What's New?

Cara Kita Mengetahui Khodam Aktif

Cara Penggunaan Keris Pusaka Semar Mesem

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 10.46

dalam kutipan hari ini saya mencoba untuk menjelaskan bagaimana cara penggunaan pusaka keris semar mesem agar bisa berkhasiat aktif membuka aura gaib pada diri anda dan keris semar mesem. tanpa pusaka keris semar mesem dari eyang arjuna tidak akan bisa Maaf, kalau si semar mesem tidak pernah di gunakan lagi, bagaimana cara mengetahui bahwa si khodam masih aktif..?? Terimakasih.. BalasHapus. Uke Bissmillah 20 Januari 2015 09.05.

Ilmu Tayuh Keris, Tombak, Cincin Dan Pusaka Lain

Diterbitkan pada Wednesday, 16 October 2013 Pukul 15.39

Ilmu Tayuh Keris adalah suatu cara kebatinan untuk mengetahui berbagai informasi mengenai sebuah keris, untuk menentukan apakah sebuah keris memiliki isi gaib di dalamnya ataukah kosong, untuk mengetahui perwatakan isi gaib keris, Kalau istilah sugesti digunakan dalam hubungannya dengan benda gaib atau khodam, kita memberi sugesti sama dengan kita memberi perintah, sambil membayangkan hasilnya atau memvisualisasikan cara kerjanya.

Cara Mengetahui Khodam Benda Bertuah|pusaka Asli...

Diterbitkan pada Monday, 10 February 2014 Pukul 8.48

Cara termudah mengetahui kegunaan, jenis keris maupun dampak yang ditimbulkan, kita dapat berkonsulatsi atau meminta bantuan paranormal, empu atau tokoh-tokoh yang teruji mampu menguasai ilmu perkerisan untuk menayuh 

Terawangan/melihat Alam Astral Menggunakan Cakra Ajna

Diterbitkan pada Tuesday, 13 May 2014 Pukul 22.31

Aktifnya saraf-saraf imajinasi itu adalah yang dengan sengaja dirangsang dalam orang bermeditasi untuk tujuan melihat gaib, atau dengan melatih kepekaan / olah rasa atau dengan cara orangnya membiasakan diri berdiam di . sampai caranya membuat kita bisa melihat gaib itu adalah dengan cara memasukkan / mengisikan mahluk halus (khodam) ke dalam kepala kita, yang kalau itu berhasil terjadi, maka kemudian kita akan merasa bisa melihat gaib, tetapi 

Mengatasi Ketidakakuratan Dalam Penerawangan/melihat...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 May 2014 Pukul 22.50

Untuk menguji apakah benar diri kita berkhodam, kita bisa mendeteksi keberadaan energi khodam-khodam kita itu dengan rabaan tangan ke sebelah kanan, kiri, depan dan belakang tubuh kita dan ke atas kepala kita. Dengan cara ini selain kita belajar "melihat" secara batin, kita juga belajar "menyampaikan" komunikasi batin dan belajar "mendengar" secara kontak batin jawaban komunikasi dari sosok gaibnya itu berupa ilham yang mengalir dalam benak kita.

Akmal: Manusia

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2014 Pukul 11.57

[Pengecap] “aktif dan pasif” Kita dapat mengetahui berbagai rasa dan sifat dari media pengecap ini. Pengecap dapat dikatakan juga sebagai media perasa. Rasa Manis, Asin, Pahit, Basa, dan Asam, dapat kita rasakan Ruh Menetap / Khodam / Spirit = kebanyakan manusia, salah mengartikan fungsi dari khodam, dengan menganggap dia sebagai anak dari bangsa jin yang bersemayam di dalam tubuh setiap manusia, atau pun sifat negatif dari setiap individu.

Inti Kebatinan (copas): 5. Ilmu Gaib Dan Ilmu Khodam

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 8.04

Mengenai pengertian ilmu kebatinan, supaya kita bisa jelas membedakannya dengan ilmu gaib dan ilmu khodam Penulis sudah menuliskannya dalam halaman tersendiri berjudul Olah Batin dan Kebatinan. dilakukannya pembedaan antara ilmu-ilmu kebatinan dengan yang asli ilmu gaib dan ilmu khodam adalah supaya kita dapat dengan benar membedakan pengertiannya, mengetahui sisi spiritualnya, dan mengetahui cara-cara untuk mengembangkannya 

Cara Mengaktifkan Khodam Semar Mesem

Diterbitkan pada Friday, 26 December 2014 Pukul 12.58

Untuk tulisan tentang khodam kita bahas minggu depan saja diatas adalah sedikit dasar untuk mengetahui khodam itu apa. Nah, kali ini kami Jawabannya adalah : Khodam yang tidak aktif dikarenakan beberapa hal yaitu :.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.