Cara Merawat Jalak Kebo Biar Cepet Gacor Dan Makanannya

Perawatan Jalak Kerbau Agar Rajin Bunyi

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 19.58

Inilah kumpul kebo yang sebenarnya, karena jalak yang satu ini sering terlihat di atas kepala atau punggung kerbau, untuk mencari makanan berupa kutu kerbau atau serangga lain seperti lalat yang hinggap di tubuh ternak tersebut. Dengan kata lain, kedua merawat dan melatihnya. Proses penjinakan jalak kerbau bisa dipercepat dengan cara memandikan burung sambil dipegang (jika belum terbiasa, sebaiknya jangan dilakukan, karena burung bisa terlepas).

Cara Melatih Jalak Kebo Agar Bisa Bicara

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 10.01

Ini sangat cocok dilakukan pada pagi sekitar pukul 06.00 WIB dan sore pukul 17.00 WIB. dan jangan lupa beri makanan favoritnya berupa jangkrik tiap kali sobat melatihnya. Selain itu ada beberapa mitos yang beredar dikalangan kicaumania agar burung jalak kedo cepat berbicara, yaitu dengan cara menggigit lidahnya yang bercabang atau dengan cara menggosok lidahnya dengan cincin emas. Namun semua Tips Perawatan Burung Ciblek Agar Cepat gacor.

Perawatan Dan Penangkaran Jalak Nias

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 9.23

jalak nias gemar mandi. Karena itu, tempat minumnya terkadang cepat kotor dan harus segera diatasi dengan mengganti air baru yang bersih agar tidak terkontaminasi bakteri. Buah-buahan bisa diberikan secara bervariasi setiap beberapa hari Jika Anda memelihara jalak nias cukup lama, namun burung belum juga gacor, silakan diperbaiki level testosteronnya melalui pemberian TestoBird Booster (TBB). cara membedakan jantan dan betina bagaimana ya?

Tips Agar Jalak Kebo Cepat Gacor

Diterbitkan pada Friday, 28 February 2014 Pukul 14.52

Berikut tipsnya: 1.Pilih jalak kebo yang jenis kelaminya jantan 2. Selanjutnya burung dimandikan setiap pagi dengan cara semprot pakai spray atau jika memungkinkan berilah cepuk agar burung lebih leluasa mandinya yaitu pada sekitar jam 

Jalak Hitam / Kerbau…

Diterbitkan pada Saturday, 8 January 2011 Pukul 16.53

NRMnews – JAKARTA, Burung jalak Hitam atau yang lebih di kenal dengan sebutan jalak kebo / Penyu ini adalah : Jenis Burung Kicau yang tergolong dalam suku Sturnidae dengan ukuran tubuh sedangnya yaitu antara 20 -30 cm. . Biarkan suasananya sedikit tenang ( tidak gaduh) agar dia mau masuk kandangnya kembali dgn tenang,biasanya nanti ia akan masuk sendiri utk mengambil makanan. .. saya pnya jalak kerbau,bgaimna cra nya agar cepat gacor.

Cara Perawatan Burung Jalak Suren Cepat Gacor

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 12.10

Pada dasarnaya apa yang akan saya sampaikan ini tidak beda jauh dengan penulis-penulis lainnya mengenai tata cara bagaimana merawat dan memproes jalak Suren agar rajin bunyi dan gacor. Lakukan pemasteran suara, baik melalui suara burung secara langsung seperti misalnya didekatkan dengan burung-burung dengan suara yang indah dan unik namun diusahakan yang sudah gacor, seperti jalak bali, jalak kebo, atau jalak yang lain karena jalak 

Tips Agar Burung Jalak Kerbau/jalak Kebo...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 September 2013 Pukul 15.31

TIPS AGAR BURUNG jalak KERBAU/jalak kebo CEPAT JINAK / cara MENJINAKKAN JALAN KERBAU/jalak kebo Mengapa kita harus memandikan sampai basah seluruh bulunya (bhs. jawa: nganti cerindil), karena setelah dimandikan burung akan merasakan lapar, dan mulailah berikan makanan seperti jangkrik, caranya kita berikan dengan dengan lidi, . cara merawat BURUNG PENTET AGAR CEPAT BUNYI dan gacor SERTA BANYAK VARIASI ISIANNYA 

Cara Merawat: Perawatan Burung Cendet Agar Cepat Gacor

Diterbitkan pada Wednesday, 24 July 2013 Pukul 19.27

Perawatan Burung Cendet Agar Cepat gacor - Pada kesempatan ke sekian kali ini, sama dengan beberapa artikel yang membahas tentang bagaimana tips cara merawat burung kicauan baik yang diperuntukkan hanya sekedar hobby ataupun yang Sehari harinya cendet trotol ini saya gantung berhimpitan dengan jalak kebo gacor SEKALI dan KERAS, KENARI gacor, dan MURAI BATU gacor dengan jarak SANGAT RAPAT hanya sekitar satu jengkal tangan (+- 25 cm) 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X