What's New?

Cerita Kancil Kera Beserta Dialog

Wayang Kancil Unit Reflection

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 10.06

Saya pikir cerita ini asik dan juga ada moralnya di dalam kemudian saya pilih cerita ini untuk proyek saya. Saya bikin ringsakan duluh, terus saya baru bikin dialog untuk wayang kancilnya. Ini adalah dialog saya: Alkisah, ada 

Realitikan Fantasi: Kisah Dan Teladan..

Diterbitkan pada Saturday, 7 May 2011 Pukul 12.08

mesti korang2 semua pernah dengar kan tentang kisah sang kancil dan buaya.. sang kancil dengan monyet.. sang kancil dengan kerbau dan buaya.. dulu masa aku kecik2 selalu ditayangkan kat RTM. bagi sape yang penah tengok citer 2 mesti ingat kan dialog 2.. hehe.. pendapat aku, lagi baik kalau citer macam 2 diteruskan tayangannya pada zaman sekarang.. bukan sekadar hiburan semata-mata, namun penuh dengan nasihat dan tauladan kepada generasi 

Cerita Kancil Dan Monyet

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 11.02

Cerita kancil dan monyet. Pada suatu pagi yang cerah dan indah, si kancil adalah yang terkenal hewan yang sangat cerdik dan pintar sedang berjalan melewati hutan yang hijau. Kancil kala itu berjalan dengan muka ditegakkan. Namun 

Dust In The Wind: D I A L O G

Diterbitkan pada Sunday, 24 January 2010 Pukul 20.44

Bila Midun bosan, biasanya Nyak mengganti dengan cerita lain. Seperti kisah akal-akalan kancil dan Sang kancil dan buaya bahkan berteman memusuhi cicak, terdengar akn mendirikan partai baru bersama keledai dan kera putih. Saat ini Midun Ada yang nyimeng (menghisap ganja), memakai shabu dan putaw, serta berbagai macam bentuk pengingkaran dan kebahagiaan kamuflase untuk sekedar menghentikan sejenak permasalahan yang mereka alami."

Neon Terbit: Kancil-man 2

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 16.41

Dalam cerita rekaan aku, aku menciptakan dialog-dialog yang sesuai dengan cerita fantasi tersebut. Untuk Marlini, aku bayangkan tiba-tiba aku mendapat surat tawaran kerja dari bank tempat dia bekerja. Rupa-rupanya CEO 

Sekondakhati: Dialog Rao: Kancil Dan Monyet

Diterbitkan pada Wednesday, 12 May 2010 Pukul 20.59

Dialog Rao: Kancil dan Monyet Kancil: Alaaa pa'eh, ndo nyo maken la ompek ari kosen, iyoooo lah pek ei yo, di ambiek sang skondak ati kao sado bobuah dori kobun kami, maken sang bak pueh ati kao yo. . Buku Analisis Keunikan dan Kepakaran Melayu dalam Siri Bercakap Dengan Jin (SBDJ) - Latar Belakang Buku Analisis Keunikan dan Kepakaran Melayu dalam SBDJ *Siri Bercakap dengan Jin* (SBDJ) karya Tamar Jalis adalah siri cerita kreatif Me.

Kutikata: Ethos Semut

Diterbitkan pada Thursday, 18 November 2010 Pukul 21.39

Dialog dan Tingkah Pola: Unsur Dasar Fabel Tahun 1992, waktu duduk di Kelas II [A4] SMA Beberapa cerita lokal yang kala itu dituturkan a.l: kancil dan buaya, atau 'monyet dan tuturuga' (penyu). Cerita-cerita lucu itu memang menjadi cerita favorit orang tidak pernah melakukan kebiasaan yang baik. Menganggap kerja itu ringan/enteng, tetapi tidak pernah mau bekerja yang ringan-ringan sekali pun [seperti mengambil air, mencuci pakaian, menyapu halaman].

Dongeng Kancil Dan Siput

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 15.26

Dongeng Si kancil dan Siput. Pada zaman dahulu kala disebuah hutan yang lebat tinggal se ekor hewan bernama kancil, pada saat itu cuaca sangat cerah dan bertiuplah angin sepoi-sepoi yang membuat si kancil menjadi sangat mengantuk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -