini disambut dengan turunnya air hujan. Bres ! deras sekali ! Hh, gagal udah ! kunjungan pertama itu pun tinggal angan-angan !
Sementara, sayup-sayup tanpa diketahui dari mana datangnya, seolah-olah didengarnya Utopia menyanyikan lagu yang pernah dibencinya, ketika Yoriko iseng-iseng menyanyikannya dulu.
‘selalu ada cerita, tersimpan di hatiku, tentang kau dan hujan, tentang cinta kita yang mengalir, seperti air. Aku selalu bahagia saat hujan turun, karna aku dapat mengenangmu untukku sendiri. Aku bisa tersenyum sepanjang hari karna hujan pernah menahanmu disini, untukku…’
Lagu itu salah, ‘aku kagak bahagia saat hujan turun, karena hujan bikin Iqbaal nggak jadi dateng’
Heran, kenapa sih aku dulu membencinya bahkan menertawakan Yoriko dan mengatakan cengeng pada cewek itu. Tapi kin, apa yang terjadi? Aku sendiri yang cengeng. Duh ! segini besarkah kekuatan Dewa Cupido menancapkan panah asmaranya?
“(nk),” terdengar suara ketukan di pintu kamarnya, suara mama.” Ada pa, ma?” tanya (nk) tanpa semangat.” Mandi dulu sana, sudah dore. Nggak baik mandi terlalu sore, bisa kena rematik nanti,”
“ biar, (nk) nggak au mandi. Nggak peduli !” kata (nk).” Eh, anak manja. Tuh ada temanmu masa kau mau temui dia tnpa dandan rapi?” tanya mama.” Teman? Uh, mana ada yang datng hujan-hujn begini,”.” Itulah, temanmu itu juga kehujanan di jalan. Ayolah, mansi dulu sana langsung temui dia. Mama akan menyediakan minuman hangat dulu buat dia,” ucap mama.
Kayaknya mama nggak berbohong, tapi tadi kayaknya aku nggak denger bel bunyi.” Ma,…” (nk) merengek manja. Tak terdengar sahutan dari mamanya. Wah, rupanya mama sudah prgi, okelah aku temui saja temanku itu, batin (nk) sambil menyambar handuk. Ih, dingin amat. Malas rasanya mau mandi !
Tapi di ruang tengah (nk) menghentikan langkahnya. Ada baiknya aku liat dulu, siapa sih yang rajin datang hujan-hujan begini.
Dengan mengendap endap gadis itu berhasil menyingkap gorden pembatas ruangan sedikit. Lho? Hampir saja jantungnya melompat ke leher, menghentikan detak napasnya dengan mendadak. Itu kan Iqbaal !
Hujan, aku bahagia saat kau turun
***HAPPY ENDING ***

:: Informasi Iklan ::

Penerbit: chinta

Kategori: Buku & Majalah

Lokasi: N/A

Kontak: Pin BBM Telepon

Label: Cerbung, Cerpen

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.