Cerita Anak Sd Ngewe

Cerita Anak Sd Patah Hati

Diterbitkan pada Tuesday, 8 May 2012 Pukul 14.00

anak sd PATAH HATI. Si Jun adalah anak sd kelas satuselain juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. Dia punya satu teman sekolah namanya Clara.si Clara cantik dan manis. Singkat cerita, si Jun jatuh hati 

Cerita Misteri: Anak Sd Sok Berani

Diterbitkan pada Tuesday, 26 April 2011 Pukul 12.06

Trus kita lihat tu kursi gerak sendiri, ada suara kucing, dan kita masuk ke kamar, suatu kamar yang bener-bener gelap dan ga ada cahaya, dan di pojok pintu itu ada anak kecil nangis. Ya sudah kita tegang sambil ga bisa 

Masa-masa Sd Ku, Masa-masa Beribu Cerita Ku

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 17.34

Yang ketika itu aku diikutkan karnaval anak-anak sd. Aku ketika itu terlalu senang dan membayangkan bahwa bila karnaval adalah selalu didandani seperti “manten-manten” kecil yang dinaikkan becak dan bergaya sesuka 

Sedikit Cerita Di Kelas 6 Sd

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 10.38

Kali ini gue mau nyeritain kisah percintaan gue waktu kelas 6 sd. memasuki kelas 6 ini gue udah mulai paham soal cinta-cintaan. Di kelas 6 sd ini temen-temen gue banyak yang udah suka-sukaan sama lawan jenisnya.

Curhatkita: Kisah Cinta Anak Sd?

Diterbitkan pada Tuesday, 27 February 2007 Pukul 16.45

Oleh : Tarjum Saya pernah nonton sinetron di salah satu stasiun televisi swasta. Kisahnya tentang pertemanan dua orang anak sd (Sekolah Dasar). Ternyata kisah pertemanan itu berlanjut menjadi semacam pacaran. Saya agak terhenyak.

Karena Bu Risma

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 15.32

Saya terbengong-bengong ketika membaca hasil riset DIAR terhadap anak sd kelas 5 dan 6 yang menampilkan data kualitatif mengenai persepsi dan pertanyaan anak tentang “pubertas”, “pacaran”, dan “seks dan perilaku seksual”. Bergidik . Bu Elly cerita, 7 tahun lalu ada satu sekolah 'bagus' yang berlokasi di daerah sekitar Bintaro yang dimana 40 siswanya mengadakan Fight Tournament di Blok M. Dari 40 siswa tersebut, diperoleh 14-15 anak geng motor.

Sallyeryos!!: Cerita Anak Sd Go Bandar Damar...

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 22.59

Hm bingung mau cerita dengan basa basi apa dulu haha yasudah langsung pada topik. tadi kan gue les di GO cengek yang jauhnya minta ampun serasa pulang kampung, nah di les pas break ada pengajar bahasa inggris 

Kisah Nyata Pendeta Samuel Hermawan Dipermalukan...

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 6.21

Ngomong apa kau nih g jelas masih pinter anak sd dri pada lu pikir aja dulu diri sendiri sudah layak blum jadi Islam, minim sama dulu deh dengan nabi, baru lo ngomong pake bahasa "waspada". masi doyan ngewe ngomong Islam lo.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X