What's New?

Bokep Penyiar

Buronannya Yang Mirip Dengan Penyiar Beritanya

Diterbitkan pada Thursday, 4 July 2013 Pukul 4.59

Ada seorang penyiar berita menyampaikan berita tentang pemerkosaan yang pelakunya masih jadi buronan. Ternyata gambar ilustrasi buronan tersebut sangat mirip dengan penyiar berita itu sendiri. n5CAtW. Sumber: 

Cerita Kedamaian: Kepada Mbak-mbak Penyiar Radio Yang...

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 18.41

Kepada Mbak-Mbak penyiar radio, tolong jangan kau racuni generasi muda bangsa ini dengan virus-virus galaumu. Kami sudah cukup galau dengan anggota DPR yang doyan nonton bokep waktu sidang dan video lipsynch 

Ardanklopedia: Kamar Cowok

Diterbitkan pada Friday, 12 September 2014 Pukul 11.58

Gue mulai menerawang dan mengingat lagi berapa kali gue nonton bokep sehari, berapa kali gue mandi wajib dalam satu bulan terakhir, terus bisa gak kalo liat cewe gak langsung liat tetek sama pantatnya, bisa gak kalo pas ketemu ibu2 di posyandu gak modus nanya bayinya umur berapa sambil liatin apa yang diminum si bayi. Oh ternyata gue gak Terus gue mikir lagi, kayaknya bener kata penyiar radio itu, ini semua gara-gara kamar. Kamar gue yang kotor itu 

Del-v Area: Cerita Seorang Penyiar

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 8.03

saya baru tau kalo komunitas radio itu persahabatannya solid. dan itu saya buktikan sendiri. gimana ceritanya? duduk manis, pegang popcorn dan matikan vcd player anda yang sedang memutar bokep itu yaaa… ^^v.

Perpindahan Penyiar Berita Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 23 August 2013 Pukul 18.47

Penyiar berita yang lahir di sebuah kota kecil di Braunschwigh, Jerman merupakan mantan VJ MTV indonesia. Tahun 2013, Tommy Tjokro memutuskan untuk resign dari Metro tv yang telah membesarkan nama-nya dan 

Persiapan Menjadi Penyiar Radio

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2012 Pukul 10.24

Nah sekarang aku akan bagi-bagi 10 langkah persiapan menjadi penyiar radio 1. Gak ada salahnya Bukankah pendengar suka dengan penyiar-penyiar seperti itu? 5. Latihan Gudangnya BOKEP pada 09:30, 24-Jun-12.

Gigs Pertama Gua Stand Up Comedy :')

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 13.49

Dia mencoba melontarkan beberapa bitt untuk memperhangat penonton, dan kayaknya gak berhasil :( Sampe akhirnya dia melontarkan bitt BLUE MATERI (materi bokep) tentang “titit” dan melontarkan ke seorang Penyiar 

Pipi Merah

Diterbitkan pada Tuesday, 1 September 2009 Pukul 8.50

Sapa sih yang ga kenal ma ni nama, dari pemda sampai polpepe kenal semua, seniman, mukisi alias musisi, artis bokep, penyiar radio ,anak-anak komunitas ,DJ, VJ ,pakerja ART, sampai gelendangan dan pemulung tau ne 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -