Cara Masang Kampas Kopling Vespa

Ganti Kampas Kopling, Jangan Tunggu Aus Baru...

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 8.00

Jika bikers pemula pasti kampas kopling tidak akan terpakai sampai diatas 30ribuan km,karena sering gantung tuas kopling bahkan kang ari sering didatangi konsumen yang belum bisa cara pakai motor kopling manual baru .. kopling dari selongsongnya, masukkan kabel vesapnya dari atas, jika sudah sampai bawah nepel dipasang tuas kopling bawah, kencangkan. ptong sisa kabel vespa jika kepanjangan. kalo nggak bisa masang lbh baik ke bengkel saja.

Masalah Yang Sering Terjadi Pada Karburator Vespa

Diterbitkan pada Wednesday, 2 March 2011 Pukul 11.13

Nah, yang keempat ini mungkin juga bisa terjadi yaitu kampas koplingnya hampir habis. Menurut . nah cara mengganjalnya gimana tuh bang., .. Thanks ya bro,..mau nanya gmane cara pasang kingpen vespa super bro.

Berapa Sich Biaya Ganti Kampas Kopling Motor Vixion...

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 12.03

Untuk penggantian kampas kopling biasanya diatas kilometer 20ribu untuk kondisi normal tapi banyak juga sebelum 20ribu km sudah banyak yang ganti karena cara pemakaian yang tidak pas. Penggantian kampas kopling juga jangan sampai terlambat agar komponen2 lain tidak ikut aus . kabel kopling putus sekali pas 80rb km an, skr pake kabel koplingnya vespa. alhamdulilah puas banget pake si kebo, tangguh bro… Balas · toretto berkata: 16/08/2014 pukul 

Bincang Motor: Ganti Kampas Kopling Vespa

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 12.42

Menu hari ini kita akan mengganti kampas kopling vespayang di perlukan adalah kunci ring 8,11,13,kunci sok 10,14,tang.pertamakita harus mencopot roda dengan dengan kunci 11 tentu saja setelah lepas si semok di ganjal 

Lupa-lupa Ingat Cara Mbikin Kopling Kiri...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 19.17

Buang semua part yang berhubungan dengan sustem penyetelan kerenggangan kampas kopling. itu lho yang letaknya diantara kipas dan gear depan(tepatnya diatas as perseneling). Jujur DSH lupa part apa saja yang disingkirkan. Lebih jelasnya lihat foto saja. dilingkari hitam adalah as stut kopling, DSH sendiri pakai kawat kopling vespa. Ganti pakai kopling kanan? belum kepikiran deh. Soalnya DSH cukup puas dengan kinerja kopling kiri bikinan tersebut.

Ganti Kampas Kopling Si Semok

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 20.23

Hingga pada hari libur saya pergunakan waktu untuk menggantinya di bengkel langganan vespa di daerah Pare namanya bengkel mas Tri, tepatnya jalan Lawu Pare. cara ini mutlak dilakukan karena memang beginilah cara membongkar mesin si Semok yang “menyeret” mesin berkubikasi 150cc atau pun saat “ngeban” tentunya bagian grip gas diganjal batu dan satu lagi bawahnya kipas pendingin yg kampas kopling 65rb (kualitas mendekati Original). 3.

Petir Chonnel Soetrisno : Cara Pasang Kopling Vespa Biar...

Diterbitkan pada Sunday, 27 June 2010 Pukul 13.26

Untuk mengatasi kopling berat ini hanya sedikit tambahan saja dan tidak memerlukan biaya, asal pesyaratan utama sudah terpenuhi seperti : kampas kopling, Kabel kopling Luar dan Tali kopling semuanya normal & bagus.

Cara Pasang Kampas Kopling Yang Benar

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 4.57

Supaya gak boros kampas kopling, berikut petunjuk cara pasang kampas dan pelat kopling yang benar. Susunan arah pemasangan pelat apakah bagus plat kopling vespa di ganti punya TDR?? BalasHapus. Tambahkan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X