Cara Membedakan Kecubung Asli Dengan Yg Sintetik

Identifikasi Batu Mulia, Cara Membedakan Batu Asli Atau...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 February 2012 Pukul 12.05

Secara fisik, dengan telanjang mata bahkan perbesaran 36x tidak mungkin membedakan antara batu sintetis dan batu asli. Sudah banyak para kolekstor dan pecinta batu yang tertipu gemerlap batu palsu. terang kaya dari sinstetis. katanya batu itu sdh jadi jadi warnanya ungu terang. apa ciri2 batu kecubung yg asli, berserat dan apakah warnanya sebenarnya ? sorry banyak tanya soalnya awam dgn batu2 mulia, saya beli krn suka warnanya saja, terimakasih.

Cara Membedakan Batu Asli Dan Sintesis: Batu...

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2014 Pukul 3.26

cara membedakan batu asli dan imitasi/sintesis inklusi pada batu asli gemstone inclusion. BATU kecubung asli HARUS ADA COLOR ZONING. Pada Batu kecubung asli, selain inklusi gelembung,inklusi serat, harus ada color zoning.

Cara Membedakan Keaslian Batu Permata

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 9.30

cara membedakan Keaslian Batu Permata, Perbedaan Batu Permata asli Dan Palsu, Artikel Batu Permata. Dalam penilaian manusia ada beberapa jenis Batu Permata yg sangat digemari, yaitu Berlian, Jambrut, Mira, Mata Kuning, dan Safir.

Cara Membedakan Batu Mutiara Asli Dan Sintetis (imitasi)

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 20.52

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang cara membedakan batu mutiara asli dan sintetis (imitasi). Batu mutiara merupakan benda yang dihasilkan oleh penghuni laut atau sungai yaitu siput atau kerang yang nama latinnya 

Koleksi..

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2008 Pukul 9.41

Mas tolong ku minta referensi tentang batu kecubung yang asli dan imitasi tu gimana cara membedakannya? n ku mau tanya ster kan biasanya genap seperti ster 4 ato ster 6, ada nggak ster yang ganjil?kalo ada tolong gambarnya di tampilkan. thanks. on June 18, 2008 at 6:20 pm | Reply King Safir yang diproses sintetis yang dicampur dengan batu mulia asli.artinya dalam batu itu ada kandungan batu asli safir (dicampur dengan materi lain).Harga cukup tinggi, bisa jutaan. b.

Java Gemstones: Nama Atau Istilah Batu Mulia Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 8.52

Mas Galih,saya mau nanya..,gimana yah cara membedakan Batu asli dengan sintetis?? saya punya batu merah siam,, tapi kata orang itu asli batu ada gak cara tesnya yg mudah tanpa menggunakan cek lab.. BalasHapus. Balasan .. Saya dapet info tentang perbedaan kecubung, kalau dari indonesia warnanya lebih pekat menuju hitam, kalau dari brazil lebih ke putih, kalau dari india lebih ke ungu dan ada pantulan pelanginya, apa benar semua itu Mas. Mohon 

Walaahh… Tertipu Batu Akik Sintetis Nih….

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 1.33

Setelah beberapa hari memakai cincin batu akik tsb dan karena penasaran akan asli tidaknya batu akik kecubung yang saya pakai, akhirnya saya dan teman sekerja pun memutuskan untuk mengetestnya dengan cara diadu dengan batu alam (akik) lainnya. Kata teman tsb jika Walaahh… jebule saya kena tipu nich, ya udah akhirnya saya search di mbah google nyariin artikel tentang cara membedakan antara batu akik asli dengan sintetis. Berikut ini beberapa ciri 

Informasi Mengenai Batu Mulia Amethyst (batu Kecubung)

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 7.30

cara membedakan batu kecubung asli dengan yang sintesis dapat dikenali dengan warna ungunya dan kebeningannya, biasanya kecubung sintesis dibuat untuk menyerupai batu kecubung yang berkualitas terbaik saja.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X