What's New?

Cari Foto Cewek Timika

Hapus Pandangan Buruk Timika Melalui Budaya Baca

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 22.16

"Orang-orang kalau dengar kata Timika pasti langsung menyimpulkan kota seram, padahal tidak. Timika juga sama seperti Surabaya," katanya.

Papua Bersiap Menyambut Integrasi Kawasan Industri Timika

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2015 Pukul 10.28

Rimanews – Lokasi smelter PT Freeport Indonesia telah disepakati yakni di Timika, Papua. Pemerintah Daerah (Pemda) Papua pun kini bergerak cepat untuk membangun integrasi kawasan industri di Timika. Sponsored

Ria And Kristina's Diary: Timika: Eme Neme Yauware!

Diterbitkan pada Thursday, 12 July 2012 Pukul 13.58

Bagi banyak orang, Timika adalah tempat mencari napkah dan tujuan semua orang cuman satu: membangun rumah di kampung halaman kalo sudah selesai kerja nanti. Bagi saya yang datang nggak dibayar, malah kerja sosial aja ngutang, saya berusaha Anehnya lagi, di ruangan samping bar ada banyak cewek, sekitar 15 orang duduk berjejer dan semuanya pake baju sexy2. Buset dah ini bar apa human trafficking? Saya langsung kabur Bar ketiga, setelah 

Frangky Dari Timika Papua Mendamba Wanita Katolik Yang...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 10.00

Ilustrasi Timika Papua Sumber foto: ayunirianthy.blogspot.com Paroki katedral timika papua. Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta: Pastor Amandus Tempat / Kota tinggal saat ini: Timika papua. Pasangan yang Didambakan: Aku mendahbahkan wanita yang setia dan serius yang seiman dan beragama katholik aku mencari wanita yang berumur 18 - 25 dari daerah mana aja yang penting serius dan setia. Akun FB / Pin BB / Email: email aku frangkyfmi@yahoo.com

Sejarah Berdirinya Pt Freeport Indonesia Sejak 1967...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 10.25

Pada awal Freeport mulai beroperasi, banyak penduduk yang pada awalnya berpencar-pencar mulai masuk ke wilayah sekitar tambang Freeport sehingga pertumbuhan penduduk di Timika meningkat. Tahun 1970 pemerintah dan Freeport secara bersama-sama membangun rumah-rumah . Foto cantik Adelina Albu Cewek yg Cari Suami Bayaran di Facebook. Daftar Peserta dangdut academy 2 Yang belum tersenggol. Ciri-ciri tukang Selingkuh Lihat dari jari 

Sriwijaya Air Segera Mengudara Di Timika

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 1.42

Wakil Bupati Mimika, Abdul Muis, mengungkapkan bahwa Sriwijaya Air bakal masuk untuk melayani penerbangan bagi warga Timika ke luar daerah maupun sebaliknya.\r\n\r\nDitemui Ra. 24 April 2015 | 23:55:19. About JPNN · Foto · Video · Info Iklan · RSS · Bookmarks Saya akan cari waktu lagi ini untuk ke Jakarta untuk mengurus ini,” ujarnya. Terkait masalah slow time, Cewek Cantik Ini Dibegal, Motor Dirampas, Lalu Dipaksa Ikut, Akhirnya Dijerat Kasus 

Nh.ranie's: Timika, Ohh.. Timika (2)

Diterbitkan pada Saturday, 10 July 2010 Pukul 15.30

Timika (2). Friday, October 21st 2008. Masih pemandangan yang sama. Pegunungan menegak tak bergeming. Awan luas membentang. Hutan yang menyejukkan. Dan danau serta aliran air yang memabukkan Gw yang cewek sendiri langsung dapet tatapan aneh dari beribu buruh yang kebetulan lagi istirahat. Bisa foto-foto sekalian belanja gitu koh. Una dari semalem udah ngajakin main ping-pong, K'Pao ngajakin berenang, n Lini ngajakin cari souvenir.

Ida Nur Laela: Timika, Suatu Ketika

Diterbitkan pada Saturday, 14 December 2013 Pukul 6.46

TIMIKA, SUATU KETIKA. Catatan harian Timika, 12 juni 2011. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, berada di belahan Indonesia Timur, di bumi Papua, setelah menempuh 4 jam perjalanan.. Kemarin, Sabtu pagi, jam 6.30 wit, kami mendarat di bandara Mozes Kilangin Timika, Mimika. Kuhirup udara Papua untuk kali . Iya bu Muktia, di hotel juga ada peringatan : dilarang meludahstok foto saya yang belum ketemusudah ubek-ubek komputer ReplyDelete.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -