What's New?

Cara Menghilangkan Bekas Semen Putih Keramik

Cara Menghilangkan Noda Bekas Semen

Diterbitkan pada Tuesday, 5 November 2013 Pukul 23.43

Noda bekas semen biasanya berwarna putih, ini biasanya menempel di tangan atau kaki yang diakibatkan karena kita tidak memakai sepatu bot atau sarung tangan karet saat mengaduk pasir dan semen untuk pengecoran atau Namun sebenarnya ada cara yang sangat mudah dilakukan untuk menghilangkan noda akibat bekas semen tersebut, yaitu dengan menggunakan kertas bekas pembungkus semen. Cara Menghilangkan Noda Semen di Keramik.

6 Masalah Keramik Paling Sering Dan Cara Ampuh...

Diterbitkan pada Thursday, 25 December 2014 Pukul 4.28

Efflorescence adalah noda berupa bubuk putih yang muncul ke permukaan keramik setelah air pada garam yang larut dalam air menguap. cara membersihkan lantai keramik yang baru dipasang, cara membersihkan keramik yang baru dipasang, cara menghilangkan bekas semen di keramik, cara menghilangkan noda semen pada keramik, cara menghilangkan bekas semen, cara membersihkan keramik dari semen, cara melepas keramik yang sudah terpasang, 

Cara Menghilangkan Noda Nat Lantai Keramik / Ubiin...

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 14.48

Cara Menghilangkan Noda Nat lantai Keramik / Ubiin Dengan Bahan Mudah Buatan Sendiri. Tyanstory KERAMIK RUMAH. Tips bahan pembersih nat keramik dan ubin, lantai dapur, maupun kamar mandi. Jika rumah anda sudah yakin bersih, maka ada hal satu ini yang tidak boleh anda lupakan. Sebenarnya ada hal khusus nat. Namun jika bahan tersebut adalah semen putih maka anda harus hati-hati melakukannya karena bahan jenis ini mudah rusak jika kena bahan kimia.

Tips Cara Membersihkan Lantai Keramik Atau Marmer

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 6.33

Jika terlanjur terdapat noda di Marmer/ Keramik atau Granit anda, maka ada beberapa cara yang biasa digunakan untuk menghilangkan noda bercak di Marmer/Keramik atau Granit: Cara Pertama: Gosokkan jeruk nipis dan sedikit garam 

Cara Menghilangkan Noda Nat Lantai Keramik / Ubiin...

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 14.58

Cara pembersihan ini sebaiknya anda lakukan jika bahan pengisi nat merupakan bahan yang kuat, misalnya bahan semen biasa, atau semen khusus nat. Namun jika bahan tersebut adalah semen putih maka anda harus hati-hati 

Tips Membersihkan Keramik Dari Noda Semen

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 5.08

Jika lantai keramik atau perabot porselen kita terkena noda membandel seperti noda semen yang telah mengering diatas, bukan hanya noda semen tapi juga lumut, kerak, noda kusam pada keramik lantai, kamar mandi atau kloset kita harus membersihkannya dengan hati – hati dan sabar agar hasil bisa Dalam artikel tips membersihkankeramik ini kami sengaja hanya mengupas cara alaminya saja, karena cara alami lebih banyak nilai lebih yang kita dapatkan.

Cara Menghapus Ketinggian Kosong Di Pabrik Semen...

Diterbitkan pada Friday, 26 September 2014 Pukul 13.05

cara menghilangkan bekas semen putih di keramik iklan gratiz. cara menghilangkan bekas semen putih di keramik. agar tinggi keramik yang baru bisa sama dengan yang sebelumnya sehingga tidak merubah ketinggian dari pintu kamar.

Mencegah Keramik "meledak" Setelah Pemasangan

Diterbitkan pada Sunday, 23 December 2012 Pukul 13.34

Berikut cara pemasangan dengan teknik yang tepat, untuk menghindarkan keramik meledak: Pastikan dak beton dilapisi waterproofing . Setelah seluruh keramik terpasang, isilah nat dengan semen putih atau adukan semen:pasir halus 2:1 dan air secukupnya. Agar hasilnya baik, nat diisikan setelah 3-4 hari . kotoran lainnya juga mudah dibersihkan. Selain itu pemasangan keramik di ruang dapur dapat menghilangkan suasana yang terkesan suram dan usang.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -