Cara Mengemudi Pada Saat Macet Di Tanjakan

Tips Mengemudi Di Tanjakan

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 7.23

Namun terkadang ketika menjadi pemula banyak sekali hal yang sangat ditakuti ketika sedang mengemudi, salah satunya adalah saat anda harus mengemudi di sebuah tanjakan dan posisi jalan memang sedang macet, terkadang anda akan Atau anda bisa stop dengan menggunakan rem kaki dipakai untuk stop dengan waktu sebentar pada tanjakan yang tidak telalu tinggi, caranya menekan pedal pada kopling pada pedal rem kaki untuk menghentikan mobil.

Mengemudikan Mobil Saat Jalanan Macet Ditanjakan...

Diterbitkan pada Monday, 5 May 2014 Pukul 8.57

Bagaimana cara mengemudi saat jalanan macet dan pada kondisi menanjak?ada beberapa cara dan tentunya tips ini bagi para driver pemula. Anda bisa latihan sendiri dan cari jalanan yang agak menanjak. (memakai 

Tips Cara Belajar Mengemudi Mobil Yang Benar Dan Cepat...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 October 2013 Pukul 13.30

Perlu diketahui bahwa cara mengemudi mobil manual maupun mobil matic pada dasarnya tidak jauh berbeda, karena secara garis besar semua sama dan hanya berbeda pada sistem transmisi saja. pada tahap awal belajar mengemudi mobil merupakan tahap . Alhamdulillah..mobil walaupun bekas sdh terbeli…tinggal thp kemahairan yg masih kurang,terutama pada saat tanjakan dan posisi macet…(trimakasih atas solusi ttg trik menaklukan medan yg tanjakan).

Cara Menghemat Kampas Kopling Mobil Saat Macet Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 16.48

Kesalahan ini lebih banyak terjadi pada mobil yang digunakan oleh para pengemudi yang baru bisa mengemudikan mobil dengan selalu menginjak/ menggantungkan kaki pada pedal kopling saat Lebih baik biasakan untuk menetralkan posisi transmisi dan menggunakan rem tangan pada situasi macet, tanjakan dan yang semacamnya, hal ini dilakukan karena fungsi utama dari kopling adalah untuk transfer daya kendaraan dari mesin ke roda bukan untuk 

Tips Berkendara Mobil Di Tanjakan

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 18.48

Tips Berkendara Mobil di tanjakan, mengendarai mobil, mengendarai mobil matic saat macet, mengendarai mobil di tanjakan, mengendarai mobil matic, mengendarai mobil manual, mengendarai mobil matic yang benar, mengendarai mobil tanjakan. Tips Berkendara Mobil di tanjakan. mengemudi di tanjakan mungkin bagi sebagian orang adalah sebuah tantangan besar dan menegangkan. Beberapa orang bahkan tidak berani mengendarai mobilCara Merawat Mobil Matic.

Cara Mengemudi Mobil Di Tanjakan Yang Baik Dan Selamat

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 18.36

Bakal tidak sama situasinya apabila arus jalan raya di jalan tanjakan itu tengah rapat padat merayap dengan kata lain macet, seperti di Jakarta yang saban hari dilanda macet atau jalur berbukit (naar boven) Puncak di hari-hari libur. Menghindari penggunaan 1/2 kopling pada mobil MT, lantaran langkah tersebut bisa menghanguskan kopling dalam waktu relatif cepat, atau menghindari tanda-tanda kurang tenaga pada mobil AT, lantaran salah memainkan rem 

Cara Mengemudi Di Jalan Tanjakan

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 12.22

saat mengemudikan mobil pada jalanan yang menanjak akan sangat berbeda sekali dengan saat mengemudikan mobil di jalanan yang datar. Apalagi jika situasi di jalanan tersebut mengharuskan kita untuk berhenti dalam waktu yang sebentar maupun lama. Belum lagi ditambah dengan berbagai rintangan seperti mobil yang berlawanan arah, menunggu mobil yang didepan kita untuk berjalan serta berbagai keadaan yang membuat jalanan semakin macet.

Trik Mengemudi Mobil Saat Tanjakan

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 13.59

Berbagai rintangan di jalan tanjakan seperti jalannya sempit dan berpapasan dengan mobil yang berlawanan arah, menunggu mobil yang di depan berjalan, dan berbagai keadaan yang membuat perjalanan macet. Berikut ini trik atau cara Ada 3 (tiga) teknik atau cara berhenti di tanjakan yang sering digunakan, yaitu: Berhenti dengan rem tangan, berhenti dengan rem kaki, berhenti dengan setengah kopling/kombinasi antara gas dan kopling. Berhenti dengan Rem Tangan: 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X