What's New?

Cara Ubah Setting Weierwei

Weierwei Radio Software

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 23.36

Ditulis pada 28/08/2013 oleh Totok Adi Wihanto · WEIERWEI Beberapa radio handy talky (HT) maupun rig merk WEIERWEI membutuhkan perangkat lunak (software) untuk konfigurasi awal. Atau jika perangkat lunak pada radio terjadi error perlu reset ulang melalui software. Atas permintaan Mas Yulianto Tri Basuki – JZ13PAL, saya googling Cara penggunaan software/manual: Manual_1 NEW · Manual_2 · Manual_3 · WEIERWEI to write a walkie-talkie frequency step · VEV-528 

Cara Set Radio Weierwei Vev-v8 Plus

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 18.20

Bagi rekan –rekan ku yang blum bisa atau lupa untuk set radio HT weierwei v8 plus/atau radio HT cina tidak ada salah nya tuk meluangkan waktu membaca artikel ni,. Adapun cara untuk set HT yang dimaksud diatas adalah 

Cara Setting Ht Motorola Gp-3188

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 12.30

Cara Setting HT Motorola GP-3188. Bingung punya radio tidak tahu harus gimana melihat menu-menu yang ada di dalamnya karena di lihat dari luar yang ada hanya beberapa tombol misalnya pada radio Motorola GP3188 

Cara Men-duplex Ht Weierwei Vev-v8

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 17.25

::::Cara duplex HT Weierwei v8:::: Mohon maaf, karena penulis melakukan prosesi duplex di luar rumah lebih tepatnya di rumah makan sate PAK PONG JL Imogiri Timur km12, penulis tidak menyertakan gambar/dokumentasinya.Hehehe :D. Masuk ke mode VFO >> Tekan tombol [V/M]. Masukkan frekuensi Setting TONE yang digunakan, caranya tekan [F] > [6] cari TONE > tekan [F]. Setelah memilih point diatas tekan [F] > [7] setting tone RPU anda, misal 88,5 .

Yc5nbx: Simplest Rib For Puxing Suicom Weierwei...

Diterbitkan pada Saturday, 5 March 2011 Pukul 14.33

Open Program. Untuk pemrograman SUICOM dan WEIERWEI biasanya saya pilih PX777/328 CH128+2Tone. Reading_jpg Proses pembacaan codeplug. Writing_jpg Proses penulisan codeplug. SIMPLE RIB SUICOM .. mas bro bisa bantu saya ga..saya dari cilacap rescue, saya punya HT weierwei vev-3288s, munculnya CH melulujadi memory yg tersimpan berubah CH semua, sudah saya coba berbagi cara ngikuti di google tpi tetep aja CH, sofwre yg saya 

Cara Setting Ht Icom Ic-v80

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 12.33

Jual HT Motorola Icom Alinco Yaesu Kenwood SMP Weierwei. Jual Handy Talky/Seting HT cara setting radio icom v80. A .MENGGANTI FREKUENSI 1. Tekan tombol [VFO/MR/CALL] 2. Tekan frekuensi yang diinginkan 3. Tekan PTT B. CARA MEMBUAT MEMORY CHANEL Tekan [VFO/MR/CALL] beberapa kali sampai masuk ke mode VFO. Masukkan frekuensi yang D.CARA MERUBAH TAMPILAN DISPLAY FREKUENSI TO CH. 1. masuk ke mode set mode 

Review Weierwei Uv-5r

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 8.58

ass mas bro….saya arta di bpp.saya d kasih HT wierwie UV-5SR oleh kakak saya…saya pengen tau gimnaa cara menggunakan HT tersebut….awam bngt mas bro..makasih atas share waktunya .. Mas bro saya kemaren beli HT Weierwei vev-3288s, terus mw aq setting frekuensiny sesuai dengan yg mas postingkan diatas, tp gak bisa karena gak ada menu VFOnya, terus menunya cuma 1-15 terus melompat ke 22, itu gimana tu caranya biar ada menu VFOnya?

Cara Setting Ht Weierwei

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 12.48

Cara Setting HT Weierwei. SETING FREKWENSI/CHANEL WEIERWEI . tekan dan tahan tombol FUNCION+MENU lalu ON kan; tampil tulisan SELF lalu ENTER; pilih NO CHANEL yang akan di isi frekuensi lalu tekan ENTER 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -