What's New?

Biaya Mutasi Bea Balik Nama Mobil Jakarta Cikarang

Mutasi Motor Dari Bekasi Ke Jakarta Sekalian Balik Nama...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 October 2013 Pukul 11.36

Ini pengalaman urus Mutasi Motor dari Bekasi ke Jakarta sekalian Balik Nama dan Perpanjang Pajak 5 Tahunan sendiri ya.. ga pake calo :D bensin gede, dan di seberangnya ada GOR bekasi (sebelum kantor walikota bekasi), belok kanan, tar letaknya di sebelah kanan, sebelum BCA; kalo naik mobil, keluar di mall metropolitan, lurus aja sampe ujung, jangan naik fly over, trus puter balik. Untuk motor gw ternyata ada tunggakan 15rb dan bea fiskalnya 20rb.

Proses Balik Nama (stnk Dan Bpkb)

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 8.24

saya baru kelar balik nama stnk di samsat cikarang 2hari euy cek fisik 30rb biaya stnk 450rb, tinggal balik nama bpkblebih dari sehari ya.hadeuh mana cuti udah habis nihditawari petugas proses bpkb 200rb .. Biaya mutasi, Silahkan lihat tetangga sebelah, http://andriesurya.com/2013/07/pengalaman-mutasi-mobil-pindah-domisili-balik-nama/ - BPKB u/ motor hanya 80rb (Jakarta) - Daftar ???? - Biaya pengurusan ???? Tapi ya memang kalau urus sendiri itu 

Prosedur Mutasi Keluar Dan Mutasi Masuk Kendaraan...

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 6.51

Cek Fisik (gratis); Masuk Berkas ke Polda (100-200rb); Polda akan menerbitkan bpkb dan nomor polisi; Membayar bea balik nama dan Pajak kendaran di Samsat (biaya tertera di lembar SKPD); Cetak STNK dan Plat Nomor (50-100rb). Biaya di atas adalah yang jalur resmi, yang melalui loket pendaftaran resmi, bukan Saya mau mutasi mobil dari Jakarta ke Sidoarjo sesuai KTP. Tp posisi mobil sekarang ada di Ponorogo. Bisa gk ya saya cek fisik di ponorogo utk 

Balik Nama

Diterbitkan pada Tuesday, 14 February 2012 Pukul 2.26

Dan karena sebelumnya STNK tersebut masih atas nama Pakde saya (karena saya belum memiliki alamat DKI Jakarta ketika memiliki motor tersebut), saya memutuskan untuk melakukan balik nama agar tidak perlu selalu merepotkan Pakde Untuk mobil Rp50.000. Waktu itu, biaya yang harus saya bayarkan seharusnya sedikit di bawah Rp300.000 tapi petugas loket justru meminta Rp305.000, mungkin nilai matematikanya dulu tidak sebagus nilai ekonominya.

Samsat Cinere Bebaskan Biaya Balik Nama Kedua

Diterbitkan pada Saturday, 7 January 2012 Pukul 15.08

PUSKOMINFO - Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Jawa Barat membebaskan biaya Bea Balik Nama (BBN) Kendaraan Bermotor II, sesuai dengan peraturan Gubernur Jawa Barat No. 67 Tahun 2011 Program ini sebenarnya bukan hal yang baru bagi masyarakat Ibu Kota, karena sebelumnya sudah pernah dilakukan oleh samsat-samsat lain, seperti samsat Jakarta Barat. . Layanan Mobil SIM dan STNK Keliling Wilayah DKI Jakarta, Jumat, 28 Agustus 2015.

Biro Jasa Pengurusan Stnk, Bpkb, Mutasi Dan Balik Nama

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 6.51

Biaya Jasa. Biaya Cek Fisik. Motor. Mobil. 1. Perpanjang STNK 1 Tahunan, Cikarang - Bekasi. 35.000. 45.000. Jakarta. 40.000. 50.000. 2. Perpanjang STNK 5 Tahunan, Cikarang - Bekasi. 50.000. 60.000. 50.000. Jakarta.

Biaya Cabut Berkas Bpkb Mobil Dki Jakarta 75rb Rupiah...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 17.26

ma,af mas mau tanya..sya kan mau cabut berkas sma balik nama dr jakarta ke Blora nih..terus syarat mutasi nomor 6 itu harus diikutsertakan saat kepengurusan gk mas..terimakasih. Reply. Makhfud says: January 27, 2015 at 7:16 am. kalau mobil pribadi ya ngak perlu. syarat no 6 kan buat mobil Cuman nanti di tempat tujuan gak bayar bea balik nama. Reply. fyan says: February 19, 2015 at 12:44 am. Mas mau tanya, klo mutasi minta surat fiskalnya itu harus lunas 

Balik Nama Kendaraan Gratis

Diterbitkan pada Saturday, 4 July 2015 Pukul 0.56

Balik Nama Kendaraan Gratis. 4 Juli 2015 | 07:56. KABAR gembira bagi pemilik kendaraan roda dua dan empat yang akan mutasi ke Kota Bekasi. DAFTAR: Salah seorang warga sedang mengurus administrasi kendaraannya di kantor Penggratisan BBN tersebut, katanya sesuai Peraturan Gubernur Jawa Barat No 64 tahun 2015 tentang pembebasan pokok dan sanksi administratif bea balik nama kendaraan bermotor. Jelang Natal, Samsat Cikarang Dibanjiri Pemohon STNK.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -