What's New?

Cara Membuat Pelembut Pelicin Pewangi Setrikaan Pakaian

Standard Operating Procedure (sop) Laundry Kiloan...

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 10.58

Bilas+Pelembut : ini adalah tahap membilas pakaian yang dimana pelembut akan ikut berperan untuk menetral kadar sabun yang berlebihan pada pakaian. Pelicin. Pelicin ini digunakan untuk membantu pada saat penyetrikaan pakaian agar tidak kusut. 5. Pewangi (Parfum). Pewangi adalah sentuhan terakhir pada pakaian. Setelah pakaian selesai di setrika, diamkan sampai Berikut adalah cara melakukan penandaan pada pakaian yang baik dan benar :.

Inilah Varian Kispray Untuk Wangikan Pakaian Anda...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 7.56

JURAGAN LONDRY - Kispray, salah satu produk pelicin dan pewangi pakaian, memiliki ragam variasi fungsi dan aroma. Hal itu memberikan banyak Pertama, Kispray dengan formula 3 in 1 untuk pelicin, pewangi serta pelembut. Pakaian menjadi cepat licin saat setrika, memberikan keharuman yang tahan lama, dan membuat kain menjadi lembut/tidak kasar. Kedua, Kispray mengandung Ketahui Penyebab Jaket Kulit Keras dan Cara Menghi Tips Merawat Seprai Katun, 

Membuat Texapon Sendiri?

Diterbitkan pada Tuesday, 29 July 2008 Pukul 8.16

Ingin membuat sendiri Pewangi dan Pelicin Pakaian ala Molto. Minta tolong unt . Begini pak, saya baru membuka usaha LAUNDRY 2 minggu yang lalu, untuk membuat softener dan pewangi setrika sendiri bgaiman caranya pak? untuk bahan-bahan yang diperlukan,komposisi dan cara meraciknya. sebelumnya .. Pak sugianto,saya ingin mengetahui mengenai cara pembuatan pelembut pakaian, sabun cuci piing, sabun cuci tangan, dan sabun mandi cair. Mohon 

Formulasi Proses Industri Kecil Kimia

Diterbitkan pada Sunday, 18 August 2013 Pukul 0.40

Masukkan pewarna dan parfum sesuai selera – Masukkan dalam kemasan plastic atau botol. Cara Pembuatan Softener (Pelembut Pakaian) Komposisi membuat softener: Softener flake 50 g. Air panas 1000 cc. Air dingin 500 cc . Kertas yang ditulisi dengan tinta ini, bila didekatkan pada nyala api yg kecil atau dipres dgn setrika panas, maka tulisan tersebut akan tampak. Formula 2 Parfum ini bentuknya cair fungsinya sebagai pewangi sabun cair. Propilin glikol 

Softener (pelembut Dan Pewangi)

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2008 Pukul 9.38

sekarang ini katanya ada pelicin pakaian untuk setrika, tapi bentuknya bukan cair kaya trika yang ada di pasaran. lebih mirip pelebut molto dan katanya yang bikin ngga isi methanol jadi aman untuk setrikaan. bisa dibantu untuk racikannya ngga …. terimakasih . Saya tertarik dan ingin mepraktekan membuat pelembut pewangi (softener) minta tolong dikirimin detailnya ya Pak mulai Bhn Baku dan cara pembuatannya. Email saya : just_for_andis@telkom.net

Pelicin Setrikaan (trika)…syur

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 0.02

MANTAB,klo misalnya yg EDTA itu nga ikut dicampurin nga papa ya pak??terus untuk yang pewangi setrikaan itu nga boleh dicampur aquadest karena bisa menguning ya?klo di resep yang pelicin kok dicampur ya pak… . saya mohon di kirim lewat email, cara buat softener pakaian yang lengkap juga bahan2 beli dmnn? . Mohon dikirim bahan dan cara membuat : pelembut, pewangi, softener, sabun pel lantai, dan tinta refill spidol whiteboard pak, terima kasih.

Kispray Pelicin, Pewangi, Pelembut

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 21.09

Tapi semenjak kejadian itu saya menemukan cara bagaiamana membuat pakaian saya menjadi bebas dari kuman dan tentunya juga wangi. Gunakan cairan pelicin pakaian agar hasil setrikaan lebih bagus, tidak kusut dan harum baunya. nah disini pastinya saya memilih “KISPRAY , ANTI KUMAN” untuk menyetrika , karena tidak hanya membuat pakaian halus dan wangi , tapi juga membuat pakaian kita menjadi bebas kuman dan kita pun menjadi bebas 

Soal Mencuci

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 20.28

Okelah maklumi cara tradisional saya ini, padahal udah pake mesin cuci matic tapi masih belum bisa melepaskan mesin cuci tersebut bekerja sendirian :D Oh ya, kalau jaman sekarang sih ada solusi lain cara tradisional saya ini : pakai detergen liquid yang lagi ngetren. 2. Tambahan tips : pakai pewangi+pelembut ini bakalan bikin baju lebih halus dan mudah disetrika loh, walopun kadang pas setrika masih 'gatel' aja buat nyemprotin ulang pakai pelicin hehe. 3.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -