What's New?

Cara Menggunakan Modem Pada Tab Advan T2c

Cara Setting Internet Apn Modem 3g Tablet

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 18.54

Cara menggunakan modem 3G external untuk tablet lokal seperti Tablet Advan, Axioo, CyrusPAD, IMO, Treq dll biasanya cukup dengan cara memasang modem eksternal ke tablet dengan menggunakan kable USB On The Go/OTG pada port yang tersedia, tunggu .. maaf ni saya mau tanya tolong di jawab ya,sy punya TAB ADVAN T2C mau pake modem smartfren AC682 kira2 cara setting nya gimna ya biar connect and bisa gak ya pake modem itu.trimakasih :).

Advan Vandroid T2ci Harga Spesifikasi Review

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 7.41

Advan Vandroid T2Ci menggunakan konektivitas Wi-Fi sebagai akses internet tercepat. Tablet ini juga dapat digunakan dengan modem internet seperti Advan Jetz DT8-T yang bergerak pada jaringan 3G HSDPA di tambah dengan akses sms 

Advan Vandroid T2c

Diterbitkan pada Friday, 15 November 2013 Pukul 7.21

Untuk terhubung dengan koneksi internet, anda bisa mengunakan jaringan Wifi atau menggunakan modem. Untuk mengandalkan modem, anda butuh bantuan kabel OTG yang bisa menghubungkan modem anda dengan tablet Advan T2C 

Mengatasi Lupa Password Pada Tablet Android Cina

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 11.18

Sering kali kita takut apabila tablet yang kita pakai di buka-buka oleh teman kita atau mungkin pacar :D adik dll apa lagi kalau kita menyimpan rahasia di dalamnnya udah pasti kita akan memberi proteksi yang begitu aman agar tablet yang kita pakai tidak dapat digunakan oleh sembarang orang. biasanya kita memberinya pattern lock screen dengan Cuma 1 cara'a, menggunakan modem external,. mas kalo tablet advan T2c bisa gk??? pake cara di atas.

Bali Service Computer: Apn Tablet Android

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 17.51

Paket Internet Promo Bulanan Flexi Broadband EVDO akhirnya bisa saya gunakan dengan prolink PCM 100 sebagai modem untuk tablet android dengan cara setting APN modem di tablet Advan, Ainol, Axioo, Cyrus Pad, Epad, IMO, MIto Treq sbb: Cara Setting APN Modem untuk . saya udh coba setting modem pake flexi untuk tablet advan t2c,tapi tdk muncul apalagi connect sy pake modem venusvt-80n udh unlock,mhn bantuannya,,tks. BalasHapus. Tambahkan 

Vandroid Tablet From Advan

Diterbitkan pada Wednesday, 18 January 2012 Pukul 16.28

Tapi jangan takut, karena Vandroid T2 mendukung modem USB dan tentunya Modem-modem dari Advan dapat di kenal langsung dan di konfigurasi dengan mudah. Memory internal sudah tersedia 4 GB di mana cukup 

Modem Yang Support Untuk Tablet Advan T2ci

Diterbitkan pada Wednesday, 1 October 2014 Pukul 18.05

Karena saya juga menggunakan tablet versi Advan t2ci. Cerita sedikit ya tentang pengalamanku untuk modem, sekitar 1 tahun yang lalu ane membeli advan tc2i dalam keadaan baru. aplikasi joikuspot ) supaya advan ku bisa berinternetan..hasilnya sih awal ane sangat puas karena advanku sudah bisa buat internetan,namun handphone saya yang nokia jadi lekas panas , takut rusak ane berhentiin cara itu dan ane berpikir bagaimana kalau dicolokin modem 

Ulasan Advan Vandroid T2ci

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 13.28

Bisa pakai modem - Ms. Office compatible (word, excel, dan ppt) - Keamanan tablet bisa menggunakan face recognise (yang menurut gw itu keren hehe) - Ringan dan gampang dibawa kemana-mana. Secara keseluruhan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -