What's New?

Cari Knalpot Bobokan 150 Thailand

Kelebihan Knalpot Ori Dibobok.

Diterbitkan pada Thursday, 20 January 2011 Pukul 0.00

Enaknya knalpot ori di bobok adalah bunyi tidak nyaring rata, alias bunyi kenceng hanya saat RPM tinggi, yaitu di atas 5.700 an, sedang tariakan mesin dibawah RPM 5700 suara knalpot layaknya knalpot standard. Jadi misal jalan di gangan, http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/01/20/andai-atpm-motor-di-indonesia-seperti-honda-thailand/ · Balas · j4na, on Januari 20, . Joel MX 150, on September 27, 2013 at 1:43 pm said: hahahahahaa….ya gak lah 

Habis Ganti Karbu, Lanjut Ganti Knalpot Fu Lama...

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 13.27

Trus d bawalah itu knalpot ke bengkel, akhrnya knalpot d bawa ke tukang las, modalnya 60 ribu, alamat tukang lasnya d deket rri jember, tempatnya kecil, pinggir jalan, tapi rata2 anak bengkel bobok knalpot disana, 

Motor Modifikasi Bakal Ditilang ? Baca Ini Dulu !

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 0.41

Seperti kita ketahui dari berbagai berita yang beredar, Banyak dilakukan Razia terhadap kendaraan Roda 2 (Sepeda Motor) yang dimodifikasi menggunakan Knalpot Racing. . . Meski masih banyak Jadi bila suatu saat Brosist yang motornya dimodifikasi ala Thai Look kena Razia dan Motornya sampai diamankan, Jangan kaget yaa !! Modifikasi .. kalo knalpot rx king bobokan di tilang gak om? Balas . Nama nya juga rakyat kang susah cari bener nya,xixixixi

Bakal Seru Nih Adu Argumen Sama Oknum Polantas...

Diterbitkan pada Friday, 27 July 2012 Pukul 3.19

Kalimat dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto turut menggambarkan betapa aparat polisi dibuat kebingungan mengenai ambang batas kebisingan knalpot motor. Lha, kalau diubek-ubek di UU .. Intinya Peraturan yang ga jelas dicari celahnya sama oknum buat cari duit . Kan kasian Blom makan. Mo makan cari Korban dulu. Balas. 25 01 2013. haryudh4 (10:39:06) : Motor bebek gak boleh pasang knalpot berisik! Motor buat Ibu2 ke Pasar aja kok 

Dongkrak Power Suzuki Satria F 150

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2009 Pukul 12.11

Ni gue pnya satria f thailand tmbus 220 knalpot ninja 2 tak gas spontan karbu pe sekher ninja 4 tak udah cuma gtu aja .eh ya presneleng'a udah ditambh jdi 7 (standar 6 ) kalo brani kite adu drag dg uang taruhan 10 juta. Reply Knalpot d bobok. CDI BRT i-max. Karbu PE 28 d reamer 1 mm. Per klep pake jepang. Per kopling pake CLD Gear dpn sma blakang beli gear yg tipis biar enteng larinya. Dah gwe test 201 m lari 152 km/j. Dah bsa buat nyari uang. Ħέ:p 

Contoh-contoh Knalpot

Diterbitkan pada Thursday, 5 April 2012 Pukul 10.19

modifikator tanah air.Kisaran harga knalpot bebek racing 150-200rb 2. Knalpot Thailand ini memang sedang naik daun,banjirnya produk-produk racing Thailand mengikutkan DBS sebagai knalpot yang diminati oleh para pembalap dan mekanik tanah air.Sekilas bentuk hampir sebenarnya masih banyak lg contoh-contoh knalpot tetapi yang saya ketahui hanya sebagian kecil saja..silahkan cari sendiri contoh-contoh knalpot yang lain.salam HOLA-HOLO. Diposkan oleh Eka 

Ini Dia 3 Pilar Utama Meningkatkan Kecepatan Suzuki Satria...

Diterbitkan pada Monday, 19 November 2012 Pukul 7.54

Ini dia 3 pilar utama meningkatkan kecepatan Suzuki satria FU 150, ini dulu baru yang lain Suatu ketika, seorang teman FUers menawarkan ke saya karburator Keihin PE28 thailand bekas pakai di motornya. Karena teman Dari pengalaman saya pribadi, hanya dengan PE28+CDI unlimiter+knalpot standar bobokan saja saat itu, akhirnya fu saya sanggup juga melewati motor sport 225cc dan sport 150cc DOHC standar….revans lunas dan plong rasanya..hehe.

[exhaust]

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 0.03

Assaslamu'alaium wR wB Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan Ramai sudah diperbincangkan mengenai eksistensi knalpot racing yang sudah lama menjadi kontroversi. motor ane vario 110 udah ganti seher kaze OS100 (54mm), klep std (in 25, ex 21), per klep smash, noken as papasan (ga tau brp durasi dan liftnya), kalo mau ubah knalpot/bobok (basis knalpot ori) kira2 mengaplikasikan leher/header dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -