What's New?

Cara Bongkar Cvt Mio

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 19.16

Ya kalo menurut analisa n pengalaman ane entah bener atau nggak, hal itu terjadi karena CVT mio nya sering di pake kerja keras / beban berat sehingga mengakibatkan panas yang berlebih di dalam CVT akibatnya kampas kopling ganda bisa gosong, rumah ganda berubah warna jadi kebiru-biruan bahkan sampe ada yang peyang .. mas bro, cara buka mangkok kopling nya, gimana tU,, aku tadi mau buka susah banget, iket muter muLu mangk0k kopling ny.

Penyebab Dan Cara Mengatasi Cvt Mio Berdecit

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 9.49

Penyebab dan cara mengatasi CVT Mio Berdecit. Sobat atik-utak motor, bagi anda Saat bongkar pasang komponen CVT, tanpa sadar bekas oli tangan mekanik nempel di komponen CVT. Cairan lain. tidak semua belt 

Intip Korekan Mekanik Thailand (bag3) Bongkar Daleman...

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 8.18

Cara pasang, masih menurut Miekel, tidak perlu main bubut. Langsung plek di lengan kruk as kebo yang punya stroke atau panjang langkah 86 mm itu. Untuk bosh rumah CVT dan mur serta pengganjalnya aplikasi dari Mio.

Tips Merawat Pulley Mio

Diterbitkan pada Saturday, 31 January 2015 Pukul 13.01

Biasanya setelah 1 atau 2 tahun pulley CVT perlu diganti karena akan mempengaruhi kinerja motor . Nah yang paling penting yakni cara memelihara pulley CVT pasca diganti karena meski diganti dengan yang asli pemeliharaan harus tetap dilakukan agar kerusakan tidak terulang. “Kalau punya Mio males bongkar-bongkar pulley CVT. Sekalinya rusak mahal banget, ganti pulley CVT 1 set bisa sampai Sekitar Rp 900,000. Bahkan 1 gelondongan (mangkok 

Sjm: Cara Memperbaiki Cvt Pada Motor Mio

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 11.34

Cvt Pada Motor Mio. Halaman ini membawa Anda pada daftar informasi mengenai cara memperbaiki cvt pada motor mio dan artikel terkait dengan topik cara memperbaiki cvt pada . Cara Bongkar Pasang Cvt Mio 

Potret Bikers

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 13.58

Setiap Bongkar CVT, selalu ganti Seat Scondary Spring ( Yamaha Mio Soul 2009) Untungnya saja biaya service Free (bongkar – pasang sendiri). . mungkin beda karakter jalan keseharian, cara pembawaan,dsb.

Search And Share: Cara Bongkar Dan Service Cvt 2015

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2015 Pukul 14.43

Cara Bongkar dan Service CVT 2015. Bagi Anda yang Motor yang saya bongkar adalah motor Yamaha Mio. tentunya langkah-langkah ini akan sama persisi dan bisa diterapkan pada motor metik lainya. Oke langsung saja 

Ini Dia Tanda-tanda V Belt Cvt Mio Akan Putus Terbaru

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 13.40

Artikel Tanda-tanda V Belt CVT Mio akan putus sangat baik digunakan, work as well, jitu, bermanfaat serta bekerja dengan baik. Montir dengan sigap memasang V Belt mio ku yang putus, cara kerjanya cukup cepat dan rapi. Awalnya saya menyiapkan biaya sebesar Rp. 200ribu, secara hitung hitungan dealer resmi Bongkar CVT termasuk dalam service besar (Rp. 75.000) ditambah harga V Belt kualitas terbaik seharga Rp. 75ribu an, tips buat montir Rp. 20ribu

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -