What's New?

Cari Foto Cewek Timika

Palawan Global Media

Diterbitkan pada Wednesday, 6 December 2006 Pukul 5.46

Hasilnya, seperti foto yang ada di halaman ini: Medina Kamil terlihat cantik dan feminin. Sehari-hari, Dina Acara itu sedang cari calon presenter. Nyatanya, dari 1200 cewek yang melamar, dan 150 orang yang diundang kasting ke TV7, lalu 28 di antaranya lolos seleksi fisik di pusat pelatihan Kopassus di Batujajar, Jawa Barat, Medina Kamil terpilih jadi salah satu juara (yang lainnya Gina Anggraeni dan Nadya Noviana). Dina dan yang lain diboyong ke Timika.

The Emerald Of My Country

Diterbitkan pada Wednesday, 29 June 2011 Pukul 20.07

Eniwei, pas sampe masuk di lounge Timika, kita langsung menggila dan jepret sana sini. Gw sempet foto di salah satu hasil pahatan timika, kayak patung asmat gituh, tapi langsung nyesel lantaran tampang gw kok mirip 

Ria And Kristina's Diary: Timika: Eme Neme Yauware!

Diterbitkan pada Thursday, 12 July 2012 Pukul 13.58

Bagi banyak orang, Timika adalah tempat mencari napkah dan tujuan semua orang cuman satu: membangun rumah di kampung halaman kalo sudah selesai kerja nanti. Bagi saya yang datang nggak dibayar, malah kerja sosial aja ngutang, saya berusaha Anehnya lagi, di ruangan samping bar ada banyak cewek, sekitar 15 orang duduk berjejer dan semuanya pake baju sexy2. Buset dah ini bar apa human trafficking? Saya langsung kabur Bar ketiga, setelah 

Nh.ranie's: Timika, Ohh.. Timika (2)

Diterbitkan pada Saturday, 10 July 2010 Pukul 15.30

Timika (2). Friday, October 21st 2008. Masih pemandangan yang sama. Pegunungan menegak tak bergeming. Awan luas membentang. Hutan yang menyejukkan. Dan danau serta aliran air yang memabukkan Gw yang cewek sendiri langsung dapet tatapan aneh dari beribu buruh yang kebetulan lagi istirahat. Bisa foto-foto sekalian belanja gitu koh. Una dari semalem udah ngajakin main ping-pong, K'Pao ngajakin berenang, n Lini ngajakin cari souvenir.

Ida Nur Laela: Timika, Suatu Ketika

Diterbitkan pada Saturday, 14 December 2013 Pukul 6.46

TIMIKA, SUATU KETIKA. Catatan harian Timika, 12 juni 2011. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, berada di belahan Indonesia Timur, di bumi Papua, setelah menempuh 4 jam perjalanan.. Kemarin, Sabtu pagi, jam 6.30 wit, kami mendarat di bandara Mozes Kilangin Timika, Mimika. Kuhirup udara Papua untuk kali . Iya bu Muktia, di hotel juga ada peringatan : dilarang meludahstok foto saya yang belum ketemusudah ubek-ubek komputer ReplyDelete.

Toko Bunga Papan |bunga Papan Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 0.58

pin cewe ternate (10); pin bb cewek madiun 2015 (4); Pin bbm cewek lampung (4); wanita panggilan situbondo (4); pin cewek bispak klaten (3); cari pin bbm cewek jember 2015 (3); janda boyolali 2015 (3); wanita panggilan di area jember 2015 (2); pin bbm cewek bokingan lombok (2); Pin bbm cewek boyolali (2); pin bbm cewek batam (2); wanita panggilan merauke (2); alamat cewek panggilan di sidoarjo (2); pin BBM cewek jepara (2); cewek manado timika (2) 

Cinta Sejati Blog's: Cara Mudah Memperbaiki Head Printer...

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2014 Pukul 8.14

Berawal sekitar dua bulan yang lalu, saat ada pelanggan gue cetak foto ukuran 10 R :), di foto ntu gambarnya jernih, tapi setelah gue cetak dengan Printer Epson R 230 yang biasanya gue pake bagus, ternyata malah hasilnye R 230, (sebenarnya ada cairan khusus pembersih Heat yang di jual di toko computer, berhubung gue berada di Timika maka gue pake cairan racikan sendiri, karena masih susah cari cairan khusus ntu di Timika) lebih jelasnya lihat gambar.

Frangky Dari Timika Papua Mendamba Wanita Katolik Yang...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 10.00

Ilustrasi Timika Papua Sumber foto: ayunirianthy.blogspot.com Paroki katedral timika papua. Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta: Pastor Amandus Tempat / Kota tinggal saat ini: Timika papua. Pasangan yang Didambakan: Aku mendahbahkan wanita yang setia dan serius yang seiman dan beragama katholik aku mencari wanita yang berumur 18 - 25 dari daerah mana aja yang penting serius dan setia. Akun FB / Pin BB / Email: email aku frangkyfmi@yahoo.com

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -