What's New?

Cerita Kancil Kera Beserta Dialog

Realitikan Fantasi: Kisah Dan Teladan..

Diterbitkan pada Saturday, 7 May 2011 Pukul 12.08

mesti korang2 semua pernah dengar kan tentang kisah sang kancil dan buaya.. sang kancil dengan monyet.. sang kancil dengan kerbau dan buaya.. dulu masa aku kecik2 selalu ditayangkan kat RTM. bagi sape yang penah tengok citer 2 mesti ingat kan dialog 2.. hehe.. pendapat aku, lagi baik kalau citer macam 2 diteruskan tayangannya pada zaman sekarang.. bukan sekadar hiburan semata-mata, namun penuh dengan nasihat dan tauladan kepada generasi 

Kembali Ke

Diterbitkan pada Tuesday, 16 September 2008 Pukul 14.26

Kembali ke ” sang Kancil “. Entah sudah berapa malam aku tidak mendongengkan cerita untuk pengantar tidur Junior dan gadis kecilku. Pasalnya beberapa hari belakangan ini mereka lebih suka diputerin lagu – lagu lembut maupun musik instrumentalia (paling sering kuputer Terjadi dialog antara kancil dan ayam, intinya ayam menyarankan mencuri saja laptop punyaknya anak petani, karena mereka punya tiga buah ( anakke telu duwe laptop mesthi telu).

Cerita Kancil Dan Monyet

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 11.02

Cerita kancil dan monyet. Pada suatu pagi yang cerah dan indah, si kancil adalah yang terkenal hewan yang sangat cerdik dan pintar sedang berjalan melewati hutan yang hijau. Kancil kala itu berjalan dengan muka ditegakkan. Namun 

Cerita Sangkancil Menipu Si Kera Yang Bodoh

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 19.56

Kancil menyusup ke dalam,namun ia tak dapat bisa mengambil pisang di atas poohon. kancil lagi berpikir tentang bagaimana caranya,agar ia bisa mendapatkan pisang itu juga. “iba-tiba Dasar kera jelek dan bodoh!” “Hehehehehehe,,!!!tapi klo kamu ketawa ga mirip kera kok.alnya kamu ge serius ngebaca cerita ini,,lanjuuuuuuuuuuuut kera berkata,”Biar bodoh begini aku bisa panjat pohon pisang ini aku bisa menikmati pisang ini sepuas hatiku!!! Dasar kera 

Dongeng Kancil Dan Siput

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 15.26

Dongeng Si kancil dan Siput. Pada zaman dahulu kala disebuah hutan yang lebat tinggal se ekor hewan bernama kancil, pada saat itu cuaca sangat cerah dan bertiuplah angin sepoi-sepoi yang membuat si kancil menjadi sangat mengantuk 

Dust In The Wind: D I A L O G

Diterbitkan pada Sunday, 24 January 2010 Pukul 20.44

Bila Midun bosan, biasanya Nyak mengganti dengan cerita lain. Seperti kisah akal-akalan kancil dan Sang kancil dan buaya bahkan berteman memusuhi cicak, terdengar akn mendirikan partai baru bersama keledai dan kera putih. Saat ini Midun Ada yang nyimeng (menghisap ganja), memakai shabu dan putaw, serta berbagai macam bentuk pengingkaran dan kebahagiaan kamuflase untuk sekedar menghentikan sejenak permasalahan yang mereka alami."

Neon Terbit: Kancil-man 2

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 16.41

Dalam cerita rekaan aku, aku menciptakan dialog-dialog yang sesuai dengan cerita fantasi tersebut. Untuk Marlini, aku bayangkan tiba-tiba aku mendapat surat tawaran kerja dari bank tempat dia bekerja. Rupa-rupanya CEO 

Kutikata: Ethos Semut

Diterbitkan pada Thursday, 18 November 2010 Pukul 21.39

Dialog dan Tingkah Pola: Unsur Dasar Fabel Tahun 1992, waktu duduk di Kelas II [A4] SMA Beberapa cerita lokal yang kala itu dituturkan a.l: kancil dan buaya, atau 'monyet dan tuturuga' (penyu). Cerita-cerita lucu itu memang menjadi cerita favorit orang tidak pernah melakukan kebiasaan yang baik. Menganggap kerja itu ringan/enteng, tetapi tidak pernah mau bekerja yang ringan-ringan sekali pun [seperti mengambil air, mencuci pakaian, menyapu halaman].

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -