What's New?

Bulu Ketek Artis Wanita Jadul

Onoaja: Gaya Artis Jadul Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 10.23

Gaya Artis jadul wanita. Sebagai anak yang besar di tahun 90-an sampai 2000, pasti kamu sesekali pernah nonton film-film jadul yang diputar di TV. Mulai dari Catatan Si Boy, Warkop DKI, sampai film-film panas yang suka diputar tengah malam. Kalau dibandingin sama film-film sekarang, pasti tokoh-tokoh Zaman dulu, gak ada yang ngalahin kalau cewek dengan kaus lengan buntung tampil dengan bulu ketiak lebat dan hitam! Tanpa bulu ketiak, kayaknya cewek-cewek terasa 

Pevita Pearce Malu Punya Bulu Ketiak

Diterbitkan pada Tuesday, 2 December 2014 Pukul 0.00

Bagian tubuh yang dimaksud wanita keturunan amerika ini adalah dibagian ketiaknya. Menurut artis yang digosipkan berpacaran dengan Al Gazali ini menjadi selebritis itu harus sempurna tanpa bulu karena itu ia harus bekerja keras merawat ketiaknya dengan tanpa bulu sehelai pun. . Mamfaat Unik Dari Buah Mangga Bagi Tubuh Kita · Video Kocak Perbedaan Waktu PDKT Dengan Pacaran · Foto Jadul Maya Estiany Saat SMP Naik Becak · Pacaran Ya ?

Can't Take My Eyes Of You

Diterbitkan pada Saturday, 25 February 2012 Pukul 17.16

Di artikel Kompasiana tentang bulu ketek para artis jadul, bahkan lebih ekstrem lagi, lho, kata-katanya. Pake kata-kata “bulu ketek membahana” Buahahahaha…. menjijikkan sekali! Kalo sekarang itu udah bikin males nengok 

Astrid Tyar Tak Pernah Lupa Bersihkan Bulu Ketiak

Diterbitkan pada Thursday, 3 February 2011 Pukul 13.05

Bulu bagi perempuan bagai momok menakutkan. Salah satunya dirasakan artis Astrid Tyar. Presenter program musik Inbox ini pun selalu berusaha membersihkan bulu-bulu yang tumbuh di bagian yang menurutnya mengganggu penampilan. "Apalagi kalau wanita Indonesia itu bulunya dahsyat ya, di kaki, di tangan. Bulu di bagian kaki tangan banyak. Kalau pakai . Foto Jadul 'Keluarga' Kim Bum & Lee Kwang Soo Curi Perhatian. ASIAN STARS1 hari yang lalu.

10 Cewe Warkop Dki…

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 5.02

Kalo james bond punya bond girl, warkop juga punya warkop girl alias artis cewek yang selalu menjadi pendamping warkop main film dan sexy abis pastinya, nah dari 34 film layar lebar yang udah dilakoni warkop, tentu ada 2 lusin ane pilih 10 besar aja artis cewek yang jadi langganan dan paling sering muncul di film warkop. Peringkat 10: Meriam Bellina (main di 2 film: makin lama makin asyik, dongkrak antik). Meriam Belina-jadul: Meriam Belina-sekarang:.

Tren Bulu Ketiak Di Film Era 80an

Diterbitkan pada Saturday, 15 January 2011 Pukul 23.27

Jika anda melihat film jaman 80an tentunya masih ingat kalo artis ceweknya pada punya bulu ketek seperti eva arnaz. Kalo sekarang sudah gak ada lagi artis cewek yang punya bulu ketek. Tapi lucu juga ya, eva arnaz punya 

Kenali Modus Cewek: Cowok Wajib Baca

Diterbitkan pada Friday, 31 January 2014 Pukul 6.45

A: eh liat deh kemaren gw abis cukur bulu ketek loh ? di sasak nih , bagusan mana pas masih gondrong apa udah dicukur ? B: iyeeee , bagusan dicukur kok Sorry no pict, dari hp jadul soalnyeh. Nih kayaknya khusus bagi 

8 Wanita Cantik Ini Bangga Pamerkan Bulu Ketiak Lebat

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 3.07

Vemale.com - Entah siapa yang memulai duluan, banyak orang berasumsi bahwa punya bulu ketiak adalah hal yang nggak banget, apalagi di kalangan wanita. Wanita yang memelihara bulu ketiak dianggap jorok. wanita yang memutuskan menghilangkan bulu ketiak, beberapa wanita cantik ini santai dan bangga memamerkan bulu ketiak yang lebat. Yuk intip, dilansir oleh oddee.com, siapa saja wanita-wanita cantik ini, bahkan ada artis terkenal Hollywood lho.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -